Dijual Dengan Harga Terjangkau, Inilah Referensi Produk Dari Natur E Untuk Jerawat

Masalah jerawat merupakan masalah umum yang banyak terjadi di sebagian orang. Munculnya jerawat mungkin menjadi hal yang mengganggu, terutama apabila dikaitkan dengan penampilan. Walaupun mungkin jerawat kempes atau hilang, tetapi ada beberapa yang meninggalkan noda di . Oleh karena itu, salah satu cara untuk menutupi atau menyamarkan noda, yaitu dengan menggunakan makeup atau riasan. Namun, makeup mungkin bukan solusi yang tepat, apabila tidak dapat ‘bekerjasama’ dengan makeup, maka bisa saja malah akan menimbulkan jerawat baru.

Wajah tidak Berjerawat

Wajah tidak Berjerawat

Untuk itu, diperlukan cara tepat dalam mengobati jerawat. Sebelum mengetahui apa yang dapat digunakan untuk mengobati, ada baiknya Anda mengenali penyebab dari jerawat itu sendiri.

Kebersihan

Penyebab jerawat yang pertama adalah kebersihan. Ketika seseorang malas untuk membersihkan muka, maka akan terjadi penyumbatan saluran tempat keluarnya minyak wajah dari bawah kulit. Apabila saluran tersebut tersumbat, maka akan mengakibatkan beberapa masalah, seperti jerawat dan komedo.

Hormon

Walaupun sudah rutin membersihkan wajah, namun jerawat mungkin masih saja muncul. Hal itu mungkin dikarenakan perubahan hormon, saat sedang mengalami siklus bulanan atau saat . Khususnya pada usia remaja, hormon sedang tidak stabil, sehingga mungkin mengakibatkan munculnya jerawat menjadi lebih mudah. Biasanya jerawat yang dipicu oleh hormon akan memicu kelenjar minyak untuk memproduksi sebum (minyak wajah) lebih banyak.

Stres

Meskipun sulit untuk menghindarinya, namun stres ternyata dapat memicu munculnya jerawat. Sel kulit Anda memiliki reseptor atas hormon yang dapat memicu stres. Reseptor tersebut akan bereaksi dengan cara memproduksi sebum berlebih. Kondisi sebum seperti ini dapat menyumbat pori-pori, maka terbentuklah jerawat dan komedo.

Gaya Hidup Tidak Sehat

Kebiasaan atau gaya hidup tidak sehat seperti begadang, merokok, konsumsi minuman beralkohol dapat memicu munculnya jerawat. Mengapa? Asupan nutrisi yang tepat akan mempengaruhi kulit dari dalam. Tidur yang cukup bisa membantu regenerasi kulit untuk berjalan lebih optimal. Dengan menghindari rokok dan alkohol artinya menjauhkan diri Anda dari radikal bebas.

Sebagai solusi dalam hal jerawat, brand Natur E memilih menyediakan yang dapat mengobati dari dalam dan juga luar. Apabila wajah Anda cenderung berjerawat dan berminyak, maka cukup dengan minum satu kapsul Natur E dengan dosis 100 atau 300 IU setiap hari, tergantung masalah kulit, usia, dan kulit.

Di dalam satu kapsul Natur E terdapat minyak kecambah, minyak bunga matahari, dan minyak kacang kedelai yang merupakan sumber E untuk kulit. Untuk perawatan dari luar, sebaiknya dilengkapi dengan penggunaan Natur E Daily Face Cream agar tampak sehat dan terjaga kelembapannya. Harga produk Natur E untuk jerawat berbeda-beda untuk setiap produknya. Untuk harga produk seperti disebutkan di atas tercantum dalam tabel berikut ini.

Harga Produk Natur-E Untuk Jerawat

Nama ProdukHarga (Rp)
Natur E Capsul Vitamin E 16’S (Vitamin E 100 IU)18.150
Natur E Vitamin E 300 Daily Nourishing 16’S (Vitamin E alami 300 IU)40.200
Natur E Daily Face Cream 50ml29.548

Anda bisa menemukan dan membeli produk-produk Natur E dengan mudah di beberapa tempat, misalnya di toko ritel seperti Indomaret, Alfamart. Lalu di pusat perbelanjaan seperti Hypermart, Giant, Superindo, Carefour. Produk Natur E juga tersedia di apotik, salah satunya Apotek K24. Harga produk Natur E di beberapa tempat di atas, mungkin saja berbeda.

Baca juga  Info Terbaru Harga Produk & Biaya Perawatan Jasper Skin Care
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Dijual Dengan Harga Terjangkau, Inilah Referensi Produk Dari Natur E Untuk Jerawat"