Spesifikasi dan Harga Terbaru Showcase Polytron SCN-140

Ketika kita mengunjungi supermarket atau minimarket, kita tentu sudah tidak asing lagi dengan lemari pendingin yang biasanya memajang minuman-minuman ringan, umumnya minuman bersoda. Lemari pendingin tempat menaruh minuman ringan tersebut dikenal sebagai showcase cooler.

Showcase Polytron SCN-140 - www.sejukelektronik.com
Showcase Polytron SCN-140 – www.sejukelektronik.com

Showcase cooler berfungsi sebagai kabinet untuk menunjukkan minuman kepada konsumen dalam bentuk display lemari pendingin. Piranti ini juga dikenal dengan sebutan display cooler. Meski sama-sama sebagai lemari pendingin, namun showcase cooler berbeda dengan lemari atau kulkas biasa. Showcase cooler memiliki pintu kaca dan didesain secantik mungkin untuk memajang minuman.

Bacaan Lainnya

Selain itu, showcase cooler juga dirancang untuk memiliki suhu yang cocok untuk minuman. Ini agar proses pendinginan bisa lebih optimal, tidak membuat beku, dan tidak mengubah zat yang terkandung pada minuman yang ditaruh pada showcase cooler. Dengan kapasitas ini, showcase cooler memang menjadi piranti yang paling cocok untuk memajang minuman.

Secara garis besar, showcase cooler bisa dibagi menjadi tiga jenis. Pertama, display cooler yang biasanya dijumpai di supermarket atau toko. Lemari ini dilengkapi dengan rak yang mudah diatur. Display cooler hanya dapat mencapai suhu maksimal pendinginan antara 0 hingga 10 derajat Celcius dan karenanya sangat cocok untuk memajang minuman botol maupun dalam kaleng.

Kedua, beer cooler, yang sesuai namanya ditujukan untuk memajang atau menaruh minuman beer. Minuman beer adalah minuman yang akan menghasilkan busa atau biasa disebut frost beer. Untuk menjaga kualitas frost beer, diperlukan beer cooler dengan suhu antara -2 hingga -6 derajat Celcius dan beberapa seperti kaca anti-embun, digital termometer, dan lampu dalam.

Terakhir, wine cooler, yang dirancang khusus energi serta dengan tingkat kebisingan yang rendah. Fitur-fitur yang dimiliki lemari pendingin ini di antaranya pintu kaca berwarna dengan filter ultraviolet, pelindung frost, termometer, hingga alarm suhu tinggi.

Saat ini, sudah banyak merek showcase cooler yang beredar di pasaran, salah satunya Polytron. Polytron sendiri merupakan merek dalam negeri yang telah memproduksi barang-barang elektronik populer, seperti TV, AC, lemari es, hingga radio.

Dari sekian banyak showcase cooler yang diproduksi Polytron, salah satu yang cukup laris di pasaran adalah seri SCN-140. Showcase ini lebih dari sekadar lemari es biasa. Lemari es ini menghadirkan kemewahan dan keindahan karya seni yang memadukan kecanggihan dan kualitas, seperti hemat listrik, cepat dingin, anti-bau, dan tahan lama.

Di samping itu, showcase Polytron SCN-140 juga telah didukung dengan Rapid Smart Cooling Technology. Ini adalah teknologi terbaru pada showcase Polytron yang membuat proses pendinginan 2-3 kali lebih cepat dan merata di semua tingkat rak. Berikut spesifikasi umum showcase Polytron SCN-140.

Produk SKU SCN-140
Daya Listrik 180 Watt
Dimensi 54 x 58 x 133 cm
Berat 31 kg
Voltase 220 Volt
Hertz 50 Hz
Kapasitas Kulkas 165 liter
Lampu LED
Refrigerant Kulkas R-134a

Saat ini, showcase Polytron seri SCN-140 hanya hadir dalam satu pilihan warna, yaitu putih. Satu unit lemari pendingin tersebut sekarang ditawarkan dengan harga mulai Rp2.699.000 hingga Rp3.045.000.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *