Update Harga Produk Susu Dari Herbalife Untuk Menggemukkan Badan

Memiliki berat badan yang jauh dari kata ideal merupakan salah satu masalah yang dihadapi oleh beberapa orang. Demi mendapatkan berat dan bentuk badan yang ideal, berbagai cara dapat dilakukan. Salah satunya adalah mengonsumsi yang memang memiliki yang dapat membantu menggemukkan badan. Dari sekian banyak merek yang ada di pasaran, Anda bisa mencoba merek Herbalife.

Produk Susu Herbalife shake (sumber: sxsw.com)

Produk Susu Herbalife shake (sumber: sxsw.com)

Mungkin, sebagian besar orang berpendapat bahwa produk susu dari Herbalife berupa Herbalife Shake merupakan salah satu produk obat diet, memang minuman ini dapat digunakan sebagai pengganti makanan, namun itu bukan merupakan fungsi utama dari susu Herbalife.

Sebagai buktinya, Nutritional Shake Mix banyak dikonsumsi oleh para olahragawan, orang kurus, anak kecil, dan orang tua. Beberapa orang menganggap susu ini sebagai obat diet karena dapat mengurangi nafsu makan. Padahal, Shake Herbalife sama sekali tidak membuat nafsu makan berkurang.

Herbalife 1 Nutritional Shake Mix diklaim dapat memenuhi semua nutrisi yang diperlukan tubuh, yang biasa diperoleh dari makanan, sehingga Anda akan merasa kenyang setelah mengonsumsi. Jadi, karena Anda sudah merasa kenyang, akan terhindar untuk makan makanan yang kurang baik (cemilan berminyak, junk food, makanan dengan pengawet, dll) dan tubuh Anda pun menjadi lebih sehat.Lalu mengapa ada orang-orang yang berat badannya berkurang setelah mengonsumsi Herbalife Shake? Salah satu penyebab kelebihan berat badan adalah karena Anda mengonsumsi terlalu banyak kalori.

Produk ini mengandung kalori yang jauh lebih kecil dibanding makanan yang biasa Anda sehari-hari. Apabila sekali makan Anda bisa mengonsumsi 300-500 kalori, maka dengan minum Nutritional Shake Herbalife Anda hanya menyerap 80-200 kalori.

Manfaat dari produk Herbalife Shake antara lain:

  • Membantu mengelola berat badan (menurunkan atau menaikkan/menggemukkan badan)
  • Mendukung program diet
  • Menjaga berat badan
  • Membantu penyembuhan
  • Membantu mengecilkan perut yang buncit
  • Membantu meningkatkan stamina dan konsentrasi
  • Membantu mengeluarkan racun tubuh (detoksifikasi)
  • Membantu mencegah selulit

Tetapi, hasil yang didapat mungkin berbeda pada setiap orang, tergantung tiap individu dan kondisi kesehatan pribadi.

Semua orang dan semua umur dinilai boleh mengonsumsi shake ini, karena produk ini rendah kalori, rendah lemak, tanpa kolesterol, rendah gula, dan rendah garam. Herbalife Shake mengandung soy protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sehingga aman dan baik. Selain itu, produk ini diklaim Herbalife baik untuk penderita diabetes (kencing manis) karena mengandung fructosa yang terbuat dari madu murni terbaik yang dikeringkan.

Selain itu susu Herbalife ini dapat membantu menyeimbangkan hormon dan membantu menjalankan program diet rendah lemak jenuh (kolesterol). Informasi yang diberikan merupakan tujuan umum saja, dan dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan mengenai kesehatan Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter spesialis atau profesional kesehatan.

Cara penggunaan susu Herbalife untuk Anda yang ingin menggemukkan badan adalah setelah makan. Dapat ditambahkan dengan bubuk protein untuk mengoptimalkan asupan protein, yaitu 2 sendok makan untuk wanita dan 3 sendok makan untuk pria. Anda juga dapat menambahkan buah segar.

Susu Herbalife untuk Menggemukan Badan

Susu Herbalife untuk Menggemukan Badan

Anda juga perlu menambah asupan kalori. Kalori merupakan sumber energi untuk tubuh, yang kebutuhannya berbeda-beda bagi setiap orang. Anda bisa menambahkan keju parut di atas roti, atau menambahkan telur dadar ke dalam sup ayam yang Anda makan. Namun, perlu diperhatikan pula untuk takaran kalori, karena kalori berlebih bisa menyebabkan diabetes.

Selain itu, Anda juga perlu mengonsumsi camilan sehat, misalnya saja buah-buahan. Jika bosan dan ingin lebih bervariasi, tak hanya buah, Anda juga bisa memilih makanan lain yang tinggi nutrisi, seperti kacang kedelai. Namun alangkah baiknya, jika Anda menghindari makanan yang digoreng atau direndam dengan minyak, untuk mengurangi kadar kolesterol.

Hal yang patut dilakukan oleh orang yang ingin menaikkan berat badan adalah makan lebih sering. Selain makanan bernutrisi, Anda perlu menambah frekuensi makan. Daripada makan tiga kali sehari dengan porsi besar, lebih baik Anda makan lima hingga enam kali sehari dengan porsi kecil. Lebih sering makan dianggap akan lebih baik.

Anda juga perlu melakukan olahraga. Olahraga secara rutin dianggap merupakan salah satu cara dalam menggemukkan badan secara alami. Setelah lelah olahraga, nafsu makan menjadi meningkat, dan tubuh bisa mendapatkan asupan kalori lebih banyak.

Sedangkan, bagi Anda yang menjalankan program diet, disarankan minum milkshake Herbalife ketika merasa lapar (sebagai pengganti camilan) atau pengganti makanan lengkap, seperti sarapan pagi dan makan siang.

Satu kaleng shake dapat digunakan untuk 22 kali penyajian, atau kurang lebih selama 11 hari apabila dikonsumsi sebanyak 2 kali sehari. Tidak disarankan dikonsumsi dalam bentuk serbuk. Untuk individu yang memiliki gangguan kesehatan tertentu, dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum memutuskan menggunakan produk ini.

Herbalife Shake tersedia dalam 3 rasa, yaitu Herbalife Shake Mix Dutch Chocolate, Herbalife Shake Mix French Vanilla, dan Herbalife Shake Mix Wild Berry. Anda bisa mendapatkan produk susu dari Herbalife untuk membantu menggemukkan badan itu dengan Rp270.000 per tube.

Untuk mendapatkan susu ini, Anda bisa membelinya di beberapa apotek yang telah menjadi member Herbalife dengan harga berkisar Rp200 ribu hingga Rp250 ribuan untuk 500 gram. Sementara, jika Anda telah menjadi member Herbalife, Anda dikatakan bisa mendapatkan potongan harga atau diskon sebesar 25 persen, 35 persen, dan bahkan 50 persen untuk setiap pembelian produk Herbalife.

[Update: Galih]

Baca juga  Update Harga Susu HiLo School (Semua Varian dan Kemasan)
loading...

Leave a reply "Update Harga Produk Susu Dari Herbalife Untuk Menggemukkan Badan"