Update Harga Produk Perawatan Kulit Revitol

Revitol menawarkan berbagai macam untuk kebutuhan kulit apapun. Seperti pelembap anti aging yang diklaim dapat membantu memperbaiki tampilan keriput dan garis halus ke formula pengobatan khusus untuk bekas luka dan kondisi seperti Eczema dan Rosacea, Revitol memiliki yang berbahan baku berkualitas dengan formula yang memastikan bahwa Anda menerima perawatan kulit yang aman dan efektif.

Harga Revitol

Ilustrasi: perawatan kulit dengan Revitol

Harga jual Revitol bermacam-macam, tergantung dari khasiat produknya. Misalnya untuk Revitol Scars Cream, Anda dapat membelinya dengan harga sekitar Rp 450.000 hingga Rp 527.000. Untuk produk lainnya, Anda dapat mengunjungi websitenya untuk mendapatkan lebih lanjut, yaitu di www.nsymc.com/revitol/home.html.

Produk lain dari Revitol antara lain Revitol Anti Aging Formula. Produk ini merupakan krim yang diformulasikan mengatasi keriput yang dapat membantu Anda tampak lebih muda dengan mengurangi tampilan keriput, garis halus dan efek penuaan lainnya. Bahan aktif di dalamnya tidak hanya membantu menguatkan, tetapi juga menghidrasi, mengencangkan , dan juga membantu memperbaiki tampilan garis-garis halus.

Baca juga  Info Terbaru Tempat & Kisaran Biaya Terapi Wicara Anak di Surabaya

Bagi Anda yang memiliki selulit pada tubuh, juga tidak perlu khawatir, karena Revitol memiliki produk Revitol Cellulite Cream yang dapat membantu mengurangi munculnya selulit langsung pada tempatnya. Benjolan selulit yang tidak sedap dipandang adalah hasil pengumpulan lemak di bawah kulit Anda, sehingga aliran darah tidak dapat menjangkau tempat penumpukan tersebut. Oleh karena itu, untuk membantu mengurangi selulit, Revitol menyediakan produk Cellulite Cream yang dapat memungkinkan penyerapan yang mudah ke dalam kulit.

Penderita eczema, juga dapat memakai produk Revitol Eczema Cream yang telah dikembangkan oleh ahli dermatologi terkemuka. Krim ini membantu meringankan kulit yang teriritasi, melembapkan secara intens, dan membantu mencegah kambuhnya kulit ekstra kering. Hal tersebut diperkaya dengan seramida, yang memainkan peran penting dalam meningkatkan dan memulihkan fungsi pelindung kulit.

Secara klinis diklaim terbukti akan dapat membantu mengurangi dan iritasi karena eksim. Ditambah lagi, krim tersebut telah teruji dan cukup lembut untuk kulit bayi dan -anak.

Baca juga  Info Manfaat, Cara Minum, dan Harga Jelly Gamat Gold G

Produk selanjutnya adalah Revitol Eye Cream. Produk ini dibuat oleh salah satu perusahaan khusus perawatan mata di Amerika. Mereka menciptakan krim mata yang secara intensif dapat melawan tiga masalah kecantikan sekaligus, bulu mata dan alis menipis, lingkaran hitam dan garis-garis halus. Harga produk tersebut sekitar Rp 500 ribuan.

Ada pula Revitol Rosacea Treatment. Produk ini dijual seharga Rp 667 ribuan. Produk lain yang mungkin bisa Anda temukan yaitu Revitol Scar Cream (mengatasi bekas luka, bopeng jerawat bekas operasi) yang dijual seharga Rp 637 ribuan.

Selain beberapa produk di atas, Revitol juga menyediakan jenis produk lain, misalnya Hair Removal Cream (menghilangkan rambut atau bulu halus di tubuh), Revitol Phytoceramides (mengencangkan wajah), Revitol Pore Minimizer (meminimalisasi pori-pori), Revitol Skin Tag Removal, dan Revitol Stretch Mark Cream.

loading...

Leave a reply "Update Harga Produk Perawatan Kulit Revitol"