Update Harga Bedak Loose dan Compact Powder Natasha Skin Care

Natasha Skin Care menjadi salah satu pusat klinik kecantikan yang cukup populer di Indonesia. Pasalnya, klinik kecantikan yang satu ini dianggap memiliki pelayanan yang memuaskan dan kualitas yang terjamin. Dengan bermodalkan kualitas yang baik dan harga yang relatif terjangkau tersebut, membuat banyak wanita bahkan pria mempercayakan perawatan wajahnya di klinik ini.

Hingga saat ini, klinik kecantikan Natasha sudah memiliki sejumlah cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Banten, Bandung, Malang, Semarang, hingga , dan kota-kota lainnya. Tak hanya memberikan layanan perawatan di klinik, Natasha juga memproduksi sejumlah perangkat kosmetik yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggannya, salah satunya . Berikut informasi harga bedak Natasha Skin Care pada 2021.

Natasha Skin Care - marketingpr2016.blogspot.com

Natasha Skin Care - marketingpr2016.blogspot.com

Harga Bedak Natasha Skin Care

Varian Bedak Natasha Skin CareHarga (Rp)
Natasha Skin UV Two Way Cake95.000
Natasha by dr Fredi Setyawan Silky Loose Powder110.424
Natasha by dr Fredi Setyawan Smart Cover CC Cushion147.960

Harga bedak produksi Natasha dipatok beragam. Untuk jenis bedak tabur atau loose powder pada 2020 lalu, dibanderol seharga Rp70 ribuan, sementara bedak padat atau compact powder dijual dengan harga lebih mahal, yakni sekitar Rp150 ribuan. Harga bedak tersebut ternyata masih sama dengan harga bedak loose dan compact powder Natasha Skin Care pada tahun 2019.

Review Bedak Natasha Skin Care

Menurut sejumlah review pengguna, produk Natasha Compact Powder memiliki coverage yang cukup baik, yakni medium to full coverage. Teksturnya juga lembut, dan ketika diaplikasikan pada wajah akan terlihat halus. Jenis bedak ini diklaim cocok untuk dipakai oleh pemilik kulit kering.

Bedak padat dari Natasha ini merupakan compact powder yang mengandung tabir surya sehingga lebih praktis dalam hal melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari, sekaligus dapat memberikan penampilan yang nampak halus pada kulit wajah. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa menggunakan spons kering ataupun basah.

Ilustrasi: Natasha Skin UV Two Way Cake (credit: Carousell)

Ilustrasi: Natasha Skin UV Two Way Cake (credit: Carousell)

Jenis Perawatan di Natasha Skin Care

Jika Anda adalah pelanggan yang baru pertama kali datang ke klinik Natasha, maka Anda harus terlebih dahulu mendaftar menjadi member sebelum memulai jenis treatment yang akan dipilih. Pasien baru akan diberikan form untuk diisi datanya. Setelah itu, langsung konsultasi ke dokter, dan konsultasi tersebut gratis. Anda baru akan dikenakan biaya jika ingin treatment atau mendapatkan produk yang telah disarankan oleh dokter.

Di klinik ini, terdapat banyak jenis perawatan untuk mengatasi kekurangan pada pasiennya. Untuk Anda yang bermasalah dengan jerawat dan komedo, Anda bisa mencoba melakukan perawatan chemical peeling. Perawatan yang satu ini merupakan teknik peremajaan kulit sehingga membuat kulit menjadi halus serta mengangkat sel kulit yang sudah mati. Berbeda dengan facial, metode ini menggunakan zat-zat khusus yang akan membantu mengurangi garis-garis pada wajah. Chemical peeling juga mampu mengatasi masalah jerawat dengan mudah dan cepat.

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit yang nampak lebih , maka bisa mencoba perawatan jet peel. Metode yang satu ini menggunakan tekanan dengan kecepatan tinggi sehingga mampu menggunakan oksigen murni untuk masuk ke dalam sel kulit. Selain itu, jet peel menggunakan cairan yang mengandung banyak vitamin dan zat yang nantinya akan dibutuhkan oleh kulit. Zat tersebut nantinya akan membantu sel kulit mati yang mengelupas tanpa rasa sakit dan tanpa efek kemerahan.

