Update Harga dan Cara Pakai Maybelline Concealer Stick di Pasaran

Terkadang menutupi bekas jerawat atau lingkar hitam di bawah mata dengan bedak dan foundation saja masih belum cukup. Terlebih jika Anda memiliki bekas jerawat yang terlihat merah atau lingkar hitam mata Anda terlihat sangat gelap. Alat make-up yang biasanya digunakan untuk menyamarkan lingkar hitam yakni concealer. Salah satu produk concealer unggulan diproduksi oleh Maybelline dengan banyak varian dan harga berbeda-beda di pasaran.

Ilustrasi: Menggunakan Stick Concealer (credit: myzne)
Ilustrasi: Menggunakan Stick Concealer (credit: myzne)

Dalam beberapa kasus, menutupi bekas jerawat yang masih merah dengan foundation dan bedak saja masih belum bisa tertutupi dengan sempurna. Jika dipaksakan hanya menutupinya dengan foundation dan bedak hingga beberapa lapis, wajah Anda akan terlihat seperti sedang memakai topeng dan warna kulit Anda justru terlihat tidak merata. Bahkan, lingkar hitam yang ditutupi dengan foundation saja terkadang justru akan kulit Anda terlihat berwarna keabuan. Oleh sebab itu kini muncul produk-produk concealer dengan warna yang mudah dibaurkan dan mampu menyamarkan segala noda di wajah dengan sempurna.

Bacaan Lainnya

Warna-warna concealer yang diusung pun tidak melulu bernuansa cream atau beige saja, tetapi ada juga yang berwarna oranye hingga muda. Salah satu brand kosmetik yang memiliki produk concealer berkualitas adalah Maybelline. Produk-produk concealer dari Maybelline harganya tidak terlalu menguras kantong dan telah banyak mendapatkan review yang positif dari konsumen di Indonesia dan di negeri.

Maybelline memiliki beberapa varian produk concealer yang bisa Anda coba, antara lain Maybelline Fit Me Concealer yang sudah sangat terkenal itu, Maybelline Gigi Hadid Concealer Liquid Strobe, Maybelline Concealer Instant Age Rewind, hingga yang terbaru adalah varian Maybelline Concealer Master Camo Duo Stick. Masing-masing jenis concealer tersebut memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing.

Adapun untuk produk Maybelline Fit Me Concealer adalah produk concealer yang diklaim memiliki coverage atau daya tutup tinggi namun tetap mempertahankan hasil natural untuk tampilan yang lebih segar. Produk Maybelline Fit Me Concealer tersedia dalam 5 shades warna, yakni 20 Sand, 35 Deep, 15 Fair, 10 Light, dan 25 Medium. Maybelline Fit Me Concealer dijual dengan harga sekitar Rp109 ribuan di pasaran.

Produk ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyamarkan noda pada kulit tanpa terlihat sedang menggunakan riasan yang tebal. Meski memiliki coverage tinggi, formula pada Maybelline Fit Me Concealer cukup ringan sehingga diklaim dapat membuat kulit tetap dapat bernapas. Produk satu ini pun digadang-gadang cocok untuk menghasilkan make-up yang natural.

Maybelline Fit Me Concealer (sumber: natalyaamour.com)
Maybelline Fit Me Concealer (sumber: natalyaamour.com)

Cara pengaplikasiannya cukup mudah, karena Maybelline Fit Me Concealer disertai aplikator berbentuk kuas, Anda dapat dengan mudah mengoleskannya di bekas-bekas jerawat atau bagian bawah mata. Kemudian Anda bisa meratakannya dengan atau beauty blender.

Selanjutnya ada varian Maybelline Instant Age Rewind Concealer. Produk ini mungkin sudah sering Anda lihat iklannya di televisi. Harganya terpaut sedikit lebih mahal dari FitMe Concealer, yaitu Rp109 ribu. Dinamakan Age Rewind karena concealer satu ini berfungsi untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan di sekitar mata.

Kemudian Maybelline Concealer Master Camo Duo Stick adalah produk concealer dari Maybelline yang menawarkan pure-pigment color untuk membantu Anda menyamarkan noda di berbagai range tone. Maybelline Concealer Master Camo Duo Stick dilengkapi dengan ujung blender yang presisi untuk kemudahan Anda dalam mengaplikasikan sekaligus membaurkan concealer.

Produk Maybelline Concealer Master Camo Duo Stick tersedia dalam 2 pilihan shade warna, yakni Green Sand yang terdiri dari kombinasi warna hijau muda khas concealer serta warna sand atau beige, serta warna green fawn yang juga terdiri dari kombinasi warna hijau muda dan pink. Maybelline Concealer Stick dijual mulai harga Rp71 ribuan di pasaran. Berikut ini informasi daftar harga berbagai varian concealer dari Maybelline. 

Harga Maybelline Concealer Stick

Varian Concealer Maybelline Harga
Maybelline Fit Me Concealer 10 Light  Rp70.900
Maybelline Cover Stick Concealer 115 Ivory Rp84.887
Maybelline Fit Me Concealer 20 Sand  Rp89.000
Maybelline Fit Me Concealer Original  Rp97.900
Maybelline Fit Me Liquid Concealer Rp109.000
Maybelline Concealer Master Camo Duo Stick Rp109.700
Maybelline Fit Me Concealer 35 Deep Rp112.000
Maybelline Fit Me Concealer Camouflant 6.8 Rp120.000
Maybelline Concealer Instant Age Rewind 140 Rp145.201
Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Rp145.201
Maybelline Face Studio Strobing Stick Concealer Rp145.759
Maybelline Concealer Instant Age Rewind 140 Rp189.466

Jika dibandingkan tahun lalu, harga Maybelline concealer stick mengalami perubahan. Misalnya, Maybelline Concealer Instant Age Rewind 140 yang sebelumnya dijual seharga Rp87.500 kini naik menjadi Rp145.201. Varian lainnya seperti Maybelline Cover Stick Concealer 115 Ivory juga ikut naik dari harga Rp74.119 menjadi Rp84.887. Sedangkan Maybelline Fit Me Concealer Original turun harga dari Rp105 ribu sekarang Rp97.900.

Maybelline Concealer Instant Age Rewind (credit: Popsugar)
Maybelline Concealer Instant Age Rewind (credit: Popsugar)

Daftar harga concealer Maybelline di atas diambil dari berbagai sumber yang ada di internet. Perlu diingat bahwa harga Maybelline concealer stick dan varian concealer lainnya bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila Anda tertarik untuk mencoba concealer Maybelline, Anda bisa membelinya di counter-counter resmi Maybelline yang ada di pusat perbelanjaan, drugstore, dan toko-toko kosmetik. Namun jika Anda kesulitan menemukan di toko-toko kosmetik terdekat, Anda juga bisa membeli Maybelline concealer stick secara online di sejumlah situs e-commerce yang ada di Indonesia.

Cara Pakai Maybelline Concealer Stick

Cara pakai Maybelline Instant Age Rewinder Concealer juga mudah, Anda tinggal memutar bagian leher dari Micro Corrector Applicator sesuai dengan petunjuk arah penggunaan hingga concealer muncul di bagian ujung spons. Lalu pulaskan di bagian under-eye dan baurkan ke arah luar.

Produk Maybelline Instant Age Rewind Concealer dilengkapi sebuah micro corrector applicator untuk membantu menyamarkan lingkar mata gelap dan garis-garis halus di sekitar mata secara instan. Bahkan Maybelline Instant Age Rewind Concealer diklaim diperkaya dengan goji berry dan Haloxyl.

[: Ditta]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *