Kandungan & Harga Bedak SK II

No comment1404 views

Bermacam maupun telah ada di Indonesia. Mulai dari lokal hingga impor. Dari ‘branded’ hingga terjangkau. Dari sekian nama brand yang ada, brand SK II dikenal sebagai salah satu yang cukup mewah, karena harganya yang di atas rata-rata. Pada tahun 1970an, ilmuwan SK-II memulai pencarian tanpa henti untuk menemukan bahan dasar perawatan yang mampu membantu mewujudkan impian para wanita.

Kemudian, berawal dari satu kebetulan di sebuah tempat pembuatan sake di mana tangan para pembuat sake tua itu tampak begitu muda dan lembut. Dari penemuan ini muncul sebuah inspirasi untuk mengembangkan produk perawatan kulit.

Tampilan Wajah Lebih Menarik Dengan Bedak SK-II (Sumber: ds-sv.org)

Tampilan Wajah Lebih Menarik Dengan Bedak SK-II (Sumber: ds-sv.org)

Para ilmuwan memerhatikan wajah pembuat sake yang keriput namun kulit tangan mereka masih tetap awet muda. Pada saat kembali ke laboratorium, para ilmuwan memikirkan mengapa tangan pembuat sake itu masih terlihat awet muda. Kemudian, mereka berpikir bahwa rahasianya mungkin ada di cairan fermentasi yang sering disentuh para pembuat sake ketika proses fermentasi.

Melalui penelitian mendalam terhadap lebih dari 350 jenis ragi, peneliti SK-II berhasil menemukan satu ragi unik yang mengandung rahasia menghasilkan kulit tampak sebening kristal. Itulah awal mula terlahir sebuah rahasia yang kemudian dinamakan Pitera.

Pitera merupakan cairan bening yang kaya akan vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik. Kombinasi menarik antara ketiganya dinilai efektif membantu proses alami peremajaan kulit (hanya pada lapisan epidermis). Sebagai bahan dasar khas dan unik, Pitera menyerupai zat pelembap alami kulit, yang efektif menjaga dan membantu meningkatkan kilau serta tekstur lembut kulit.

SK-II memiliki rangkaian produk perawatan kulit baik untuk pria ataupun wanita. Dari segi jenis juga beragam, antara lain pembersih, penyegar, formula kecantikan, pelembap, perlindungan sinar UV, sampai produk kosmetik.

Di kosmetik, ada beberapa produk yang dikeluarkan oleh SK-Ii, di antaranya Artisan Brush Foundation (Moist), Clear Beauty Powder Foundation, SK-II Cellumination Pancake, Clear Beauty Care and Control Cream, Atmosphere CC Cream SPF 50 PA+++, dan SK-II Color Clear Beauty Artisan Brush Foundation (UV/Light).

Bagi Anda yang sedang mencari produk kosmetik, dan memiliki kemampuan ekonomi lebih, mungkin bisa membeli produk dari SK-II. Misalnya saja untuk produk bedak mereka, Clear Beauty Powder Foundation. Walaupun namanya ada ‘foundation’, tetapi SK-II menyebutkan ini merupakan produk bedak, dengan kandungan di dalamnya yaitu Lavender Gold Pearls serta kapsul perawatan kulit untuk membantu kulit terasa lembut dan tampak berkilau saat tertimpa cahaya. Tetapi, hasil dapat berbeda pada setiap orang. Tekstur dari bedak ini terbilang padat serta mudah melekat pada kulit.

Cara penggunaan adalah setelah memakai dasar makeup, poles sedikit produk ini menggunakan spons atau mungkin Anda lebih menyukai menggunakan brush (kuas). Sapukan produk pada dahi, pipi, dan dagu, dimulai dari bagian tengah wajah. Usap secara merata ke arah luar, termasuk ke area-area sekitar garis rambut, mata, hidung, dan mulut.

Bagi Anda yang berminat terhadap produk bedak SK II Clear Beauty Powder Foundation, dapat membeli di counter resmi SK-II yang ada di berbagai kota di Indonesia, seperti Bali, Balikpapan, Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Samarinda, Solo, Surabaya, dan Tangerang. Harganya berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 700.000. Harga di counter mungkin saja berbeda. Selain di counter, Anda juga bisa membeli melalui pembelian online.

Walaupun harganya terbilang cukup mahal, produk ini mendapat review yang positif. Beberapa orang yang sudah menggunakan produk itu mengatakan bahwa mereka menyukai hasil akhir produk yang memberikan kemampuan menutupi kekurangan pada wajah yang dianggap sempurna, walaupun mereka tidak menggunakan dasar riasan seperti primer, pelembap, atau foundation. Bekas jerawat dan kemerahan pada wajah menjadi tersamarkan dengan baik. Apabila digunakan setelah foundation, produk ini dapat ‘mengunci’ foundation dengan baik. Selain itu, produk ini juga memiliki aroma yang tidak mengganggu.

Bedak SK II - (Sumber: lazada.co.id)

Bedak SK II - (Sumber: lazada.co.id)

Produk powder foundation terbilang produk yang serbaguna. Anda tidak perlu berdandan menggunakan beberapa produk, dengan memakai satu produk saja sudah dapat memberikan sentuhan riasan pada wajah Anda. Powder foundation memiliki beberapa , antara lain:

Berfungsi sebagai concealer

Baca juga  Harga Plint Lantai (Kayu, PVC, Aluminium)

Apabila produk concealer Anda habis, atau memang tidak memiliki produk itu, bisa menggunakan powder foundation. Anda bisa menggunakannya dengan memilih aplikator yang tepat. Pilih makeup puff atau concealer brush, lalu aplikasikan pada area yang membutuhkan, seperti di sisi hidung yang sering terlihat kemerahan, di bawah mata, dan beberapa bagian wajah yang ada bekas jerawatnya. Agar tidak terlihat ‘cakey’, Anda dapat menyemprotkan setting spray.

Berfungsi sebagai finishing powder

Apabila Anda telah menggunakan liquid foundation, lalu ingin menggunakan powder foundation sebagai finishing powder juga bisa. Riasan bisa menjadi lebih tahan lama, dan kemampuan menutupi kekurangan pada wajah juga menjadi lebih tinggi. Disarankan menggunakan powder brush yang diameter lebih besar agar hasilnya lebih halus. Sapukan sedikit demi sedikit ke seluruh wajah. Jika dirasa coveragenya kurang, sapukan kembali powder foundation sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Mencegah produksi minyak berlebih

Baca juga  Info Daftar Harga Terbaru Aluminium Foil di Pasaran

Pada dasarnya powder foundation memiliki tekstur seperti bedak, dan mampu bekerja untuk menjaga produksi minyak yang berlebih. Namun, dalam mengaplikasikan jangan sampai berlebihan supaya tidak terlihat berlebihan pula. Supaya mencegah tampilan yang berlebihan, sebaiknya Anda menggunakan sponge yang lembap (sudah dibasahi terlebih dahulu), lalu aplikasikan pada area yang mudah terlihat berminyak seperti hidung, dahi, dan dagu.

loading...

Leave a reply "Kandungan & Harga Bedak SK II"