Pasien dengan pori-pori yang besar atau bermasalah dengan kulit berminyak, mungkin akan disarankan oleh dokter dari Natasha untuk melakukan tindakan laser peel. Tindakan ini diklaim efektif untuk mengecilkan pori-pori besar dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. Metode ini juga bekerja meningkatkan pembentukan kolagen, menghaluskan tekstur kulit, dan mengurangi jumlah sel pigmen kulit.

Kemudian, untuk mengatasi permasalahan adanya noda hitam pada wajah yang kerap mengganggu penampilan, Natasha Skin Care menawarkan treatment laser pigmen untuk menghilangkan noda hitam akibat pigmentasi yang berlebihan atau flek. Tindakan ini akan membuat kulit wajah kembali mulus. Laser pigmen ini digunakan untuk merangsang kolagen baru. Cara kerjanya adalah dengan tembakan laser dapat memecah noda menjadi kecil dan menipiskan flek. Untuk perawatan flek sendiri. setidaknya dibutuhkan tiga kali treatment.

Ilustrasi: Salah Satu Jenis Perawatan di Natasha Skin Care (credit: Sehatq)

Ilustrasi: Salah Satu Jenis Perawatan di Natasha Skin Care (credit: Sehatq)

Jenis Member Natasha Skin Care

Natasha Skin Care tak jarang menyediakan promo demi memuaskan hati pelanggannya, salah satunya dengan menghadirkan kartu member executive. Ada tiga jenis member yang ditawarkan oleh Natasha, yakni Executive card (umum), Executive card student (untuk pelajar atau mahasiswa S1), dan Executive card corporate (ECC).

Member card ini dapat berlaku selama dua hingga 3 tahun. Pasien harus mengikuti persyaratan yang telah ditetapkan oleh Natasha apabila ingin mendapatkan kartu member executive ini, salah satunya dengan melakukan transaksi baik membeli produk dan atau melakukan perawatan.

Keuntungan dari member executive ini adalah pasien akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk perawatan, 10 persen untuk pembelian krim, dan 10 persen untuk perawatan dengan tindakan dokter. Member ini juga bisa didapatkan apabila pasien rutin melakukan perawatan minimal 5 kali di cabang setempat maupun lintas cabang.

Sementara, untuk jenis member executive card student, dan cara membuat member ini adalah dengan melakukan sekali transaksi pembelian produk atau perawatan, dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa S-1 yang masih berlaku. Menyerahkan kartu pelajar/mahasiswa S-1 pada hari H atau kedatangan berikutnya. Executive student card ini berlaku selama 2 tahun.

Kemudian, untuk jenis member ECC, pasien akan mendapatkannya dengan syarat melakukan minimal transaksi dan mengajak 10 teman dalam satu perusahaan untuk turut bertransaksi. Keuntungan dari ECC ini adalah pasien akan mendapatkan diskon 10% pembelian krim, mendapatkan diskon 20% perawatan standar, mendapatkan diskon 10% perawatan dengan tindakan dokter, dan logo perusahaan bisa dicetak dalam kartu ECC. Member card ini berlaku selama 3 tahun.

Selain fokus pada perawatan wajah yang ditawarkan mulai dari Rp250 ribu untuk facial dan Rp90 ribu untuk produk, Natasha saat ini juga telah menambah perawatan baru, yaitu perawatan rambut. Untuk perawatan rambut, Natasha memberikan harga paket mulai dari Rp215.000 hingga Rp380.000. Sebagai perbandingan, pada tahun 2019 lalu, harga perawatan wajah di Natasha Skin Care mulai Rp125 ribuan dan Rp150 ribuan untuk produknya.

[Update: Dian]

Baca juga  Harga Gelang Akar Bahar Asli (Merah, Putih, Hitam)
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Bedak Loose dan Compact Powder Natasha Skin Care"