Manfaat & Harga Sabun Dengan Kandungan Kolagen Merek HPAI

Di pasaran, sudah ditemukan banyak yang mengklaim mampu menghambat penuaan dengan mendorong sel-sel untuk memproduksi lebih banyak kolagen. Sebenarnya apa itu kolagen, dan apa kelebihannya?

Kolagen adalah salah satu protein paling melimpah di dalam tubuh. Ada sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang dapat ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Kolagen juga memiliki peran penting bagi .

harga, sabun, kolagen, hpai, produk, tubuh, kulit, wajah, berminyak, kusam, cerah, tangan, belang, mandi, dua, kali, sehari, 100 gram, Rp 20-25 ribuan, manfaat, kemasan, review, testimoni, konsumen, protein, elastisitas, kenyal

Ilustrasi penuaan

Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. Kolagen bisa dimisalkan dengan kasur. Ketika kasur masih baru, masih terasa kencang dan elastis. Lama-kelamaan, kasur mulai kempes. Hal ini terjadi karena sejumlah alasan.

Seiring bertambahnya usia, kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit Anda masih , helaian-helaian kolagen meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah Anda meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi. Namun, ketika kolagen mulai melebur, kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal.

Dalam kondisi kulit mulai tidak elastis lagi, Anda mungkin akan membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Meski begitu, tidak mudah memelihara dan mendapatkan bahan kolagen. Faktanya, dari usia sekitar 25 tahun, tubuh mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahun.

Akibatnya, kolagen yang sudah berkurang tadi tidak mampu memberikan dukungan yang baik untuk lapisan kulit teratas. Saat itulah kulit mulai menjadi keriput. Ketika keriput mulai terjadi, itu berarti kolagen tidak berfungsi lagi. Untuk memaksimalkan fungsi kolagen, jaga persediaan kolagen di dalam tubuh dengan mengonsumsi suplemen kolagen. Suplemen kolagen akan mengisi kembali persediaan kolagen dalam tubuh.

Asupan suplemen kolagen secara rutin akan menghidupkan kembali kulit, menjaganya tetap sehat, mengurangi garis-garis keriput di wajah, serta menguatkan kuku dan memperbaiki kondisi . Suplemen itu paling baik dikonsumsi sebelum berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lain. Saat itulah fungsi kolagen menjadi maksimal dengan meningkatkan energi serta performa Anda. Suplemen ini juga menjaga dan mengisi kembali massa otot untuk meningkatkan pengambilan lemak tubuh sehingga berperan dalam mengendalikan berat badan.

Suplementasi kolagen dapat membantu selama kandungannya dapat dipercaya dan tertera dengan jelas pada produknya tersebut. Mengenai keamanan dan efektivitas suplemen, dapat diketahui dengan mengetahui jelas kandungan dari produk suplemen itu sendiri.

Selain berbentuk suplemen, produk dengan kandungan kolagen lainnya adalah sabun HPAI (HPA Indonesia). Sabun ini digunakan sebagai perawatan yang berfungsi untuk membersihkan sekaligus melembapkan kulit tubuh.

Manfaat & Sabun Kolagen HPAI

harga, sabun, kolagen, hpai, produk, tubuh, kulit, wajah, berminyak, kusam, cerah, tangan, belang, mandi, dua, kali, sehari, 100 gram, Rp 20-25 ribuan, manfaat, kemasan, review, testimoni, konsumen, protein, elastisitas, kenyal

Sabun Kolagen HPAI (sumber: Shopee)

Dikemas dalam kemasan kotak berwarna pink dan memiliki berat sebesar 100 gram, sabun kolagen HPAI dijual dengan harga sekitar Rp 20-25 ribuan. Tempat membelinya di agen-agen terdekat. Anda mungkin saja membelinya di saudara, tetangga, atau teman yang menjadi agen HPAI.

Penggunaan sabun kolagen dilakukan pada saat mandi untuk sekaligus membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Setelah kulit mati terangkat, kulit nantinya akan beregenerasi, sehingga menjadikan kulit Anda tampak lebih cerah.

Sabun kolagen HPAI dinilai memiliki beberapa manfaat bagi kulit antara lain meremajakan kulit, menghaluskan kulit yang kering dan kusam, menjadikan kulit tampak lebih putih atau cerah, dan mengurangi iritasi pada kulit sensitif.

Selain untuk pembersih badan Sabun Transparan Kolagen dapat digunakan untuk wajah, di antaranya membantu memudarkan flek hitam, membantu meningkatkan daya elastisitas kulit, membantu proses pembentukan kulit, menjadikan kulit kenyal, kencang, dan halus.

Sabun kolagen HPAI juga dianggap bisa membantu mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan sabun secara rutin. Aturan pakai dari sabun itu cukup digunakan ketika Anda mandi. Biasanya dua kali sehari. Jika dirasakan adanya ada reaksi negatif pada kulit, Anda bisa menghentikan pemakaian sabun.

harga, sabun, kolagen, hpai, produk, tubuh, kulit, wajah, berminyak, kusam, cerah, tangan, belang, mandi, dua, kali, sehari, 100 gram, Rp 20-25 ribuan, manfaat, kemasan, review, testimoni, konsumen, protein, elastisitas, kenyal

Ilustrasi pengguna Sabun Kolagen HPAI untuk (instagram: @hpailampung.id)

Beberapa orang sudah merasakan dampak positif dari penggunaan sabun kolagen. Dan, mereka memberikan review atau testimoni. Menurut konsumen, dengan harga cukup terjangkau, awalnya mereka mengira bahwa sabun kolagen akan sama saja dengan sabun mandi lainnya. Namun, setelah memakai sabun secara rutin, selain tubuh terasa bersih, juga dapat mengurangi bau badan.

Tidak hanya digunakan di tubuh, sabun kolagen juga bisa dipakaikan ke wajah. Beberapa orang yang merasa kulitnya berjerawat selama bertahun-tahun dan sudah berobat ke beberapa tempat, merasa kulitnya menjadi lebih baik setelah memakai sabun kolagen. Tetapi, konsumen tidak hanya memakai sabun kolagen. Mereka juga menggunakan produk perawatan lainnya seperti masker spirulina dan juga cream HPAI.

Testimoni lain datang dari konsumen yang wajahnya berminyak dan terlihat kusam. Mencoba berbagai macam merek sabun dianggap tidak membuahkan hasil memuaskan pada kulit wajah. Penggunaan sabun kolagen yang rutin untuk wajah menjadikan wajahnya tidak kusam lagi dan terlihat lebih cerah.

Setelah mencoba sabun kolagen, konsumen merasa kulit wajahnya menjadi tidak kusam (terlihat cerah). Tidak hanya di wajah, ia juga memakai di tubuh ketika mandi. Tangannya yang belang perlahan-lahan menjadi cerah.

Tentu saja, hasil dari penggunaan rutin sabun kolagen tidak bisa disamakan untuk semua orang. Bisa jadi ada orang yang sudah memakai sabun kolagen, namun tidak merasakan manfaat yang sama seperti review di atas. Dengan begitu, tidak lantas menjadikan sabun kolagen itu dianggap sebagai produk yang buruk, hanya saja, hasil yang didapatkan juga bisa tergantung kepada kondisi kulit masing-masing orang.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Operasi Katarak di Klinik dan Rumah Sakit
loading...

Leave a reply "Manfaat & Harga Sabun Dengan Kandungan Kolagen Merek HPAI"