Manfaat dan Info Terbaru Harga Kobellon di Apotek (Ecer dan Pack)

Setiap pria pasti ingin memiliki tubuh dan stamina yang kuat, termasuk dalam urusan ranjang. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, ditambah kelelahan fisik dan faktor psikis, membuat banyak pria yang kehilangan stamina mereka. Nah, untuk membantu mengembalikan dan meningkatkan keperkasaan pria, banyak produsen yang merilis obat kuat dan suplemen, salah satunya Kobellon. Obat ini dapat dibeli di apotek maupun situs jual beli online dengan harga berkisar ratusan ribu rupiah per pack.

Kemasan Kobellon (sumber: kaskus.co.id)
Kemasan Kobellon (sumber: kaskus.co.id)

Dilansir dari Kompas.com, dalam sebuah penelitian di 2008 silam, penetrasi seksual pria dianggap ‘memadai’ jika mampu bertahan sekitar 3-7 menit. Sementara itu, durasi sekitar 7-13 menit dianggap sebagai ‘ideal’ atau ‘paling diinginkan’ saat berhubungan seks. Durasi tersebut tentunya belum termasuk pemanasan atau foreplay.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, sebuah studi di tahun 2005 menyimpulkan bahwa seks rata-rata berlangsung 5,4 menit, belum termasuk foreplay, orgasme perempuan, atau pasangan non-heteroseksual. Sementara, di tahun 1948 silam, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa rata-rata pria di AS ejakulasi dalam waktu dua menit setelah penetrasi.

Meski sebenarnya pria bisa memperpanjang durasi bercinta mereka dengan melakukan teknik-teknik seksual yang disebut sebagai seks non-penetrasi, tetapi banyak dari mereka yang lebih melirik obat kuat dan suplemen. Pasalnya, selain lebih mudah, ketersediaan obat demikian juga cukup banyak, baik di apotik, toko obat, bahkan minimarket dan .

Nah, salah satu obat yang diklaim mampu membuat para pria lebih tahan lama di atas ranjang dan terbebas dari ejakulasi dini adalah Kobellon. Ini disebut sebagai suplemen nutrisi yang mengandung bahan alami Pearl of Pinctada Margaritifera di dalamnya. Kandungan yang ada di dalam Kobellon adalah sebagai berikut.

Ilustrasi: hubungan suami istri di ranjang
Ilustrasi: hubungan suami istri di ranjang

Kandungan Kobellon

  • Zinc, yang memiliki manfaat atau kegunaan untuk menghambat aktivitas enzim 5a-reductase sehingga akan mencegah terjadinya pembentukan DHT. Hal ini juga diklaim bisa membantu mencegah terjadinya kebotakan pada pria dan akan membantu mengurangi risiko terkena penyakit kanker prostat.
  • Asam amino L-Arginine, yang diklaim bekerja untuk membantu meningkatkan produksi dari Nitrit Oxide sehingga bisa membantu memperbaiki kemampuan ereksi pada pria.
  • Ginsenosides, yang berasal dari Korean Red Ginseng Radix Extract, yang dikatakan bisa bekerja untuk membantu meningkatkan vitalitas serta sistem daya tahan tubuh.
  • Furostanol saponin, yang berasal dari jenis tumbuhan Tribulus Terrestris Fructus Extract, yang ditambah dengan zat icariin dan juga lignin yang berasal dari Epidemili sagitum (lebih dikenal dengan nama serotonin blocker), diklaim bisa bekerja untuk meningkatkan dan mendongkrak dan juga ketahanan pria. Selain itu, juga membantu meningkatkan libido dan produksi sperma sehingga akan meningkatkan kualitas sperma.

Secara umum, manfaat mengonsumsi Kobellon adalah membantu meningkatkan gairah seksual, membantu menguatkan ereksi, membantu menghindari dan mencegah ejakulasi dini, bisa lebih tahan lama di atas ranjang, memuaskan pasangan Anda dengan cara yang alami, serta obat kuat herbal alami yang diklaim tanpa menimbulkan samping.

Dosis Minum Kobellon

Para pria disarankan untuk meminum Kobellon sehari dua kapsul setelah makan pada pagi hari secara rutin selama satu hingga tiga bulan, atau satu sampai dua kapsul satu jam sebelum berhubungan intim. Selanjutnya, untuk pemeliharaan, cukup konsumsi satu kapsul Kobellon sehari atau dua kapsul setiap tiga hari sekali.

Beli Kobellon di Apotik - (www.bukalapak.com)
Beli Kobellon di Apotik – (www.bukalapak.com)

Efek Samping Kobellon

Menurut pihak produsen, Kobellon telah lulus uji laboratorium Universitas Indonesia, Health Science Authority (HAS) Singapura, dan Angler BioChemlab Surabaya. Kapsul ini dinyatakan bebas dari zat-zat berbahaya. Namun, jika terjadi reaksi alergi seperti mual, muntah, dan diare, konsumen disarankan untuk menghentikan penggunaan dan segera menghubungi dokter.

Orang yang Dilarang Minum Kobellon

  • Pria berusia 40 tahun ke atas, karena merupakan usia rawan untuk disfungsi ereksi. Namun, tidak semua pria berusia di atas 40 tahun bahaya mengonsumsi obat kuat. Itu hanya berlaku bagi mereka yang pada saat yang sama juga meminum Isosorbide Dinitrate, obat untuk jantung. Meminum obat herbal untuk kondisi itu juga tidak banyak membantu. Sebab, herbal belum berpengaruh banyak terhadap disfungsi ereksi.
  • Orang dengan penyakit jantung, terutama obat dengan zat sildenafil. Sildenafil memang diklaim dapat menjadi obat disfungsi ereksi yang berkhasiat. Namun, obat ini menjadi berbahaya bagi penderita jantung karena akan menurunkan tekanan darah secara drastis, sehingga mengakibatkan berkurangnya aliran darah menuju jantung dan memicu serangan jantung.
  • Orang dengan tekanan darah tinggi (hipertensi). Jika obat kuat dikonsumsi lalu ditambah aktivitas seksual, itu akan memacu tekanan darah ke puncak. Penderita hipertensi pun bisa menjemput maut.

Harga Kobellon di Apotek

Saat ini, tidak susah mendapatkan produk Kobellon. Karena Anda bisa membelinya di apotek maupun retailer dan situs jual beli online. Di Apotek K24 misalnya, satu pack Kobellon berisi 20 kapsul sekarang dilepas dengan harga Rp228.041, sedikit turun dari tahun lalu yang dijual Rp233 ribuan. Sementara itu, di beberapa situs jual beli online, dijual dengan harga Rp185.000 sampai Rp226.000 per pack isi 20 kapsul. Jika Anda membeli secara eceran, harganya sekitar Rp10 ribuan per kapsul.

Manfaat Obat Kobellon - shopee.co.id
Manfaat Obat Kobellon – shopee.co.id

Sebenarnya, ada banyak cara, selain minum obat kuat, yang bisa dilakukan untuk mampu meningkatkan daya tahan pria selama melakukan hubungan intim. Konsumsi air rebusan bawang putih merupakan salah satu contoh, selain sari jahe dan cokelat panas. Kaum pria juga bisa mencoba untuk melakukan latihan kegel, melakukan teknik edging (menghentikan semua rangsangan sesaat sebelum klimaks), serta melakukan hubungan seks dengan posisi vertikal.

(Panca)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *