Update Info Spesifikasi & Harga Aquarium Nisso NS-19ML

Dalam dunia hias atau penggiat hobi aquascape, aquarium merupakan unsur yang penting. Aquarium bukan hanya berfungsi sebagai tempat untuk menaruh -ikan hias saja, tetapi juga bisa bermanfaat sebagai dekorasi di suatu ruangan. Pemandangan -ikan yang berenang dengan lincah di dalam aquarium menjadikan hobi satu ini cukup populer dari masa ke masa. Bahkan kini juga sudah banyak yang mengembangkan seni bercocok tanam sekaligus memelihara hias di dalam aquarium yang dinamakan aquascape.

Ikan di dalam aquarium (sumber: thesprucepets.com)

Ikan di dalam aquarium (sumber: thesprucepets.com)

Ada banyak dan aquarium di luar sana yang bisa Anda gunakan untuk memelihara ikan hias. Dari sekian banyak merk yang ada, aquarium Nisso menjadi salah satu brand yang cukup digemari oleh para penggemar ikan hias. Aquarium Nisso disebut-sebut terbuat dari kaca yang tahan lama dan tak gampang kusam. Biasanya aquarium Nisso menggunakan kaca bending atau kaca lengkung samping dengan sudut 90 derajat. Kualitas kejernihan kaca aquarium Nisso dikenal berkualitas baik dan tidak memiliki sambungan alias joint-less.

Hal lain yang menjadi daya tarik dari aquarium Nisso adalah bahannya yang ringan dan tidak seberat akuarium-akuarium lain yang beredar di pasaran. Nisso menawarkan berbagai aquarium yang dibedakan berdasarkan ukuran dimensinya, mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Dari sekian banyak ukuran yang disediakan, aquarium Nisso NS-19ML menjadi salah satu yang cukup banyak diminati karena memiliki ukuran yang dinilai ideal untuk memelihara ikan hias maupun aquascape.

Aquarium Nisso NS-19ML memiliki spesifikasi ukuran dimensi panjang 120 cm, lebar 45 cm, dan tinggi 48 cm. Akuarium satu ini mampu menampung volume sebanyak 220 liter dan berat aquarium adalah 34 kg. Aquarium Nisso NS-19ML dijual dengan mulai dari Rp 1 jutaan. Namun saat ini keberadaan seri ini mungkin agak langka karena sudah banyak bermunculan aquarium Nisso seri lain yang lebih menarik.

Selain Nisso NS-19ML, ada pula tipe-tipe lain seperti Nisso Set S dengan harga Rp 85 ribuan, Nisso Set M Rp 110 ribuan, dan Nisso Set L seharga Rp 115 ribuan. Kemudian ada pula tipe Nisso NBG-2130 dengan sudut lengkung atau bending seharga Rp 1,4 jutaan, dan masih banyak lagi tipe menarik lainnya.

Aquarium merk Nisso biasanya dijual terpisah dengan part yang lain. Misalnya saja bagian tutup aquarium yang terbagi menjadi lampu serta filter. Demikian pula dengan seperti lemari dan mejanya pun umumnya dijual secara terpisah. Oleh sebab itu, Anda bisa membeli aquariumnya saja atau langsung satu set dengan kelengkapan akuarium yang lainnya.

Untuk membeli aquarium Nisso NS-19ML kondisi baru, Anda bisa membelinya langsung dari distributor yang ada di Kota Surabaya atau bisa juga membeli kondisi bekas alias second (seken) yang masih bagus di sejumlah situs jual-beli online.

Baca juga  Harga Kadal Panana, Spesies Unik dengan Lidah Biru
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Info Spesifikasi & Harga Aquarium Nisso NS-19ML"