Info Bitcoin Wallet Indo yang Recommended & Aman untuk Menyimpan Bitcoin

Popularitas sebagai mata uang di dunia ternyata sudah mulai terasa gaungnya hingga ke . Banyak orang di yang berbondong-bondong mengumpulkan bitcoin sebagai alternatif aset pribadi mereka. Penyimpanan bitcoin yang paling aman biasanya menggunakan sebuah sistem yang dinamakan wallet bitcoin. Lalu apa saja referensi bitcoin wallet Indo yang aman dan terpercaya? Berikut informasi lengkapnya.

Bitcoin

Bitcoin

Bitcoin.co.id

Bitcoin.co.id atau Bitcoin Indonesia merupakan salah satu platform bitcoin wallet yang cukup di Indonesia. Bitcoin Indonesia mendukung kegiatan jual beli Bitcoin serta sistem keamanannya telah didukung oleh Multifactor Authentication menggunakan kombinasi email, SMS, dan Google Authenticator. Dengan demikian Bitcoin.co.id menjamin setiap di situs tersebut hanya dapat divalidasi secara pribadi oleh Anda sendiri.

Menariknya, Bitcoin.co.id juga dapat diakses lewat aplikasi Android yang bisa diunduh melalui Google Playstore. Kelebihan lain yang dimiliki situs trading bitcoin lokal ini juga bisa digunakan untuk menyimpan mata uang digital lain. Di Bitcoin Indonesia Anda tak hanya memperoleh alamat wallet, tetapi juga mendapatkan fasilitas transaksi Bitcoin langsung menggunakan mata uang lewat metode pembayaran bank lokal. Namun sayang pihak bitcoin.co.id menjelaskan jika alamat wallet bitcoin.co.id sifatnya hanya sementara, sehingga pengguna lebih disarankan untuk memiliki wallet Bitcoin yang lebih permanen seperti di blockchain.info

Luno

Baca juga  Info Terbaru Pengertian dan Contoh Analisis Biaya Relevan

Luno alias BitX termasuk wallet yang ramah klien Indonesia. Tak hanya sebagai wallet, Luno juga dapat digunakan untuk trading Bitcoin. Di platform Bitcoin global ini, Anda bisa melakukan jual, beli, kirim (), terima, dan trading Bitcoin secara aman. Berbeda dari platform Bitcoin lainnya, di Luno Anda bisa menjual Bitcoin ke rupiah (to IDR), dan apabila Anda ingin rupiah ke rekening bank milik Anda, akan hanya dikenai flat Rp 6.500 berapapun nominal yang hendak ditarik.

Poin plus dari Luno, meski statusnya merupakan perusahaan global, Luno ternyata memiliki customer service yang bisa berbahasa Indonesia. Sehingga Anda tak perlu bingung apabila mengalami permasalahan dan ingin menghubungi CS Luno lewat email atau chat yang tersedia di aplikasi Luno, baik untuk Android maupun iOS. Untuk Anda yang melakukan pendaftaran di Luno berkesempatan memperoleh Bitcoin gratis senilai Rp 15.000 apabila melakukan transaksi jual beli Bitcoin dalam tertentu.

Blockchain.info

Baca juga  Update Pengertian dan Contoh Biaya Langsung (Direct Cost)

Blockchain.info adalah wallet bitcoin nomor 1 di dunia yang paling banyak digunakan oleh para penambang bitcoin. Blockchain juga disebut sebagai wallet yang pertama kali menyediakan fasilitas penyimpanan mata uang kripto bitcoin.

Dengan Blockchain, Anda bisa langsung bertransaksi dengan siapapun di dunia secara aman karena pihak Blockchain menjamin keamanan transaksi dan penyimpanan Bitcoin secara maksimum. Akan tetapi fungsi Blockchain benar-benar terintegrasi dengan Bitcoin, sehingga tak memungkinkan Anda untuk menyimpan mata uang digital lain. Bagi Anda pengguna Bitcoin di Indonesia pun tampaknya akan sedikit kesulitan menyimpan koin di wallet Blockchain, pasalnya Blockchain tak menyediakan penukaran langsung ke dalam mata uang rupiah.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Bitcoin Wallet Indo yang Recommended & Aman untuk Menyimpan Bitcoin"