Miliki Tekstur Lembut, Lapis Surabaya di Holland Bakery Dijual Dengan Harga Premium

Kue lapis merupakan kue yang diketahui sebagian besar masyarakat . Kue dengan tekstur lembut berwarna coklat dan kuning ini, biasanya memiliki rasa manis. Anda dapat membuatnya di rumah dengan mengikuti resep yang sudah banyak dicoba, baik melalui aplikasi resep, ataupun di buku resep.

Lapis Surabaya - Dapur Dina

Lapis Surabaya - Dapur Dina

Bahan-bahan yang diperlukan dalam membuat Lapis Surabaya antara lain kuning telur, gula pasir, vanili bubuk, maizena, susu bubuk, margarin, susu kental manis, dan lainnya. Anda juga dapat menambahkan bubuk coklat untuk adonan di bagian tengahnya.

Tetapi, apabila Anda menginginkan kepraktisan, dapat membeli Lapis Surabaya di toko bakery, salah satunya di Holland Bakery. Toko yang menjual aneka macam roti dan kue tersebut terkenal dengan lambang kincir anginnya itu menjual Lapis Surabaya dengan cukup premium, yaitu Rp 305.000.

Berdiri sejak 1978 lalu dengan outlet pertamanya di Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Holland Bakery kian berkembang ke seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Lampung, Pekan Baru, Batam, Makasar, Bali, dan Manado.

Holland Bakery menjadi satu-satunya toko roti pemegang lisensi karakter Disney di Indonesia. Hingga saat ini, sedikitnya ada 300 outlet yang tersebar di berbagai penjuru Nusantara. Menurut Gunawan Tri Prasetyo, Marketing & Creative Design Manager Holland Bakery menjelaskan bahwa sejak dahulu Holland Bakery dikenal sebagai One Stop Bakery yang menjual aneka bakery secara , mulai dari beragam roti classic, roti modern, roti tawar, donat, pastry, aneka cake, kue basah, jajanan , kue lapis, bika ambon, kue kering dan lain sebagainya.

Holland Bakery juga selalu konsisten mengedepankan rasa dan kesegaran produknya. Penerapannya dengan cara produksi dalam 3 shift yaitu shift pagi, siang, dan malam atau bahkan bisa sampai empat kali untuk mencukupi persediaan produk pada tiap wilayah.

Toko tersebut juga menjamin produk yang fresh untuk seluruh produk yang dijual kepada . Seluruh produk diproduksi oleh central kitchen yang dikirim ke toko-toko sebanyak 3-4 kali pengiriman. Roti-roti yang ada di display hanya akan dipajang selama 12-18 jam untuk menjamin setiap produk tetap fresh sampai ke tangan . Holland Bakery juga memiliki prinsip untuk tidak menggunakan bahan pengawet.

Baca juga  Harga Beli Kartu Timezone Powercard Paper, Powercard Reguler, dan Powercard Gold

Holland Bakery memiliki motto, ‘Teratas Karena Kualitas’. Hal itu yang menjadikan toko bakery tersebut menggunakan bahan baku berkualitas terbaik. Lebih dari 50 persen menggunakan bahan baku impor, seperti butter, susu, dan keju impor dari New Zealand, butter premium dari Belanda dan Belgia, cokelat dari Belgia.

Sesuai dengan visi Holland Bakery, yakni selalu dekat dengan konsumen, maka selalu membuka satu outlet  di tiap 1 kota khususnya di luar pulau Jawa pada setiap tahunnya. Tiap kota minimal memiliki 5 counter atau outlet dengan 1 unit produksi. Hal tersebut yang menjadikan Holland Bakery dapat bertahan hingga kini.

loading...

Leave a reply "Miliki Tekstur Lembut, Lapis Surabaya di Holland Bakery Dijual Dengan Harga Premium"