Info Terkini Harga Air Kemasan Vit (Gelas, Botol, Galon)

Air minum menjadi kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi. Untuk memenuhi permintaan masyarakat akan air minum yang higienis dan praktis, saat ini banyak produsen hadir dengan produk air minum kemasan. Di Indonesia, tersedia banyak merk air minum dalam kemasan, salah satunya Vit. Anda dapat membeli produk Vit berbagai kemasan, mulai dari gelas hingga galon dengan harga bervariasi, tergantung pilihan.

Air mineral VIT (facebook: @minumvit)
VIT (: @minumvit)

Tak banyak yang tahu produk Vit saat ini menjadi bagian dari Aqua. Tepatnya, pada 1988, PT Aqua Golden Mississippi (PT AGM) mengakuisisi PT Varia Industri Tirta yang memproduksi air minum Vit. Merk Vit tetap dipertahankan sebagai merk kedua setelah Aqua untuk menghadang pesaing-pesaing Aqua yang kebanyakan ditawarkan dengan harga lebih murah. Prestasi Vit patut diperhitungkan karena telah menjalin kerjasama teknik dengan perusahaan AMDK VITTEL dari Perancis. Supaya produk Vit tidak memangsa pelanggan Aqua, kedua produk didistribusikan oleh dua perusahaan terpisah.[1]

Bacaan Lainnya

Keunggulan Air Mineral Vit

Air Kemasan Vit (Instagram @minumvit)
Air Kemasan Vit (Instagram @minumvit)

Sejalan dengan komitmen perusahaan dalam menyediakan hanya produk berkualitas tinggi, PT AGM -baru ini meluncurkan seri terbaru Vit 8+ sebagai produk air minum pH tinggi. Vit 8+ diciptakan dari air mineral yang diproses melalui sistem filtrasi tiga tahap. Dilanjutkan dengan proses ionisasi khusus yang menghilangkan ion asam dari air melalui elektrolisis.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Kehadiran Vit 8+ ditujukan untuk membantu menyegarkan tubuh di pagi hari dan menciptakan keseimbangan di malam hari. Vit 8+ dianjurkan diminum dua kali sehari, pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari setelah beraktivitas, sebagai asupan tambahan dari konsumsi air mineral sehari-hari.

Air minum Vit tersedia dalam banyak pilihan, mulai dari kemasan gelas, botol, hingga galon. Harga yang ditawarkan mulai ratusan rupiah saja untuk eceran Vit gelas dan puluhan ribu rupiah per dus. Sementara itu, untuk galon Vit kemasan refill, dapat Anda peroleh di minimarket dengan harga mulai belasan ribu rupiah. Berikut rincian varian produk Vit dan harganya yang beredar di pasaran.

Harga Air Mineral Vit         

Air mineral VIT kemasan gelas (facebook: @minumvit)
Air mineral VIT kemasan gelas (facebook: @minumvit)
Kemasan Vit Harga
Vit gelas 200 ml Rp700
Vit gelas 220 ml Rp1.000
Vit botol 330 ml Rp1.700
Vit botol 500 ml Rp3.000
Vit botol 600 ml Rp3.499
VIT 8+ Air Mineral 500 ml Rp4.600
Vit botol 1500 ml Rp5.000
Vit Gelas 220 ml 1 Dus isi 42 pcs Rp22.950
Vit Botol 500 ml 1 Dus isi 24 pcs Rp37.000
Vit Botol 1500 ml 1 Dus isi 12 pcs Rp38.000
Vit Botol 600 ml 1 Dus isi 24 pcs Rp42.000
Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga air mineral kemasan merk Vit saat ini terpantau fluktuatif. Misalnya, 1 dus Vit gelas 220 ml isi 42 pcs yang semula dijual seharga Rp31.900, sekarang turun menjadi Rp22.950. Berbeda dengan harga 1 dus Vit botol 500 ml isi 24 pcs yang naik dari Rp34 ribu menjadi Rp37 ribuan.

Varian produk air mineral Vit di atas akan cocok jika dibawa bepergian karena kemasannya yang didesain praktis. Nah, untuk kebutuhan minum sehari-hari di rumah, Anda dapat membeli air mineral Vit kemasan galon yang dapat diisi ulang kembali. Harganya pun relatif terjangkau jika digunakan berkali-kali.

Harga Air Mineral Vit Galon

Jenis Kemasan Vit Galon Harga
Vit Galon 19 L isi ulang Rp17.100
Vit Galon 19 L + isi Rp57.000

Jika dibandingkan tahun lalu, harga air mineral Vit isi ulang dan galon saat ini terpantau turun. Harga Vit galon 19 liter plus isi misalnya, semula Rp60 ribu dan sekarang menjadi Rp57 ribuan, sedangkan harga isi ulangnya sedikit turun dari Rp17.500 menjadi Rp17.100. Perlu diketahui, harga tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pihak penjual.

Saat ini, produsen air mineral Vit menawarkan keagenan atau mitra yang dapat bergabung untuk memasarkan produk dan dikenal dengan Agen VITSA. Selain dapat memasarkan produk air kemasan yang dibutuhkan setiap orang, Anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan. Jika Anda berminat, berikut beberapa yang harus dimiliki oleh calon agen Vit.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Syarat Menjadi Agen VITSA

  • Memiliki area permanen dan kosong seluas kurang lebih 3 meter persegi.
  • Memiliki waktu untuk membuka layanan secara konsisten (misalnya dari 8 pagi sampai jam 6 sore secara rutin)
  • Memiliki kendaraan operasional (motor) milik pribadi dan pengantar untuk pengiriman
  • Memiliki sarana telepon dan nomor telepon tetap, agar pelanggan bisa menghubungi layanan VITSA dengan mudah.
Galon Vit (sumber: shopee)
Galon Vit (sumber: shopee)

Keuntungan Agen VITSA

  • Mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah dengan modal terjangkau
  • Produk Vit dipercaya, baik oleh pedagang maupun pelanggan di seluruh Indonesia
  • Anda dan tim pengantar akan dibekali dengan program pelatihan untuk mengembangkan pengetahuan bisnis dan pelayanan terbaik
  • VITSA memberi dukungan untuk pertumbuhan bisnis dari tahun ke tahun dengan mengembangkan jumlah pelanggan, jangkauan area, dan meningkatkan kualitas jasa.

Hingga saat ini, ketentuan menjadi agen VITSA tidak mengalami perubahan. Anda dapat mendaftarkan diri secara online melalui website resmi Vit. Sebelumnya, Anda diwajibkan mengisi formulir pendaftaran berupa identitas diri seperti nama, alamat email, dan nomor telepon yang dapat dihubungi. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi Halo Vit di nomor 08100 15 99999 bebas pulsa. (Panca)

[1] Irawan, Handi. 2003. Indonesian Customer Satisfaction. Jakarta: Elex Media Komputindo, hlm. 160.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *