Info Terbaru Harga Beras Kemasan 5 Kg di Alfamart

Beras, salah satu kebutuhan pokok masyarakat ini, selain bisa diperoleh melalui pasar-pasar tradisional, juga dapat dibeli di berbagai ritel modern, salah satunya di Alfamart. Di salah satu toko waralaba terbesar di Tanah Air tersebut, beras dengan 5 kg dijual dengan bervariasi, tergantung mereknya.

Ilustrasi: beras dijual di (sumber: jawapos.com)

Alfamart sendiri merupakan jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Gerai ini umumnya menjual berbagai produk , minuman, dan barang kebutuhan hidup lainnya. Ada lebih dari 200 produk dan barang kebutuhan hidup lainnya yang dijual di Alfamart dengan harga yang bersaing. Di Indonesia, Alfamart sudah memiliki lebih dari seribu gerai yang tersebar di banyak kota dan desa.

Harga Beras 5 Kg di Alfamart

Nah, khusus untuk produk beras, Alfamart kini telah menyediakan beras dalam kemasan karung 5 kg. Ada banyak beras kemasan 5 kg yang disediakan di toko ini. Beras Rojolele misalnya, kemasan 5 kg ditawarkan dengan harga sekitar Rp72.900. Sementara, jika ada promosi, beras tersebut dijual dengan harga sekitar Rp64.900 untuk kemasan 5 kg.

Baca juga  Update Daftar Harga Kertas Alumunium Foil dalam Berbagai Ukuran & Merek

Beras merek Rojolele sendiri memiliki bentuk yang khas, dengan bentuk yang bulat dan sebagian bijinya berwarna putih susu. Beras ini juga tidak memiliki aroma pandan seperti beras merk Pandan Wangi atau beras Sentra Ramos. Beras yang terkenal karena memiliki tekstur yang pulen lembut ini banyak tumbuh di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Selain beras Rojolele, Alfamart juga menyediakan beras Pandan Wangi merek FS (Food Station). Jika ada , beras FS dalam kemasan 5 kg ditawarkan dengan harga mulai Rp66.900 sampai Rp67.900. Sementara, beras merek atau produksi Alfamart sendiri, sekarang dijual dengan harga sekitar Rp87.900 untuk kemasan 5 kg, sedangkan beras Setra Ramos kemasan yang sama dijual mulai Rp64 ribu.

Di samping itu, toko waralaba ini juga menjual beras merek Maknyuss yang sempat menjadi perbincangan hangat di Indonesia beberapa waktu lalu. Beras produksi PT Indo Beras Unggul (PT IBU) itu ditawarkan dengan harga normal Rp82.000 untuk kemasan 5 kg. Beras ini sendiri dikatakan beras jenis premium, meski klaim tersebut masih bisa diperdebatkan.

Baca juga  Info Syarat & Biaya Pengurusan Sertifikasi Halal MUI

Berikut harga beras kemasan 5 kg yang ada di Alfamart.

Merek BerasHarga
Alfamidi Beras Pandan Wangi 5 kgRp85.900
Alfamidi Beras Sentra Ramos 5 kgRp64.000
Alfamart Beras Pandan Wangi 5 kg Rp87.900
Kereta Kencana Beras Ramos 5 kgRp64.000
Alfamart Beras Sentra Ramos 5 kgRp64.000
Beras Cap Ikan Mas Sentra Ramos 5kg Rp80.000
Beras Cap Ikan Mas Pandan Wangi 5 kgRp85.000
FS Beras Sentra Wangi Premium 5 kg Rp64.000

Layanan Alfamart

Selain menyediakan berbagai produk kebutuhan hidup, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk juga terus berupaya memberikan layanan bernilai tambah (value added service) demi memenuhi kebutuhan masyarakat luas serta meningkatkan kepuasan konsumennya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan layanan pembayaran di jaringan toko Alfamart.

Saat ini, lebih dari 400 jenis layanan pembayaran telah disediakan di Alfamart. Layanan pembayaran yang disediakan di Alfamart mulai dari pembayaran listrik, air, TV berlangganan, angsuran , dan tiket . Selain itu, konsumen juga bisa melakukan isi ulang pulsa, e-money, game voucher, sampai kirim atau transfer uang.

Baca juga  Update Jenis dan Harga Foundation Elf

[Update: Galih]

loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Info Terbaru Harga Beras Kemasan 5 Kg di Alfamart"