Harga Terbaru Kue Lapis Surabaya di Holland Bakery

lapis Surabaya merupakan salah satu kue yang sudah banyak diketahui oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Kue dengan tekstur lembut berwarna coklat dan kuning ini biasanya memiliki rasa manis. Anda dapat membuatnya di rumah dengan mengikuti resep yang sudah banyak dicoba, baik melalui aplikasi resep, ataupun di buku resep.

Kue lapis surabaya ala Holland Bakery (facebook: @hollandbakery)

Kue lapis surabaya ala Holland Bakery (facebook: @hollandbakery)

-bahan yang diperlukan dalam membuat kue lapis Surabaya antara lain kuning telur, gula pasir, vanili bubuk, maizena, susu bubuk, margarin, susu kental manis, dan lainnya. Anda juga dapat menambahkan bubuk coklat untuk adonan di bagian tengahnya, sebagai salah satu variasi untuk menambah rasa.

Namun, apabila Anda menginginkan kepraktisan, Anda dapat membeli kue lapis Surabaya di bakery, salah satunya di Holland Bakery. Ini adalah toko roti yang telah berdiri sejak 1978 lalu dengan outlet pertamanya di Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Holland Bakery kian berkembang dengan membuka cabang di beberapa kota di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Batam, Makassar, Bali, dan Manado.

Dikutip dari situs resminya, Holland Bakery mengklaim diri sebagai salah satu pelopor dalam roti modern di Indonesia. Didirikan pada tahun 1978 silam, Holland Bakery saat ini berada di bawah pengelolaan PT Mustika Citra Rasa. Dengan lebih dari 300 outlet yang telah menyebar di banyak kota di Indonesia, visi Holland Bakery adalah mempromosikan mereka menjadi salah satu alternatif makanan pokok orang Indonesia, karena diklaim sehat, bergizi, dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Holland Bakery sendiri, seperti disampaikan di atas, sudah menawarkan berbagai macam produk roti dan kue, termasuk fashion & classic bread, sandwiches, pastries, cakes, traditional snacks, cookies, bika ambon, pisang bolen, layer cakes, hingga srikaya premium. Sebagai salah satu pemegang lisensi karakter Disney, banyak kue yang diproduksi Holland Bakery yang didesain dengan berbagai model dan karakter animasi terkenal tersebut. Karena hampir semua produk roti dapat ditemukan dengan mudah di setiap gerai, Holland Bakery lantas sering disebut sebagai one stop shopping bakery.

Masih menurut sumber yang sama, Holland Bakery memiliki banyak produk aneka roti maupun kue. Di toko ini, Anda bisa menemukan roti yang terbagi menjadi Classic Bread, Fashion Bread, White Bread, Loaf, Keset, Cake Bread, Split Duo, dan lainnya. Classic Bread sendiri terbagi menjadi beberapa , seperti Roti Coklat, Roti Black & White, Roti Kismis, Roti Keju, hingga Roti Pisang Keju.

Sementara, untuk Fashion Bread, sudah tersedia beberapa menggiurkan, misalnya Roti Ketan Kelapa, Garlic Parmesan bun, Roti Moshi Mushroom, Mozzarella Pesto Bread, Roti Polo Raisin, Roti Mexican Coffee, hingga Roti Ayam Thai dan Roti Salami Brown Sauce. Harga Fashion Bread berada di kisaran Rp8.500 hingga Rp14.000.

Selain produk roti, Holland Bakery juga menjual anek donat. Varian Chocolate John misalnya, dijual dengan harga hanya Rp8.500, sedangkan varian Cheese John dan Donat Ayam Special masing-masing ditawarkan dengan harga Rp10 ribuan. Untuk varian yang lebih mahal, ada Donut Nut John dengan harga Rp10.500 dan Donut Mini Box dengan harga Rp22.000.

Harga Kue Lapis Surabaya

Lalu, bagaimana dengan kue lapis Surabaya? Tidak perlu khawatir, karena toko roti ini juga menyajikan kue tersebut. Dilansir dari situs resminya, Holland Bakery sekarang menjual kue lapis Surabaya dengan harga Rp330.000 per porsi. Sementara, untuk produk kue lapis lainnya, semisal lapis legit original dan lapis prunes, ditawarkan di kisaran harga Rp545.000 hingga Rp595.000 per porsi. DIbandingkan tahun 2019 kemarin, harga kue lapis Surabaya Holland Bakery belum mengalami perubahan.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Update Harga Menu Giant Fried Chicken (GFC)
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Harga Terbaru Kue Lapis Surabaya di Holland Bakery"