Pilihan Paket dan Harga New Halo Fit My Plan Terbaru

Komunikasi menjadi aspek penting dalam keseharian. Karena itu, tidak heran apabila penyedia atau provider kartu telekomunikasi menyediakan berbagai produk untuk memudahkan komunikasi. Tidak hanya terbatas bagi keperluan bisnis atau kantor, tetapi juga di kalangan keluarga, saudara, dan lainnya. Demi komunikasi nyaman yang dapat dilakukan di manapun dan kapanpun, salah satu provider Indonesia, Telkomsel, memiliki beragam produk yang bisa dijadikan pilihan, termasuk Kartu Halo. Kartu ini menyediakan sejumlah paket pascabayar yang fleksibel seperti Halo Fit My Plan dengan harga bervariasi.

jenis, paket, harga, tarif, kartu halo, telkomsel, terbaru, baru, update, 2017, tahun, fit my plan, nelpon, hybrid, bebas, abonemen, cara, pindah, daftar, murah, termurah, paling, tagihan, pascabayar, layanan, produk, 2018
Penawaran Kartu Halo (sumber: andyci-cug.com)

Produk-Produk Telkomsel

Berbicara soal industri pasar seluler yang semakin banyak di Indonesia, terdata banyak provider yang terus bersaing untuk menguasai pangsa pasar. Persaingan yang terjadi pada seluruh provider di Indonesia umumnya dalam bentuk harga layanan, kualitas, jangkauan jaringan, layanan, fitur yang ditawarkan, pelayanan pelanggan, hingga teknologi baru yang terkonvergensi. Dari sekian banyak provider yang beroperasi sejak lama, pada Maret 2006 Telkomsel mampu menduduki pangsa pasar hingga 54% dibandingkan provider lainnya.

Bacaan Lainnya

Untuk menghadapi iklim persaingan usaha yang semakin kompetitif, Telkomsel pun berupaya mempertahankan dan mendapatkan pelanggan baru dengan mulai menggarap potensi pelanggan di low end market. Bahkan, Telkomsel juga meluncurkan produk kartu prabayar baru yaitu kartu AS dengan starter pack seharga Rp25 ribu dan gratis pulsa sebesar Rp25 ribu. Pulsa isi ulang untuk kartu AS inipun dijual dengan denominasi rendah yakni Rp20 ribuan. Hasilnya, dalam waktu 6 bulan sejak peluncurannya, jumlah pelanggan kartu AS dapat mencapai lebih dari 3 juta orang.[1]

Setidaknya selama 2005, Telkomsel telah memperkenalkan 22 program serta fitur baru seperti program diskon, tarif telepon, fitur baru call me, push mail dan sebagainya. Telkomsel terus meluncurkan berbagai layanan serta program baru yang menarik bagi pelanggannya. Telkomsel merupakan salah satu provider pertama yang memperkenalkan kartu prabayar GSM melalui produknya, kartu Simpati.

Baca juga  Cara Upgrade dan Biaya Spotify Premium untuk Indosat Ooredoo Terbaru

Meski telah banyak memiliki produk-produk yang cukup populer. Pihak Telkomsel mengambil langkah meleburkan tiga merek layanan prabayar andalannya, yakni Simpati, Kartu As, dan Loop, menjadi Telkomsel Prabayar. Sementara brand pascabayar kartu Halo berubah menjadi Telkomsel Halo. Dengan adanya perubahan yang diberlakukan pada Juli 2021 tersebut, pihak Telkomsel menegaskan tidak ada layanannya yang berubah dan memengaruhi pelanggan yang sudah ada.

Telkomsel Halo menawarkan paket HaloFit MyPlan yang berlaku untuk pengguna yang memiliki paket internet Quota Based atau Volume Based. Paket ini memungkinkan Anda untuk memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan membayar Rp100 ribu, Anda sudah bisa menikmati kuota 1 GB untuk mengakses berbagai aplikasi gaya hidup digital, seperti chat dan media sosial, dari smartphone. Apabila Anda tertarik, berikut sejumlah pilihan paket HaloFit MyPlan yang berlaku pada 2022.

Harga Paket New Halo Fit My Plan

Ilustrasi: penawaran Kartu Halo (sumber: pasundanekspres.co)
Ilustrasi: penawaran Kartu Halo (sumber: pasundanekspres.co)
Kuota Layanan Tambahan Harga (Rp)
Internet 2 GB Telepon TSEL 200 menit 100.000
SMS TSEL 200 SMS
Masa berlaku 1 bulan
Internet 5 GB Telepon TSEL 150 menit 200.000
SMS TSEL 150 SMS
Masa berlaku 1 bulan
Internet 10 GB Telepon TSEL 300 menit 350.000
SMS TSEL 300 SMS
Masa berlaku 1 bulan

Dari 2019, Paket Halo Fit My Plan dari Telkomsel tidak mengalami perubahan pada 2020. Kisaran tarif yang diberlakukan yakni mulai Rp100 ribu untuk kuota internet 2 GB, Rp200 ribu untuk kuota 5 GB, dan Rp350 ribu untuk 10 GB. Hingga 2022, Paket Halo Fit My Plan masih terpantau sama.

Halo Fit My Plan memungkinkan pengguna untuk menentukan sendiri pilihannya yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dalam berkomunikasi. Pengguna akan mendapat tawaran sejumlah bonus pemakaian, antara lain bonus nelpon, SMS, dan data. Paket ini juga memuat berbagai aplikasi, di antaranya chatting seperti WhatsApp.

