Fasilitas & Harga Member di Rai Fitness

No comment5719 views

Nama Ade Rai mungkin tidak lagi menjadi nama yang asing lagi di telinga masyarakat. Selain terkenal karena memiliki badan yang berotot, Ade Rai juga memiliki tempat yang ada di berbagai kota, salah satunya ada di Bandung. Namanya Rai . Di Bandung, letak tepatnya ada di Hotel Aston Tropicana (Fave Hotel lantai 5), Jl. Cihampelas 125-129, Bandung.

Fitness

Fitness

Memiliki semboyan Healthy Body, Yes We Can! Di tempat fitnes tersebut, Anda akan mendapat beragam , seperti:

  • Program Personal Training yang memberikan hasil optimal dengan personal trainer yang telah memperoleh sertifikat dan mempunyai pengalaman.
  • Fasilitas latihan beban (mesin, plate-loaded, free-weights dan aerobik (treadmill, sepeda statis, cross/arc trainer, ruang aerobik, ruang spinning)
  • Kelas-kelas aerobik yang bervariasi, lengkap dan inovatif.
  • Kolam renang untuk member (anggota) courtesy Hotel Aston Tropicana.
  • Cafe sehat dengan menu diet yang variatif.
  • Fasilitas locker, sauna, shower, ruang ganti pakaian, wastafel.
  • Lounge yang nyaman dan luas dengan fasilitas free wi-fi internet boardband.
  • Handuk latihan dan handuk mandi untuk setiap member.
  • Ruang privat dengan trainer.
  • Fit shop dengan merchandise yang berkualitas.

Rai Fitness buka mulai dari Senin sampai Sabtu. Untuk Senin sampai Kamis, jam buka mulai dari pukul 06.00 WIB-22.00 WIB. Sedangkan, untuk Jumat sampai Sabtu, jam buka mulai 06.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Untuk menjadi member di Rai Fitness, Anda dapat membayar menggunakan token (Rp 25.000/token). member dimulai dari Rp 250.000 (masa berlaku untuk 1 bulan). mengenai harga member selanjutnya akan ditampilkan pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Member Rai Fitness

Harga Member (Rp)Masa berlaku
250.0001 bulan
500.0003 bulan
1.500.0006 bulan
2.500.00012 bulan

Selain di Bandung, Rai Fitness juga ada di Jakarta, tepatnya di daerah Senopati, Kebayoran Baru. Di sini tersedia kelas-kelas yang dapat Anda ikuti, mulai dari aerobic, belly dance, yoga, body combat, spinning class, dan masih banyak lagi. Bagi setiap anggota, dapat mengikuti talkshow gratis dan memperoleh informasi mengenai kebugaran dan gaya hidup sehat langsung dari Ade Rai. Fasilitas di sini meliputi peralatan free weight, machine weight, dan mesin kardio. Cabang Rai Fitness lainnya ada di Bali, Samarinda, dan Sukabumi.

Baca juga  Update Harga Produk dan Paket Perawatan Larissa Aesthetic Center

Di Rai Fitness, Anda dapat memilih bagian mana yang ingin dibentuk, apakah pundak, bahu, dada, paha, punggung (tengah atau bawah), pinggul, paha belakang, dan bagian lainnya. Untuk membantu mendapatkan bentuk yang diinginkan, Anda akan dibantu oleh personal trainer.

Untuk menjadi personal trainer di tempat tersebut, harus memenuhi kualifikasi seperti memiliki pengalaman formal dan non formal di dunia Personal Training. Bagi yang memiliki sertifikat Rai Institute akan lebih diutamakan. Kualifikasi lainnya misalnya memiliki hobi olahraga, gaya hidup sehat (tidak merokok, tidak menggunakan obat terlarang, dan lainnya), memiliki kemampuan bahasa Inggris, dan kualifikasi lainnya.

Fitness

Fitness

Selain melakukan gerakan yang didampingi oleh personal trainer, dan dilakukan secara rutin, Anda juga perlu mengonsumsi suplemen dan memperhatikan asupan protein. Bagi binaragawan dan figur publik, Ade Rai, konsumsi dalam sehari harus terdiri dari tiga prinsip utama, yaitu variasi, kombinasi, dan rotasi. Begitu pula dari asupan protein yang sederhana. Sebab, protein terdiri dari beberapa seperti nabati dan whey.

Protein nabati berasal dari dan kacang-kacangan. Sedangkan protein whey berasal dari lemak hewani, seperti susu. Menurut Ade Rai, untuk makan protein sebaiknya divariasikan, dikombinasikan, dan dirotasikan (untuk pagi, siang, dan malam). Bagi tubuh manusia, asupan protein nabati yang lebih besar, maka akan lebih mudah dicerna tubuh.

Ade menilai bahwa tubuh yang sehat berarti kemampuan menciptakan kesenangan pada organ tubuh. Ia menjelaskan jika terlalu banyak asupan makanan berlemak dan karbohidrat akan membuat seseorang menjadi tidak sehat, rentan terhadap obesitas, dan penyakit degeneratif.

Seseorang juga menjadi lebih mudah lelah hingga mengalami proses penuaan dini. Karena itu, Ade menjelaskan bahwa berbagai variasi protein dengan keunggulan masing-masing. Dimulai dari protein nabati. Protein ini berasal dari tumbuhan, contohnya kacang polong, nasi, rami, bunga matahari, dan tumbuhan lainnya. Kandungan dari setiap tumbuhan memiliki manfaat berbeda, sehingga memberikan fungsi berbeda ketika dikonsumsi.

Protein nabati dinilai cocok dinikmati oleh konsumen dengan masalah pencernaan karena mengandung serat tinggi dan enzim pencernaan. Tidak ada protein nabati yang mengandung 9 asam amino dalam 1 tumbuhan atau sayuran. Mengandung nabati lebih kaya mineral dan vitamin A.

Harga minuman dengan protein nabati lebih premium dibanding dengan whey protein. Protein nabati membantu memerangi keasaman (acidity) dalam makanan kita. Dapat dijadikan minuman untuk detox karena protein nabati tersebut. Memproduksi protein nabati sangat baik untuk lingkungan karena lebih bersih dan tidak perlu lahan, air, dan sumber alam lainnya.

Jenis protein lainnya yaitu whey protein. Protein ini berasal dari lemak hewani, seperti susu yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung immunoglobulins.

Susu whey protein biasanya mengandung laktosa (gula dari susu), tetapi seiring bertambah umur, tubuh manusia semakin lamban dalam memproduksi enzim lactase sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman pada pencernaan. Whey protein dinilai mengandung 9 asam amino lengkap, tidak mengandung lebih banyak vitamin dan mineral. Harga produk whey protein berubah-ubah dan bervariasi tergantung brand.

loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Fasilitas & Harga Member di Rai Fitness"