Pilihan Warna dan Harga Lipstik Lasting Matte Pixy

Menemukan matte mungkin menjadi sesuatu yang gampang-gampang susah. Hal itu mungkin dikarenakan matte cenderung dapat membuat bibir menjadi kering. Tetapi, hal tersebut dapat Anda atasi dengan rajin melakukan eksfoliasi, yaitu menggosok-gosokkan scrub pada bibir. Lalu, tidak lupa mengoleskan pelembap bibir (lip balm) setelah itu.

lipstik dengan hasil akhir matte telah tersedia dalam berbagai , dan tentunya dengan beragam. Mulai dari cukup murah ke premium (dianggap mahal). Jika Anda mencari produk yang cukup murah (terjangkau), mungkin dapat memilih produk dari brand Pixy.

Lipstik Matte Dari Pixy

Lipstik Matte Dari Pixy

Pada jenis produk yang dikeluarkan oleh Pixy, di kategori decorative (dekoratif), Anda bisa menemukan berbagai produk kosmetik. Mulai dari eye makeup (riasan mata), lips makeup (riasan bibir), cheek makeup (riasan pipi), dan nail decorative (kuku).

Jika Anda sedang mencari lipstik dengan hasil matte, dapat memilih produk dari Pixy yaitu Pixy Lasting Matte Lipstick. Lipstik dengan 3,8 gr tersebut dibanderol harga Rp 40.000.

Produk tersebut diklaim sebagai lipstik dengan hasil tanpa kilau yang alami dan tahan lama. Lipstik itu diklaim dapat menampilkan pesona bibir yang Anda inginkan. Produk tersebut memiliki tekstur lembut dan mudah untuk dioleskan. Selain itu, di dalamnya terdapat kandungan moisturizer untuk menjaga kelembapan bibir.

Ada 8 (delapan) pilihan dari Pixy Lasting Matte, yaitu LM 505, LM 504, LM 406, LM 207, LM 106, LM 105, dan LM 104. Lipstik itu dapat dibeli di counter Pixy di tempat-tempat perbelanjaan yang Anda temui.

Lipstik tersebut sudah direview oleh beberapa orang. Mereka mengatakan tertarik membeli karena harga yang murah serta hasil akhirnya yang matte. Ada pula yang berpendapat bahwa kemasan produk itu menarik.

Dibungkus dengan kemasan plastik berbahan doff dan ramping, pada lipstik ini terdapat keterangan nomor dan nama shade (warna)nya, disertai juga dengan No BPOM. Desain produk dianggap simpel, dengan adanya logo Pixy di bagian atas dan badan tutup. Modelnya dianggap seperti lipstik klasik. Kemasan tersebut dinilai kokoh walaupun ringan, sehingga memberi kesan bahwa lipstik ini mahal. Ketika dibuka tutupnya, seperti lipstik klasik lainnya, Anda harus memutar bagian bawah untuk mengeluarkan isi produk.

Kadang, pada desain lipstik klasik lain, Anda mungkin akan dapat menemukan lipstick yang tidak ditutup dengan benar. Pada Pixy Lasting Matte tersebut terdapat semacam penyangga di bagian samping tutup, sehingga dapat menutup rapat lipstik. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir ketika dibawa bepergian.

Kandungan di dalamnya antara lain Triethylhexanoin, Dimethicone,Ethylhexyl, Palmitate, Polyethylene, Silica, Mineral Oil, Mica, Paraffin, Myristyl, Myristate, Microcrystalline wax, Synthetic wax, PEG-5, Trymethylolpropane, Trymyristate, Fragrance, Tocopherol, Titanium/Titanium Dioxide. Mungkin juga mengandung Cl 77891, Cl 19140, dan Cl 77120.

Lipstik tersebut dianggap tidak mengandung paraben. Paraben adalah zak kimia yang biasanya digunakan sebagai bahan pengawet pada produk kecantikan. Ada bebagai jenis paraben dan tidak semuanya berbahaya. Beberapa jenis paraben diketahui dapat berubah menjadi racun apabila terpapar oleh sinar ultraviolet, antara lain metil dan etil paraben, yang dapat menyebabkan kerusakan kulit dan penuaan dini.

Selain itu, beberapa penelitian juga mengatakan paraben yang dikonsumsi dalam tubuh memiliki sifat seperti hormon estrogen yang dalam kadar berlebihan terkait dengan kejadian kanker. Meskipun produk-produk kecantikan mengandung paraben dalam kadar yang rendah dan aman, tetapi banyaknya produk yang menggunakan paraben berisiko menyebabkan akumulasi paraben dalam tubuh.

Bagi Anda yang sensitif terhadap bau/aroma, mungkin akan merasa sedikit terganggu dengan adanya wewangian yang tercium pada lipstik ini. Tetapi, sebagian mengatakan bahwa wangi tersebut tidak menyengat, sehingga tidak dianggap sebagai suatu hal yang mengganggu. Mereka bahkan menyukai, karena wanginya seperti buah-buahan.

Jika dilihat dari swatch dan tekstur, di beberapa orang, lipstik ini tidak begitu lembut teksturnya saat dibaurkan. Mereka mengatakan bahwa teksturnya agak kasar. Tetapi, mungkin hal itu terjadi ketika bibir mereka sedang kering. Ada pula yang mengatakan bahwa tekstur lipstik ini lembut dan creamy.

Berbicara mengenai ketahanan, lipstik ini masih menempel pada gelas setelah Anda minum, atau bisa juga menempel di sendok, dan juga tisu. Tetapi, hal tersebut dianggap wajar oleh beberapa orang.

Hasil akhir dari lipstik tersebut juga tidak begitu matte, beberapa orang menganggap hasil akhirnya creamy. Walaupun demikian, lipstik tersebut dapat digunakan untuk sehari-hari, karena formulanya yang ringan, serta ada pilihan warna yang natural.

Lipstik Lasting Matte Pixy - (Sumber: tokopedia.com)

Lipstik Lasting Matte Pixy - (Sumber: tokopedia.com)

Ketika direview berdasarkan pilihan warna, memiliki warna kesukaan masing-masing. Misalnya, untuk lipstik nomor LM406 (Peach Delicacy). Warna lipstik tersebut terlihat seperti pink dengan campuran warna oranye, jika dicoba diswatch ke tangan.

Lain lagi dengan pilihan warna dengan nomor LM 504(Earthy Beige). Warna ini ketika disapukan ke tangan, seperti warna campuran oranye dengan cokelat, dan dianggap sebagai warna natural, sehingga dapat dipakai sehari-hari.

Lalu, ada pula warna LM 207 (Pink Smoothie). Sesuai dengan namanya, warna lipstik ini memang berwarna pink ketika dipakai. Warna seperti ini juga bisa dianggap sebagai warna yang natural, karena hampir sama dengan warna bibir di beberapa orang.

Pilihan warna yang disediakan PIXY, dapat Anda sesuaikan dengan warna bibir serta warna kulit Anda. Misalnya Anda akan memilih lipstik disesuaikan dengan warna bibir. Untuk warna bibir merah, Anda dapat memakai hampir semua warna lipstik, mulai pink, oranye, merah muda, merah menyala, bahkan warna gelap.

Untuk warna bibir gelap, dapat memilih warna merah gelap, atau gradasi warna cokelat. Sedangkan, warna bibir pucat, lipstik yang akan cocok Anda kenakan adalah warna merah muda, nude (cokelat muda), oranye, dan peach.

Baca juga  Update Harga Rokok per Bungkus di Pasaran (All Merk)
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Pilihan Warna dan Harga Lipstik Lasting Matte Pixy"