Info Review & Harga Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Memiliki riasan yang sempurna memang menjadi dambaan para . Oleh sebab itu, tak mengherankan jika banyak perempuan yang ingin make-up tahan lama hingga berjam-jam, terutama saat menghadiri pesta atau bahkan untuk keperluan pekerjaan. Nah, untuk mendapatkan riasan yang tahan lama ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari menggunakan alas bedak (), setting spray, dan juga primer yang bisa membuat make-up Anda tahan lama. Saat ini sudah banyak produk primer berkualitas di Indonesia, mulai dari -merek luar negeri hingga dalam negeri seperti besutan .

Ilustrasi: aplikasi make up (sumber: lorealparisusa.com)

Ilustrasi: aplikasi (sumber: lorealparisusa.com)

Beberapa waktu lalu Wardah meluncurkan produk primer yang kualitasnya cukup bersaing dengan merk-merk internasional yang sudah lebih dulu ada, yakni Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer. Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer adalah produk primer yang diklaim memiliki formula ringan dan breathable. Produk Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer terdiri dari Mineral Pigments yang membantu meratakan kulit, breathable formula  yang membantu menyamarkan setiap pori-pori di kulit (pore blurring) sekaligus menjadikan kulit halus seketika (smooth perfection) di setiap gerak Anda.

Komposisi Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Cyclopentasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Trisiloxane, Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylysilane, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Cara Pakai Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Pemakaian Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer cukup mudah, layaknya primer-primer pada umumnya. Anda bisa mengaplikasikan Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer secara tipis ke kulit Anda hingga merata. Produk satu ini juga bisa digunakan tanpa maupun sebelum make-up untuk riasan yang diklaim lebih tahan lama.

Ilustrasi: cara pakai skin primer (sumber: rd.com)

Ilustrasi: cara pakai skin primer (sumber: rd.com)

Tetapi karena Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer kabarnya silicon-based primer, maka pemakaiannya bisa dibilang sedikit ‘tricky’ dan memerlukan sedikit keterampilan. Beberapa pengguna memberikan review bahwa pengaplikasian Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer tidak bisa dengan cara dioleskan biasa layaknya mengoleskan pelembap, karena teknik tersebut justru membuat primer sulit untuk membaur dengan kulit Anda.

Baca juga  Cara Pakai & Update Harga Garnier Light Brightening Eye Roll-On

Biasanya penggunaan Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer ini lebih disarankan dengan teknik ‘tap-tap’ atau ditepuk-tepuk perlahan sembari diratakan di wajah. Selain menggunakan jari, Anda juga bisa menggunakan bantuan sponge layaknya Beauty Blender. Dengan demikian hasil pengaplikasian Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer bisa lebih merata dan terlihat flawless di Anda.

Harga Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Produk Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer sementara ini baru tersedia dalam kemasan tube isi 20 ml. Adapun harga Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer dibanderol Rp75 ribu per tube. Cukup terjangkau bukan? Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer tersedia di counter-counter Wardah yang ada di sejumlah pusat perbelanjaan terdekat di kota Anda. Selain di counter-counter Wardah, Anda juga bisa membeli Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer di drugstore seperti Guardian, Watsons, dan sebagainya.

Namun perlu diketahui bahwa harga Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung promo yang sedang berlaku atau penawaran dari pihak penjual.

Baca juga  Daftar Harga Terbaru Maybelline Concealer Stick di Pasaran

Review Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Berbeda dari kemasan-kemasan Wardah pada umumnya yang banyak didominasi warna putih dan biru, pada koleksi make-up Wardah Instaperfect ini justru mengusung perpaduan warna rose gold yang terkesan sangat feminin, elegan, dan terlihat mewah, terlepas dari harga kosmetiknya yang relatif terjangkau untuk sejumlah kalangan konsumen.

Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer (sumber: baca.co.id)

Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer (sumber: baca.co.id)

Nah, produk Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer tampil begitu chic dengan kemasan tube yang dilengkapi dengan box atau dus yang warnanya juga senada, yakni rose gold dengan perpaduan warna biru muda dan putih untuk bagian tulisan ‘Instaperfect’. Apabila dilihat sepintas, tampilan luas Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer memang terkesan simpel tetapi cukup eye-catchy.

Beralih ke bagian kemasan tube, Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer dilengkapi tutup berwarna emas. Nah, uniknya mulut tube dari Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer berbentuk menyerupai corong yang meruncing dan disertai dengan lubang. Dengan demikian, Anda bisa mengeluarkan isi produk sedikit demi sedikit tanpa perlu takut isinya tumpah atau keluar terlalu banyak. Poin plusnya lagi, Anda juga bisa menjaga isi produk tetap higienis karena bisa mengeluarkan isinya secukupnya.

Baca juga  Info Harga Bibit Parfum per Liter di Pasaran

Untuk urusan tekstur, Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer memiliki tekstur yang cenderung kental dan ‘thick’. Ketika sudah diaplikasikan di wajah, Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer memberikan hasil akhir yang cenderung velvety. Klaim awalnya, Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer dapat membantu menyamarkan pori-pori dan membuat kulit terlihat halus. Selain itu, formulanya pun diklaim cocok digunakan untuk segala kulit, baik kulit normal, kering, berminyak, maupun kombinasi.

Tetapi, perlu diingat bahwa hasil akhir atau efek yang dirasakan setiap orang setelah menggunakan produk Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer mungkin berbeda-beda. Beberapa orang yang kulitnya sangat berminyak mungkin kurang puas dengan produk ini karena dinilai tidak mampu menahan minyak di wajah setelah beberapa jam penggunaan.

Solusinya, selain menggunakan blotting paper untuk menyerap kelebihan di wajah, Anda juga bisa ‘menumpuk’ Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer ini dengan foundation serta bedak yang finishingnya matte, dengan demikian minyak di wajah Anda akan lebih tersamarkan meski sudah melalui penggunaan selama beberapa jam lamanya.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Review & Harga Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer"