Manfaat, Komposisi dan Update Harga CDR (Calcium D-Redoxon)

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan suplemen CDR atau Calcium D-Redoxon. Produk buatan Bayer menjadi salah satu suplemen yang cukup terkenal di Air, terutama mereka yang kerap mengonsumsi multivitamin penambah stamina atau untuk mencegah datangnya penyakit. Di pasaran, Calcium D-Redoxon ini ditawarkan dengan harga puluhan ribu rupiah.

harga, manfaat, komposisi, calcium, c, redoxon, produk, penyakit, di, apotek, situs, jual, beli, online, tablet, 20, 15, kalsium, suplemen, dewasa, vitamin, 1000 mg, toko, obat, sistem, khusus, kualitas, perusahaan, Indonesia

Mengonsumsi suplemen Calcium D-Redoxon (instagram: @saritiw)

Sebelum membahas mengenai CDR, kita kulik sedikit mengenai Bayer selaku produsennya. Bayer merupakan salah satu perusahaan global yang berkompetensi di bidang life science terkait kesehatan dan pertanian. Produk dan layanan perusahaan ini dirancang untuk memberikan manfaat serta meningkatkan kualitas manusia.

Di Indonesia sendiri, Bayer memiliki badan hukum yang bernama PT Bayer Indonesia. Perusahaan tersebut memproduksi sekaligus memasarkan berbagai produk farmasi (obat dengan resep dokter), produk non-resep, dan produk untuk industri pertanian. Di Tanah Air, Bayer mengoperasikan dua pabrik yang merupakan bagian dari fasilitas supply chain fasilitas produksi Bayer global.

Untuk produk kesehatan, PT Bayer Indonesia telah meluncurkan berbagai produk ke pasaran Indonesia. Produk CDR misalnya, yang ditujukan sebagai multivitamin untuk menjaga kesehatan tulang. Selain itu, ada juga CDR Fortos yang diklaim terbukti klinis membantu menurunkan risiko osteoporosis. Sementara, Redoxon Double Action merupakan kombinasi untuk C dan zinc untuk menjaga daya tahan tubuh, sedangkan Redoxon Fortimun ditujukan untuk mengoptimalkan sistem daya tahan tubuh, terutama untuk aktivitas di luar ruangan.

Komposisi dan Harga Calcium D-Redoxon

Nah, khusus untuk Calcium D-Redoxon, seperti diutarakan sebelumnya, produk ini ditujukan untuk membantu menguatkan tulang dan juga gigi. Seperti diketahui, tulang yang kuat diperlukan untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari, dan kekuatan tulang ini dapat Anda persiapkan sejak dini, yakni dengan memenuhi kebutuhan kalsium setiap hari.

Mengonsumsi Multivitamin - www.dailymail.co.uk

Mengonsumsi Multivitamin - www.dailymail.co.uk

Calcium D-Redoxon dengan Strong Bone Formula diklaim telah mengandung kalsium serta vitamin penting lainnya yang berperan penting dalam proses pembentukan tulang yang sehat. Calcium D-Redoxon, yang hadir dengan rasa jeruk yang segar, disebutkan mampu membantu memenuhi kebutuhan kalsium Anda setiap hari bila perlu agar tulang tetap kuat kini dan nanti.

Di dalam kemasannya, Calcium D-Redoxon dituliskan telah mengandung kalsium 250 mg (dalam bentuk kalsium karbonat 625 mg), vitamin C 1000 mg, vitamin D 3100 IU, dan vitamin B5 15 mg. Suplemen ini dikatakan bisa dikonsumsi oleh orang dewasa serta memenuhi kebutuhan konsumsi kalsium pada ibu hamil dan menyusui. Selain itu, CDR juga diklaim diperlukan untuk masa pertumbuhan, masa penyempurnaan, solusi kondisi gizi buruk, dan membantu gangguan penyerapan .

Saat ini, Calcium D-Redoxon sudah banyak dijual di berbagai obat, apotek, hingga situs jual beli online. CDR yang berisikan 10 tablet sekarang ditawarkan dengan harga mulai Rp41 ribuan, CDR dengan kemasan 15 tablet dipasarkan dengan harga mulai Rp61 ribuan, sedangkan CDR berisi 20 tablet sekarang dijual sekitar Rp89 ribuan. Harga suplemen tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai , pada tahun sebelumnya, harga CDR berkisar Rp39 ribuan hingga Rp85 ribuan, tergantung kemasannya.

[Almasshabur]

Baca juga  Harga Terkini Kertas Saring 1 Pack dan Lembaran
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Manfaat, Komposisi dan Update Harga CDR (Calcium D-Redoxon)"