Info Terbaru Harga Susu Entrasol Peninggi Badan (All Varian)

Jenis produk susu peninggi badan kini sangat banyak. Ada beberapa merek susu yang dinilai dapat menambah tinggi badan, salah satunya seperti Entrasol Active. Susu besutan Kalbe ini terdiri dari beberapa rasa, yakni Chocolate, Vanilla Latte, dan Moccacino. Entrasol diklaim punya kandungan kalsium yang tinggi dan dijual dengan harga relatif terjangkau.

Gadis remaja minum susu (sumber: flo.health)
Gadis remaja minum susu (sumber: flo.health)

Susu Entrasol Active disebut-sebut sebagai produk susu yang bisa menambah tinggi badan karena memiliki kandungan Kalsium Plus dengan Profit Formula (Power Bone dan Hytolive) yang diperuntukkan bagi konsumen umur 19-50 tahun. Tak hanya mengandung kalsium yang tinggi, susu Entrasol Active juga memiliki kandungan Vitamin D, sukralosa, dan rendah lemak, sehingga dinilai cocok bagi Anda yang sedang diet dan tak ingin bertambah gemuk karena konsumsi susu.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Dosis Minum dan Harga Vita-C Shaklee Terbaru

Di samping itu, Entrasol Active digolongkan sebagai susu peninggi badan karena mengandung Hytolive atau ekstrak buah zaitun, Selenium, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D3, Vitamin E, Vitamin B1, Vitamin B2, Niasin, Vitamin B6, Vitamin B12, Kalsium, Besi, Fosfor, Magnesium, Seng, dan Yodium.

Konsumsi Entrasol Active disebut-sebut mampu melindungi organ dari penyakit degeneratif seperti osteoporosis, penyakit jantung koroner, rematik, cepat lelah, dan sebagainya. Ada sederet manfaat yang ditawarkan dari Entrasol Active, antara lain berfungsi sebagai antioksidan, membantu menjaga tulang dan memperlambat terjadinya osteoporosis, melindungi organ dari serangan radikal bebas, menghindarkan Anda dari penyumbatan pembuluh darah atau plak, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Pihak Kalbe mengungkapkan bahwa anjuran kebutuhan kalsium harian usia 19-50 tahun adalah 1.000 mg. Konsumsi kalsium lebih dari 2.000 mg per hari tidak akan menambah dalam menjaga tulang. Oleh sebab itu, Anda lebih disarankan untuk mengonsumsi susu Entrasol Active sesuai dengan takaran yang dianjurkan. Berikut informasi harga susu Entrasol peninggi badan di pasaran.

Baca juga  Update Harga Benih Bayam (Berbagai Merk dan Kemasan)

Harga Susu Entrasol Active

Varian Susu Entrasol Active Harga
Entrasol UHT Chocolate 200 ml Rp6.100
Entrasol UHT Vanilla Latte 200 ml Rp6.125
Entrasol Active Chocolate 160 gram Rp26.293
Entrasol Active Vanilla Latte 160 gram Rp26.293
Entrasol Active Chocolate 350 gram Rp55.260
Entrasol Active Mocachino 350 gram Rp55.260
Entrasol Active Vanilla Latte 350 gram Rp55.260

Jika dibandingkan dengan tahun 2019, harga susu Entrasol tahun 2020 mengalami penurunan. Sebagai contoh, Entrasol UHT Chocolate 200 ml yang sebelumnya dijual dengan harga Rp6.500, turun menjadi Rp4.900. Sementara itu, harga susu Entrasol tahun 2021 kembali naik. Sebagai contoh, Entrasol Active Vanilla Latte 160 gram yang semula dibanderol Rp24.300, naik menjadi Rp26.293.

harga susu Entrasol Active di atas kami rangkum dari situs online Kalbe store dan dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda bisa membeli susu peninggi badan ini di sejumlah swalayan seperti Hypermart, Superindo, Carrefour, atau minimarket seperti Alfamart dan Indomaret. Perlu diingat jika harga susu Entrasol peninggi badan yang berlaku di setiap tempat bisa berbeda-beda tergantung dari promo yang ditawarkan.

Baca juga  Info Terbaru Harga Krimer Carnation Nestle

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.