Dilengkapi Kandungan Vitamin A & E, Lipstik Inez Dijual Di Pasaran Dengan Harga Cukup Terjangkau

Inez memiliki beberapa yang tersedia untuk melengkapi riasan Anda sehari-hari. lipstik Inez dinilai cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp 50.600-118.000, yang bisa didapatkan di toko kosmetik, counter resmi Inez, dan melalui pembelian online.

Variannya terdiri dari Perfect Glow Matte Lipstick yang dilengkapi dengan E dan UV Protection, dan tersedia dalam 10 pilihan .

Lipstick Inez - (Sumber: flarevenian.com)

Lipstick Inez - (Sumber: flarevenian.com)

Varian selanjutnya adalah Intense Color Moisturizing Lipstick dengan formula eksklusif menggunakan alami seperti ekstrak Aloe Barbadensis, vitamin A, vitamin E dan pelembap serta mengandung UV filter yang berfungsi melembutkan, melembapkan, dan menjaga bibir dari pengaruh sinar matahari. Anda dapat menemukan 10 pilihan warna lipstik.

Inez juga memiliki varian Luscious Liquid Lipstick. pemulas bibir ini diformulasikan dalam bentuk cair yang memberikan sentuhan kilau, yang dikemas dalam tube, dilengkapi dengan brush untuk memudahkan aplikasinya. Lipstik ini mengandung pelembap, vitamin A & E, serta Aloe Barbadensis Extract yang menjaga kelembutan dan kelembapan bibir. ini tersedia dalam 6 warna pilihan.

Dengan berbagai varian dengan warna yang ditawarkan, lipstik Inez dapat membantu Anda memberikan tampilan yang natural atau bold. Lipstik ini didesain ramping, sehingga mudah dibawa bepergian (travel friendly).

Untuk varian lipstik Inez yang berhasil akhir matte, ada beberapa tips yang mungkin dapat diikuti, sehingga tidak sampai menyebabkan bibir Anda menjadi kering. Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah membersihkan dan melembapkan bibir secara rutin. Caranya mudah, yaitu menggunakan sikat kecil dengan bulu lembut. Basahi sikat dan gosokkan secara lembut dan perlahan pada bibir Anda. Kemudian, keringkan dan pakaikan pelembap bibir. Lalu, sebelum mengaplikasikan lipstik Inez, sebaiknya aplikasikan pelembap bibir terlebih dahulu.

Berdasarkan review , beberapa dari mereka bahkan sudah memakai lipstik Inez nomor 33 atau Spicy Ginger selama 2 tahun. Hal ini disebabkan lipstik tersebut tidak membuat bibir menjadi kering, ringan dan warnanya tidak mudah pudar/hilang. Warna ini juga dianggap bisa membantu Anda mendapatkan penampilan yang natural.

Baca juga  Jenis Layanan, Harga Stiker T Cash, Cara Aktivasi dan Ketentuan Lainnya

Bagi Anda penggemar warna pink yang juga masih terlihat natural, mungkin bisa mencoba lipstik Inez Pink Blossom. Warna ini dianggap sesuai dengan kulit orang Indonesia yang kuning langsat, bahkan bisa juga dipakai oleh orang berkulit sawo matang. Tekstur Pink Blossom yaitu sedikit matte.

Tetapi, jika Anda adalah penyuka lipstik warna oranye, dapat mencoba shade lipstik Inez no 09, yaitu Coral Tree. Lipstik ini sebenarnya, tidak berwarna oranye saja, tetapi terdapat campuran warna pink. Menurut review, pemulas bibir ini harus dioleskan beberapa kali untuk mendapatkan warna lipstik yang maksimal. Lipstik dengan warna ini juga dinilai bisa menutupi warna bibir yang hitam.

loading...

Leave a reply "Dilengkapi Kandungan Vitamin A & E, Lipstik Inez Dijual Di Pasaran Dengan Harga Cukup Terjangkau"