Update Harga Member Rai Fitness

Nama Ade Rai mungkin tidak lagi menjadi nama yang asing lagi di telinga masyarakat. Selain terkenal karena memiliki badan yang berotot, Ade Rai juga memiliki tempat fitness bernama Rai Fitness, yang telah menyebar di berbagai daerah, seperti Jakarta, Bandung, Samarinda, Sukabumi, hingga Bali. Seperti gym pada umumnya, untuk bisa berlatih di tempat ini, Anda bisa mendaftar sebagai member dengan yang dapat dikatakan cukup terjangkau.

Fitness
Fitness

Fasilitas Rai Fitness

  • Program Personal-Training yang memberikan hasil optimal dengan personal-trainer yang bersertifikasi, berpengalaman, dan menjalankan gaya hidup yang diajarkannya sendiri.
  • Fasilitas latihan beban (mesin, plate-loaded, free-weights) & aerobik (treadmills, sepeda statis, cross/arc trainer, ruang aerobik, ruang spinning) yang terlengkap, dengan menggunakan produk terkemuka dari USA seperti Cybex dan Startrac.
  • Kelas-kelas aerobik yang bervariasi, lengkap, dan inovatif.
  • Kolam renang untuk member courtesy of Hotel Aston Tropicana.
  • Rai Fitness Healthy Cafe by nature and co., sebuah cafe sehat dengan menu-menu diet yang variatif, lengkap, dan lezat.
  • Fasilitas locker, sauna, shower, ruang ganti pakaian, wastafel, serta toilet pria dan wanita.
  • Lounge yang nyaman dan luas dengan fasilitas free Wi-Fi  internet broadband.
  • Handuk latihan dan handuk mandi untuk setiap member.
  • Ruang konsultasi private dengan trainer.
  • Fit-shop dengan merchandise yang memadai dan berkualitas.
Baca juga  Update Info Syarat dan Skema Kredit Motor Tanpa DP

Member Rai Fitness

Paket Member Member
Member 1 Bulan Rp340.000
Member 3 Bulan Rp1.299.000
Member Couple 3 Bulan  Rp2.499.000
Member Single 12 Bulan Rp3.749.000
Member Couple 12 Bulan Rp6.499.000
20 Sessions Single Personal Trainer Rp4.400.000
50 Sessions Couple Personal Trainer Rp9.000.000

member di atas kami rangkum dari keterangan resmi Rai Fitness cabang Bali. Jika dibandingkan beberapa tahun 2020, harga member Rai Fitness tahun 2021 dan 2022 memang mengalami perubahan yang cukup signifikan. Harga member 1 bulan misalnya, yang hanya Rp250.000 tahun 2020, naik menjadi Rp749.000 tahun 2021, tetapi turun menjadi Rp340 ribu tahun 2022. Sementara, harga member single 12 bulan yang dibanderol Rp2,5 juta tahun 2020, naik menjadi Rp4,9 jutaan tahun 2021, tetapi turun menjadi Rp3,7 jutaan tahun 2022.

Bacaan Lainnya
Harga Member Fitness - www.sports-fitness.co.uk
Member Fitness – www.sports-fitness.co.uk

Lokasi Rai Fitness

  • Rai Fitness Premier, Hotel FAVE Lantai 5, Gedung Premier, Jalan Cihampelas No. 125-129, Bandung, Jawa Barat, nomor telepon (022) 2033335.
  • Rai Fitness Senopati, Jalan Senopati Raya No. 27-29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, nomor telepon (021) 5263354.
  • Rai Fitness Sunset Bali, Jalan Pura Mertasari, Sunset Road, Kuta, Bali, nomor telepon 0858 5712 5005.
  • Rai Fitness Samarinda, Jalan Slamet Riyadi No. 6, Kelurahan Karang Asem Kikir, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur.
  • Rai Fitness Sukabumi, Jalan Surya Kencana No. 5, Sukabumi, Jawa Barat, nomor telepon (0266) 6250968, 6250802, 0823 2069 6969.
Baca juga  Update Info Kisaran Biaya Bleaching (Whitening) Gigi

Saat berlatih di Rai Fitness, Anda dapat memilih bagian tubuh mana yang ingin dibentuk, apakah pundak, bahu, dada, paha, punggung (tengah atau bawah), pinggul, paha belakang, atau bagian tubuh lainnya. Untuk membantu mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan, Anda akan dibantu oleh personal trainer.

Selain melakukan gerakan yang didampingi oleh personal trainer, dan dilakukan secara rutin, Anda juga perlu mengonsumsi suplemen dan memperhatikan asupan protein. Bagi seorang Ade Rai, konsumsi dalam sehari harus terdiri dari tiga prinsip utama, yaitu variasi, kombinasi, dan rotasi. Begitu pula dari jenis asupan protein yang sederhana. Sebab, protein terdiri dari beberapa jenis seperti nabati dan whey.

Protein nabati berasal dari tumbuhan dan kacang-kacangan, sedangkan protein whey berasal dari lemak hewani, seperti susu. Menurut Ade Rai, untuk makan protein, sebaiknya divariasikan, dikombinasikan, dan dirotasikan (untuk pagi, siang, dan malam). Bagi tubuh manusia, asupan protein nabati yang lebih besar, maka akan lebih mudah dicerna tubuh.

Baca juga  Update Harga Kain Katun per Meter dan per Roll

Ade menilai bahwa tubuh yang sehat berarti kemampuan menciptakan kesenangan pada organ tubuh. Ia menjelaskan jika terlalu banyak asupan makanan berlemak dan karbohidrat, akan membuat seseorang menjadi tidak sehat, rentan terhadap obesitas, dan penyakit degeneratif. Seseorang juga menjadi lebih mudah lelah hingga mengalami proses penuaan dini.

Karena itu, Ade menjelaskan bahwa berbagai variasi protein dengan keunggulan masing-masing. Dimulai dari protein nabati. Protein ini berasal dari tumbuhan, contohnya kacang polong, nasi, rami, bunga matahari, dan tumbuhan lainnya. Kandungan nutrisi dari setiap tumbuhan memiliki manfaat berbeda, sehingga memberikan fungsi berbeda ketika dikonsumsi. Protein nabati dinilai cocok dinikmati oleh konsumen dengan masalah pencernaan karena mengandung serat tinggi dan enzim pencernaan.

Jenis protein lainnya yaitu whey protein. Protein ini berasal dari lemak hewani, seperti susu yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung immunoglobulins. Susu whey protein biasanya mengandung laktosa (gula dari susu), tetapi seiring bertambah umur, tubuh manusia semakin lambat dalam memproduksi enzim laktase sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman pada pencernaan. Whey protein dinilai mengandung sembilan asam amino lengkap, tidak mengandung lebih banyak dan mineral. produk whey protein berbeda-beda, tergantung brand. 

[Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *