Info Terbaru Harga Beras Topi Koki 5 Kg (Semua Varian)

Anda tentu sudah tidak asing dengan merek beras Topi Koki. Beras yang satu ini diklaim memiliki kualitas super dan yang lezat. Di pasaran, Anda bisa menemukan beras Topi Koki dalam berbagai ukuran kemasan, mulai dari ukuran 5 kg, 10 kg, sampai 50 kg. Harganya pun beragam, tergantung varian.

Butiran beras

Butiran beras

Beras Topi Koki sendiri merupakan beras yang didistribusikan oleh Buyung Poetra Sembada (BPS) sejak tahun 2003 lalu. Beras ini didistribusikan oleh PT BPS di pasar tradisional Jakarta, pasar modern, minimarket Alfamart dan Indomaret, Hypermart, Carrefour, Hero Giant, Superindo, Lotte Mart, Jogja, Tip Top, Naga Swalayan, dan sebagainya.

Produk tersebut diklaim sebagai beras pilihan keluarga Indonesia yang berasal dari padi bibit unggul hasil petani Indonesia yang dipilih dan diawasi secara ketat mutunya oleh ahli beras berpengalaman dan diproses dengan mesin modern, sehingga menghasilkan beras super, higienis, putih alami, serta menjadikan nasi lebih lezat dan nikmat.

Baca juga  Update Harga Terong Ungu per Kg

Varian beras Topi Koki ada beberapa macam, yakni Topi Koki Pandan Wangi, Topi Koki Setra Ramos, Topi Koki Long Grain Crystal Premium, dan Topi Koki Super Slyp. Ukuran kemasan beras Topi Koki yang dijual di pasaran pun sangat bervariasi. Varian Topi Koki Pandan Wangi dan Setra Ramos tersedia dalam ukuran 5 kg, 10 kg, dan 20 kg. Kemudian, Topi Koki Super Slyp tersedia dari ukuran 5 kg, 10 kg, 20 kg, 25 kg, dan 50 kg. Sementara, untuk varian Topi Koki Long Grain Crystal Premium, hanya tersedia dalam ukuran 10 kg dan 20 kg.

Selain beras Topi Koki, pabrik BPS juga memproduksi beras dalam merek lain seperti Beras Hoki, Beras Super Belida IR 42, Beras Rumah Limas Setra Ramos, hingga BPS Setra Ramos. Harga beras tipe lainnya juga dibanderol relatif terjangkau untuk memenuhi berbagai kalangan masyarakat.

Mencari beras Topi Koki pun tak terlalu sulit karena hampir selalu tersedia di pasar tradisional hingga di pusat-pusat perbelanjaan. Agar tidak penasaran, langsung saja simak informasi terbaru daftar harga beras Topi Koki ukuran 5 kg berikut ini. 

Beras cap Topi Koki (sumber: theprintablecoupon.com)

Beras cap Topi Koki (sumber: theprintablecoupon.com)

Harga Beras Topi Koki 5 Kg

Varian Beras Topi KokiHarga
Beras Topi Koki Slyp Kuning 5 kgRp63.500 
Beras Topi Koki Setra Ramos 5 KgRp61.825
Beras Topi Koki Pandan Wangi 5 KgRp79.800 

Daftar harga beras Topi Koki 5 kg di atas didapatkan dari berbagai sumber yang ada di internet. Perlu diingat bahwa harga beras Topi Koki yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda dan mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sebagai , pada tahun lalu, harga beras Topi Koki 5 kg berkisar Rp60.000 hingga Rp70.000.

Apabila Anda membutuhkan beras Topi Koki, Anda bisa membeli di pasar, toko-toko terdekat, supermarket, atau pusat perbelanjaan lainnya. Biasanya, beberapa swalayan juga mengadakan promo diskon beras Topi Koki dengan harga lebih murah dari harga normal. Namun, apabila Anda kesulitan menemukannya di toko terdekat, Anda juga dapat membelinya secara online di sejumlah situs e-commerce.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Informasi Terbaru Harga Molase Tetes Tebu di Pasaran
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terbaru Harga Beras Topi Koki 5 Kg (Semua Varian)"