Update Harga Wafer Tango 1 Dus dan Eceran

merupakan makanan ringan yang disukai hampir semua kalangan, utamanya anak-anak. Anda bisa menyajikan wafer dalam wadah berupa toples atau bisa juga dalam wadah kaleng wafer itu sendiri. Nah, jika Anda berbicara wafer, Tango menjadi salah satu merk yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia, karena harganya yang terjangkau. Produk ini biasanya dikemas dalam wadah dus dan eceran.

Wafer (sumber: cookiepedia.co.uk)
Wafer (sumber: cookiepedia.co.uk)

Sebagai merk yang sudah dikenal di seluruh Indonesia, Tango tersedia dalam berbagai pilihan rasa seperti vanilla, cokelat, stroberi, dan rasa lainnya. Rasa wafer Tango ini cenderung manis untuk semua varian rasanya. Saat ini, juga telah hadir produk terbaru dari wafer Tango yaitu Tango Choco Javamocca. Tak sedikit yang menilai perpaduan rasa Tango Choco Javamocca terbilang unik karena terdapat unsur cokelat dan moka yang pas. Selain itu, rasanya yang renyah membuat varian Tango Choco Javamocca banyak dicari konsumen.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Update Harga Album Foto 4R dan Cara Memilihnya

Tango termasuk produk yang mudah untuk Anda temukan di beberapa toko atau minimarket, sebut saja Indomaret dan Alfamart. Produknya sendiri bisa dibeli baik secara eceran maupun 1 dus. Karena varian Tango itu cukup banyak, maka harga jualnya juga bervariasi dan berikut referensi terbarunya untuk Anda.

Harga Tango Eceran

Varian Tango Harga
Tango Fusion Chocolate Milk 75 gr Rp5.400
Tango Susu Vanilla & Coklat 78 gr Rp7.800
Tango Wafer Vanilla & Cokelat Milk 130 gr Rp8.900
Tango Wafer Bubblegum 130 gr Rp8.900
So Tango Wafer Belgian Cokelat 135 gr Rp10.000
Tango Wafer Chocolate, Vanilla, & Strawberry Jam 176 gr Rp11.200
Tango Wafer Chocolate 350 gr Rp34.000
Wafer Tango Long Bubblegum isi 10 pcs Rp35.000
Wafer Tango Cokelat 7 gr 1 dus  Rp112.800
Wafer Tango Vanilla 7 gr 1 dus  Rp112.800
Wafer Tango Cokelat 47 gr 1 dus  Rp163.800 
Wafer Tango Vanilla 47 gr 1 dus  Rp163.800
Baca juga  Info Terbaru Harga Obat Jerawat Dermal Nicam Gel

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga wafer Tango saat ini cenderung naik. Misalnya, Tango Wafer Susu Vanilla & Coklat 78 gr yang awalnya dijual seharga Rp6.000, kini menjadi Rp7.800. Begitu pula dengan harga Tango Wafer Vanilla & Cokelat Milk 130 gram yang naik dari Rp5.500 menjadi Rp8.900 per bungkus. 

Tango sendiri merupakan salah satu produk dari perusahaan Orang Tua (OT) Group. Meskipun sudah banyak pesaing di bidang serupa (wafer), tetapi Tango tetap tidak dilupakan oleh masyarakat. Bagaimana cara perusahaan mempertahankan posisinya di pasar? Menurut pihak perusahaan, pemberian diskon masih menjadi strategi efektif dalam meningkatkan penjualan. Hal ini didasarkan tipikal karakter ritel yang sangat price oriented. Meskipun produknya semi high involvement seperti sikat dan pasta gigi, ternyata diskon sangat memengaruhi switching produk yang dipilih.

Perusahaan mengatakan, mereka secara rutin menggelar diskon dengan retail-retail yang bekerja sama. Hampir setiap bulan, OT Group melakukan program diskon. Bahkan, bisa dikatakan pemberian diskon dilakukan dua minggu sekali. Mengenai waktu pemberian diskon, mengikuti kalender marketing rekanan retail perusahaan. Besaran diskon sekitar 15 hingga 35 persen. Biasanya, OT Group menawarkan diskon untuk produk-produk unggulan seperti wafer Tango, sikat dan pasta gigi Formula, dan permen Mintz.

Baca juga  Update Harga Gigieat Cake (Semua Varian Rasa)

[Update: Ditta]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.