Kemudian, juga ada media sosial seperti dan Instagram. Pengguna juga bisa menikmati kemudahan berbelanja di Lazada, Blibli.com, dan Traveloka. Tidak hanya sebatas chatting, media sosial, atau berbelanja online, Paket New Halo Fit My Plan juga dapat mengakses berbagai konten digital, sebagai berikut.

Baca juga  Update Tarif Kargo Lion Air (Lion Cargo)

Paket New Halo Fit My Plan untuk Konten Digital

  • Paket New Halo Fit My Plan senilai Rp100.000, bisa streaming di Langit Musik tanpa batas.
  • Paket New Halo Fit My Plan senilai Rp200.000, bisa streaming di Langit Musik tanpa batas dan mendownload 3 game setiap bulan.
  • Paket New Halo Fit My Plan senilai Rp350.000, bisa streaming di Langit Musik tanpa batas, dan mendownload 3 game setiap bulan.

Untuk itu, Paket Halo Fit My Plan menawarkan sejumlah kelebihan, sebagai berikut.

Ilustrasi: Menggunakan Smartphone (sumber: cookieinformation.com)
Ilustrasi: Menggunakan Smartphone (sumber: cookieinformation.com)

Kelebihan Halo Fit My Plan

  • Network Priority. Pelanggan Halo Fit My Plan akan disuguhkan kenyamanan dalam berkomunikasi, baik dari sisi data priority maupun voice priority. Data priority sendiri merupakan layanan yang ditujukan untuk membedakan kualitas layanan akses data di antara produk Telkomsel seperti Kartu Halo, simPATI, Kartu As, dan juga Loop.
  • Voice Priority. Ini adalah fitur yang disediakan untuk memberikan kualitas layanan berbeda berdasarkan segmentasi pelanggan. Pengguna yang menggunakan Kartu Halo Fit My Plan akan mendapatkan keunggulan voice priority dengan hanya mendaftar sebanyak satu kali.
  • Kecepatan Internet. Untuk mendukung pengguna mendapatkan informasi lebih baik, Halo Fit My Plan memperbolehkan pelanggannya memperoleh keistimewaan dalam mengakses internet dengan kecepatan cukup tinggi yaitu mencapai 42 Mbps.
  • Paket Data. Kartu Halo Fit My Plan juga menyediakan beberapa pilihan paket internet seperti paket internet mulai dari Rp100.000, value data yang kompetitif, paket data hingga 10 GB per bulan, tidak ada pembagian kuota, tidak ada biaya tambahan ketika paket internet mencapai kuota, serta adanya Reminder Notification ketika kuota internet mencapai batas penggunaan.
  • Exclusive Rewards. Pengguna Halo Fit My Plan akan berkesempatan mendapatkan keuntungan yaitu adanya Telkomsel Poin dan mendapatkan Exclusive Rewards.
Baca juga  Info Terbaru Harga Pakan Sinta BR untuk Ayam

Paket pascabayar Halo Fit My Plan berlaku untuk semua pengguna Kartu Halo yang memiliki Paket Flash Quota Based atau Volume Based. Anda perlu mengaktifkan Paket Flash Anda terlebih dahulu. Jika Anda tidak memiliki Paket Flash, bisa berlangganan paket Halo Fit My Plan dengan cara menghubungi UMB *111#. Cara lain yaitu melalui MyTelkomsel.

Apabila Anda belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, dapat mendownloadnya di App Store atau Google Play. Aplikasi itu merupakan aplikasi self-service yang memberikan pengguna pengalaman baru dan mudah untuk pelanggan Telkomsel. Anda bisa melakukan isi pulsa atau membayar tagihan, mencari, dan aktivasi paket, cek dan tukar poin dengan mudah.

Dikarenakan paket ini merupakan paket bulanan, maka memungkinkan Anda untuk dikenakan biaya prorata ketika memilih Halo Fit My Plan di tengah billing cycle. Prorata sendiri merupakan suatu sistem yang akan mengeluarkan tagihan kepada Anda pada periode tertentu, misalnya pada awal bulan atau akhir bulan. Pengguna Halo Fit My Plan dapat mengatur sendiri tagihan bulanannya mulai dari Rp150.000.

Berbagai pilihan paket tambahan dari Halo Fit My Plan yakni ekstra kuota turbo 1,5GB untuk satu bulan dengan biaya Rp70 ribu. Paket nelpon bulanan untuk PSTN berbiaya Rp30.000 untuk satu bulan, nelpon siang hari selama 30 menit hanya dikenai Rp5 ribuan, dan telpon malam hari selama satu jam Anda dapat membayar dengan harga yang sama, yakni Rp5 ribu.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi pihak Telkomsel melalui media sosial dan Twitter. Anda juga bisa nelpon ke nomor 188. Bagi pengguna prabayar, akan dikenakan biaya Rp300 setiap terhubung dengan customer service. Dapat juga menghubungi nomor 0807 1811 811 (berlaku biaya telepon lokal). Sementara itu, bagi pelanggan di luar negeri, bisa menghubungi customer service Telkomsel di nomor 08110 000 333 (tidak dikenakan biaya).

[Update: Almas]

[1] Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. 2008. Cases in Management Seri 2. Jakarta: Salemba. Hlm 3.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *