Info Manfaat, Cara Minum, dan Update Harga Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal berbentuk jelly yang diklaim terbuat dari teripang emas yang baik untuk mengobati berbagai penyakit dan menjaga kesehatan secara alami. ini merupakan ekstrak teripang yang disebut-sebut menawarkan beragam bagi para penggunanya.

Botol-botol kemasan Jelly Gold G (sumber: imilis.com)

Botol-botol kemasan Jelly Gold G (sumber: imilis.com)

Konon, teripang sudah digunakan sejak zaman nenek moyang serta para kaisar dan bangsawan di China sebagai kesehatan dan mengobati berbagai penyakit. Hingga kini, teripang kabarnya masih dijadikan obat untuk luka di Arab. Ada berbagai penelitian yang mengungkap tentang manfaat teripang. Misalnya saja hasil penelitian di Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), yang menyatakan bahwa teripang memiliki kandungan gizi lengkap sehingga dapat memberikan manfaat dalam mengobati berbagai penyakit ringan, akut, dan kronis.

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, kandungan utama dalam Jelly Gamat Gold G adalah teripang. Ada banyak spesies teripang di luar sana, tetapi salah satu teripang yang dikenal bisa dikonsumsi dan memiliki nilai yang istimewa adalah teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lainnya.

Manfaat Gamapeptide adalah sebagai anti-peradangan, mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi , mengurangi rasa sakit, mengaktifkan sel-sel, membantu pertumbuhan, dan bermacam manfaat lainnya. Semua manfaat baik dari teripang Stichopus Variegatus ini diklaim bisa didapat dari Jelly Gamat Gold G, karena ini merupakan kandungan utama yang menjadi keunggulan dari produk tersebut.

Stichopus Variegatus tersebut diolah dengan teknologi modern sehingga menghasilkan Jelly Gamat Gold G yang berkualitas dan tidak berbau amis tanpa menghilangkan kandungan gizinya. Sehingga, produk ini dapat dikonsumsi dengan nyaman untuk semua kalangan dari balita (usia 2 tahun) sampai lanjut usia, termasuk pula ibu hamil dan menyusui.

Tak cukup sampai di situ, Jelly Gamat Gold G diklaim memiliki sejumlah keunggulan seperti diproduksi di pabrik farmasi yang berstandar GMP, terdaftar di BPOM RI, bersertifikat halal dari Malaysia, hingga mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA).

Khasiat atau manfaat dari Jelly Gamat Gold G ada banyak, mulai dari mengobati alergi, anemia, asam urat, batu ginjal, badan lemas, darah rendah, darah tinggi, diabetes, eksim, epilepsi, hepatitis/liver, jantung, jerawat, kanker, kista, kolesterol, luka, lupus, maag, migrain, nyeri sendi, paru-paru, pendarahan, perut kembung, radang, sakit pinggang, sesak napas, SGOT/SGPT, stroke, sinusitis, thalassemia, TBC, typhus, tumor ovarium, varises, hingga melancarkan haid.

Dosis Jelly Gamat Gold G

Ilustrasi: dosis minum Jelly Gamat Gold satu sendok makan (sumber: mims.com)

Ilustrasi: dosis Jelly Gamat Gold satu sendok makan (sumber: mims.com)

  • Untuk menjaga kesehatan, minum Jelly Gamat Gold G 1 x sehari, 1 sendok makan pada malam hari.
  • Untuk terapi sakit ringan, minum Jelly Gamat Gold G 3 x sehari, 1 sendok makan sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minum Jelly Gamat Gold G 3 x sehari, 2 sendok makan sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minum Jelly Gamat Gold G 3 x sehari, 3 sendok makan sebelum makan.
  • Bagi penderita sakit atau diabetes berat dengan luka, selain diminum, Jelly Gamat Gold G dapat dioles pada luka secara merata dengan menggunakan kapas bersih sebanyak 3-5 kali sehari. Hal ini diklaim dapat mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka.
  • Untuk penyembuhan luka setelah operasi atau luka bakar, konsumsi Jelly Gamat Gold G sebanyak 3 x sehari, 2 sendok makan dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Peringatan & Perhatian

  • Dapat dikonsumsi anak mulai dari 2 tahun hingga usia lanjut, serta ibu menyusui.
  • Selain diminum langsung, dapat dicampurkan ke dalam 1/2 atau 1 gelas air dan diminum segera (tidak boleh air panas).
  • Jelly Gamat Gold G dapat diminum sebelum atau sesudah makan.
  • Setelah tutup botol Jelly Gamat Gold G dibuka, simpan di dalam lemari es atau di tempat yang tidak terkena sinar matahari (hindari tempat yang panas).
  • Jika sedang mengonsumsi obat dokter, berikan jeda atau selang 1-2 jam.

Jelly Gamat Gold G tersedia dalam 2 pilihan kemasan, yakni botol isi 320 ml dan 500 ml. Pihak distributor biasanya menerapkan harga yang lebih murah untuk pembelian dalam jumlah besar.

Harga Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G (sumber: tokopedia)

Jelly Gamat Gold G (sumber: tokopedia)

Paket Jelly Gamat Gold GHarga (Rp)
Jelly Gamat Gold G 320 ml 1-2 botol@180.000
Jelly Gamat Gold G 320 ml 3-5 botol@140.000
Jelly Gamat Gold G 320 ml 5-11 botol@135.000
Jelly Gamat Gold G 320 ml 12 botol@130.000
Jelly Gamat Gold G 500 ml 1 botol@175.000
Jelly Gamat Gold G 500 ml 2-4 botol@170.000
Jelly Gamat Gold G 500 ml 5-11 botol@165.000
Jelly Gamat Gold G 500 ml 12 botol@150.000

Sebagai perbandingan, pada tahun 2019 lalu, harga Jelly Gamat Gold G berkisar Rp120 ribuan hingga Rp175 ribuan per botol, tergantung dari paket kemasannya. Namun, sebelum memutuskan membeli Jelly Gamat Gold G, Anda juga harus waspada karena kini banyak beredar produk palsu.

Untungnya, untuk membedakan Jelly Gamat Gold G asli dan palsu cukup mudah. Jelly Gamat Gold G yang original memiliki rasa yang tidak asam dan tidak berbau jeli, tulisan emboss Gold G di botol lebih rapi, bentuk botol lebih besar, kualitas bahan botol lebih tebal, dasar botol rata dan seimbang, warna label lebih terang, ada emboss Gold-320 & U-Lik di bawah botol, serta sudah tidak ada stiker ‘Stichopus Variegatus’.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Info Dosis, Cara Minum, dan Harga Terbaru Lacto B untuk Atasi Diare
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Manfaat, Cara Minum, dan Update Harga Jelly Gamat Gold G"