Update Harga Tiket Annual Pass Dufan & Cara Membeli

Wahana permainan Dunia Fantasi (Dufan) Ancol memberikan pelayanan maksimal bagi para pengunjung setianya dengan menerbitkan kartu Dufan Annual Pass. Dengan annual pass tersebut para pengunjung dapat sepuasnya masuk dan mencoba seluruh wahana permainan di Dufan Ancol selama 1 tahun penuh secara gratis.

Kartu Annual Pass Dufan, Ancol (sumber: cityawesome.com)
Kartu Annual Pass Dufan, Ancol (sumber: cityawesome.com)

Kartu Dufan Annual Pass tersebut dapat dipakai setiap hari, kapan saja yang Anda mau, baik pada hari biasa (weekdays) maupun ketika akhir pekan (weekend) dan juga hari libur nasional. Dengan memiliki kartu Dufan Annual Pass tentunya akan lebih menghemat biaya Anda saat ingin bermain-main di Dufan.

Bacaan Lainnya

Cara Membeli Tiket Annual Pass Dufan

Untuk memiliki kartu Dufan Annual Pass, Anda cukup membelinya di loket Dufan, kemudian menuju ke tempat pembuatan Annual Pass yang berada di dekat gerbang masuk Dufan. Saat sudah ada di lokasi pembuatan kartu, Anda tinggal mengisi data diri secara lengkap, melakukan scan sidik jari, dan foto dengan peralatan yang telah disediakan.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Tak usah khawatir, proses pembuatan kartu Annual Pass Dufan tidak lama kok. Anda hanya perlu menyediakan waktu 5 menit saja dan kartu Annual Pass tersebut dapat langsung Anda gunakan untuk berpetualang dalam Dufan. Anda tak perlu membawa persyaratan apapun ketika membuat kartu Annual Pass Dufan selain biaya yang telah ditetapkan, yakni Rp350 ribu saja pada 2022 (turun dari harga tahun 2018 sebesar Rp400 ribu). Kartu Annual Pass Dufan ini berlaku untuk pengunjung dari semua jenis kelamin dan segala usia.

Selain di loket Dufan, Anda juga bisa membeli tiket Annual Pass di berbagai tempat lainnya seperti Indomaret, Alfamart, dan 7-Eleven. Anda pun dapat membeli tiket Annual Pass secara online lewat situs resmi www.ancol.com. Berikut daftar harga tiket tahunan (annual pass) di Dunia Fantasi Ancol:

Daftar Harga Annual Pass Dufan Ancol

Pintu Gerbang Ancol Harga Tiket Annual Pass
Senin-Jumat Sabtu/Minggu/Libur
Ancol Card Rp1.000.000 Rp1.000.000
Annual Pass Dufan Rp350.000 Rp350.000
Dolphi Card Ocean Dream Samudra Rp200.000 Rp200.000
Doki Card Atlantis Water Adventure Rp175.000 Rp175.000
Annual Pass Sea World Rp200.000 Rp200.000
Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

*tanggal berlaku kartu dimulai dari tanggal pembelian

Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, harga annual pass Ancol masih belum berubah. Namun, untuk annual pass Dufan mengalami penurunan dari Rp600 ribu menjadi Rp350 ribu saja per orang pada 2022.

Wahana di Dufan, Ancol (sumber: ancol.com)
Wahana di Dufan, Ancol (sumber: ancol.com)

Selain bisa menikmati permainan di Dufan gratis selama setahun, pemilik Annual Pass Dufan juga dapat memperoleh manfaat seperti diskon atau bonus dari sejumlah tenant seperti Bandar Jakarta Ancol, Alive Museum Ancol, Jolly Time, Yakuza Yakimeshi, Planet , Chix Chix, The Waffle Factory, Bakso Murni, Janggo, Bakar Arung Jeram, hingga Burger 2 French Fries Istana Boneka.

Ketentuan Penggunaan Annual Pass

  • Eticket Annual Pass harus dijadikan Ecard terlebih dahulu sebelum memasuki unit rekreasi Dunia Fantasi.
  • Kartu Dufan Annual Pass tidak bisa digunakan untuk orang lain atau dipinjamkan.
  • Satu kartu Dufan Annual Pass hanya berlaku untuk 1 orang pemilik saja.
  • Data kartu Dufan Annual Pass dengan sidik jari pemilik tidak boleh berbeda. Jika ada masalah dengan sidik jarinya, maka pemilik kartu wajib menunjukkan KTP atau identitas lain yang masih berlaku.
  • Jika kartu Dufan Annual Pass rusak maka akan dikenakan biaya penggantian Rp50.000. Jika hilang, maka akan dikenai biaya penggantian baru sesuai harga yang berlaku.
  • Kartu Annual Pass tidak menggunakan saldo. Pengunjung hanya perlu memperpanjang masa berlaku kartu jika masa berlaku telah habis (tanggal habis berlaku tertera pada kartu).
  • Kartu Annual Pass hanya berlaku untuk Gratis di unit Rekreasi Dunia Fantasi (Dufan).
  • Kartu Annual Pass berlaku untuk semua usia dan semua wilayah domisili pengunjung.
Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi www.ancol.com, atau bisa menghubungi Ancol Customer Care di (021) 29 222 22, Hotline SMS 081 8799 2222.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *