Update Harga RC Drift HPI di Pasaran

Permainan atau RC memang seolah tidak ada matinya. Selain anak-anak, remaja dan orang dewasa juga gemar mengendalikan mobil mainan menggunakan remote control tersebut. Nah, seiring dengan waktu dan perkembangan teknologi, mainan RC memiliki banyak jenis baru, salah satunya RC drift. Di pasaran sendiri, RC drift sudah tersedia dalam beragam merek dan model, salah satunya HPI, yang sekarang ditawarkan di kisaran harga yang tidak bisa dikatakan murah.

Model mobil remote control
Model mobil remote control

Sesuai namanya, RC drift berbeda dengan permainan RC lainnya karena membutuhkan teknik drifting saat Anda memainkannya. Drifting adalah teknik menyetir, dengan pengemudi berusaha membuat agar mobil mereka berada dalam posisi miring dan meluncur selama mungkin. Teknik menyetir mobil semacam ini mungkin sering Anda lihat dalam film layar lebar tentang balapan-balapan liar, salah satunya di film ‘Fast Furious Tokyo Drift’.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Review dan Update Harga Joran Maguro Extreme 165

Dibandingkan dengan RC pada umumnya, RC drift memang memiliki tantangan dan keunikan yang akan membuat banyak orang dewasa memainkannya. RC drift disebut-sebut dapat memicu adrenalin serta melepaskan stres bagi mereka yang sedang memainkannya. Selain itu, orang yang bermain RC drift dapat merasakan secara nyata seperti apa menyetir dengan teknik drift.

lain dari RC drift adalah memiliki mobil yang telah dirancang agar tidak mudah rusak ketika mengalami benturan, bahkan yang keras sekalipun. Jadi, orang-orang yang bermain RC drift ini tidak perlu khawatir akan rusaknya mobil yang mereka mainkan jika menabrak sesuatu, seperti tembok, aspal jalanan, maupun batu yang keras.

RC Drift HPI

Saat ini, sudah banyak merek RC drift yang dijual di pasaran, salah satunya HPI. Produk tersebut juga tersedia dalam beragam tipe atau model. Model HPI Racing Apache C1 RTR Buggy misalnya, memiliki sasis aluminium 4 mm, dengan motor Alphastar Flux 2350 kV dan electronic speed control Q-Base brushless.

Baca juga  Harga Lampu LED Aquarium Terbaru (Berbagai Merk)

Selain itu, ada juga HPI Sprint 2 RTR-X Ford Mustang 1969. Produk tersebut memiliki spesifikasi 2,4 GHz system for crystal-free, baterai kedap air, sasis aluminium, set komplet untuk custom, dua set roda dan ban untuk grip dan drift, serta telah memiliki lisensi bodi Ford Mustang RTR-X, sehingga diklaim cukup premium.

Model lainnya adalah HPI Sprint 2 Drift Body Nissan 350Z. Produk ini telah dibekali dengan 2,4 GHz system, waterproof and reversible SC-15WP electronic speed control, waterproof SF-100W steering servo, waterproof receiver box, orange anodized aluminium chassis part, hingga baterai berkapasitas 2.000 mAH.

Jika Anda tertarik dengan mobil RC drift merek HPI, tidak susah untuk mendapatkannya. Pasalnya, mobil mainan tersebut saat ini sudah dijual di banyak toko mainan maupun online. Seperti disampaikan di atas, harga mobil RC drift HPI memang tidak murah, namun sebanding dengan kualitas yang diberikan. Berikut informasi terbaru kisaran harga mobil RC drift HPI.

Baca juga  Update Harga Bibit Parfum per Liter
Ilustrasi RC Drift (sumber: rcdrift.ru)
Ilustrasi RC Drift (sumber: rcdrift.ru)

Harga RC Drift HPI

Tipe RC Drift HPI Harga
HPI Pro RC Drift Rp2.600.000
HPI Sprint 2 Drift Body Nissan 350Z Rp5.120.000
HPI Sprint 2 RTR-X Ford Mustang 1969 Rp5.770.000
HPI Racing Apache C1 RTR Buggy Rp5.800.000
HPI Racing Sprint 2 Drift RTR Rp6.700.000
HPI Racing Cyclone S Drift RTR Rp7.700.000

Harga RC drift merek HPI di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk toko mainan dan online. Dibandingkan tahun 2020 dan 2021, harga RC drift merek HPI tahun 2022 mengalami kenaikan. Sebagai contoh, HPI Pro RC Drift yang dibanderol Rp2,3 jutaan tahun 2020 dan 2021, naik menjadi Rp2,6 juta tahun 2022.

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *