Review, Cara Pakai dan Harga Sabun Grece Nasa

No comment320 views

Perawatan tubuh tidak hanya dilakukan menggunakan handbody atau lulur, tetapi juga bisa memakai sabun. Sementara ada banyak produk sabun kecantikan di pasaran, sabun Grece Nasa sedang populer di kalangan kaum Hawa. Ini karena produk tersebut memiliki banyak manfaat dan yang terjangkau.

Ilustrasi: Wanita Menggunakan Sabun Mandi (credit: hollywoodlife/Shutterstock)

Ilustrasi: Menggunakan Sabun (credit: hollywoodlife/Shutterstock)

Review Sabun Grece Nasa

Penggunaan sabun secara umum bertujuan untuk membersihkan dan membunuh bakteri yang menempel di tubuh.[1] Seiring dengan perkembangan dunia , tujuan pemakaian sabun pun semakin dikembangkan. Bahkan, tidak sedikit sabun yang memiliki untuk mengobati gangguan kulit sekaligus kulit, seperti sabun Grece Nasa.

Sabun Grece Nasa merupakan salah satu jenis sabun padat atau soap bar dengan bentuk bulat pipih dan berwarna hijau tua. Sabun tersebut dikemas dalam wadah plastik sekaligus kardus. Untuk wadah paling luar, adalah wadah karton berbentuk kotak berwarna hijau. Di bagian tengah kemasan, terdapat nama produk yang dicetak tebal berwarna putih kehijauan.

Untuk mengetahui apakah produk yang Anda beli asli atau palsu, Anda bisa memperhatikan bagian pojok atas kemasan. Sabun Grece Nasa yang asli dilengkapi dengan logo produk berukuran kecil berwarna kuning. Selain itu, Anda bisa melihat bagian belakang kemasan yang dilengkapi dengan tanggal kedaluwarsa dan nomor seri produk.

Baca juga  Update Dosis dan Harga Entrostop untuk Mengobati Diare

Membuka kemasan luar, Anda bisa langsung melihat sabun yang dikemas dalam plastik bening. Tekstur sabun Grece Nasa sendiri sedikit berbeda dengan kebanyakan jenis sabun kecantikan lainnya. Meskipun sabun ini padat, namun saat dipakai, akan terasa lembut dan hampir seperti jenis sabun gliserin.

Grece Nasa (credit: Carousell)

Grece Nasa (credit: Carousell)

Menurut para konsumen, sabun Grece Nasa yang bertekstur padat namun creamy, membuat produk tersebut tidak cepat habis. Mereka juga mengatakan, produk tersebut bisa bertahan sekitar 3 bulan jika dipakai secara rutin. Bisa dibilang, ini adalah salah satu jenis sabun yang irit dalam pemakaian.

Selain irit, sabun Grece Nasa memiliki banyak keunggulan. Sabun tersebut tidak mudah berlendir saat disimpan pada tempat terbuka atau wadah sabun. Karena tidak mudah berlendir, sabun tidak akan lengket, sehingga mudah dipakai setiap saat. Sabun ini juga cocok bagi Anda yang suka dengan produk beraroma natural. Aroma sabun Grece Nasa terbilang tidak terlalu menusuk dengan aroma khas tumbuh-tumbuhan

Baca juga  Info Lengkap Komposisi dan Harga Multivitamin Ibu Hamil Folaplus

Sabun perawatan kulit ini terbilang cocok bagi Anda yang memiliki masalah . Hal ini karena sabun Grece Nasa memang dibuat untuk mengatasi dan berbagai masalah kulit lainnya, seperti menyembuhkan kurap, mengempeskan jerawat, menyembuhkan biang keringat, menghilangkan -gatal, menghilangkan warna hitam pada selangkangan, menghaluskan tumit yang pecah-pecah, mengatasi bau kaki, menghilangkan panu, dan mengatasi keringat berlebih.

Menurut review orang yang pernah memakai sabun Grece Nasa, sabun tersebut juga bisa dipakai untuk mencerahkan kulit, mengatasi hiperpigmentasi pada kulit (ketiak, siku, dan lutut), serta mengatasi jerawat di punggung. Untuk mendapatkan semua manfaatnya, tentu Anda harus memakai sabun Grece Nasa dengan tepat.

Pemakaian Sabun Grece Nasa

Untuk mengatasi bau badan, bau kaki, dan keringat berlebih, Anda bisa memakai sabun setelah mandi. Keringkan tubuh Anda terlebih dahulu setelah mandi, lalu ambil sabun Grece Nasa dan basahi sedikit dengan air. Oleskan sabun ke bagian badan yang bau atau berkeringat dan bilas menggunakan kain bersih yang kering. Anda tidak perlu membilasnya dengan air agar sabun dapat bekerja maksimal.

Sabun Grece Nasa (credit: Tokopedia)

Sabun Grece Nasa (credit: Tokopedia)

Untuk mengobati masalah kulit lainnya, Anda bisa memakai sabun Grece Nasa seperti sabun pada umumnya. Anda hanya perlu mengganti sediaan sabun di rumah dengan sabun tersebut. Pakailah sabun setiap hari sebanyak 2 hingga 3 kali dalam sehari, agar hasilnya lebih maksimal. Sementara itu, untuk merawat kulit sekaligus mengatasi hiperpigmentasi, Anda bisa memakai sabun tersebut sebanyak 1 hingga 2 kali dalam sehari.

Baca juga  Biaya Tes ANA (Anti Nuclear Antibody) Profile Terbaru

Harga Sabun Grece Nasa

Saat ini, tidak sulit menemukan sabun Grece Nasa, karena Anda bisa membelinya di situs jual beli online secara bebas. Sabun Grece Nasa tersebut dijual dengan harga mulai Rp45 ribuan hingga Rp50 ribuan per kemasan. Harga sabun Grece Nasa tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

[1] Gusviputri, Arwinda, dkk. 2013. Pembuatan Sabun dengan Lidah Buaya (Aloe Vera) Sebagai Antiseptik Alami. Widya Teknik, Vol. 12(1): 11-21.

loading...
author

Leave a reply "Review, Cara Pakai dan Harga Sabun Grece Nasa"