Info Lokasi, Harga Tiket Masuk, dan Wahana di Kota Mini Lembang-Bandung

Mini Lembang adalah salah satu tempat rekreasi yang kini sedang nge-hits di Lembang, Bandung. Mini masih berada di kawasan Floating Market Lembang. Untuk menuju Mini, Anda bisa mengikuti papan petunjuk di sekitar Floating Market. Bagi yang belum pernah ke Lembang, Anda langsung saja berkendara ke Jl. Grand Hotel No. 33, Lembang, Bandung. Mini Lembang buka setiap hari Senin-Kamis jam 09.00-18.00 WIB, Jumat-Sabtu pukul 09.00-19.00 WIB, dan hari Minggu buka jam 08.00-19.00 WIB.

Masuk (HTM) Kota Mini Lembang:

Untuk masuk ke Kota Mini Lembang, Anda akan dikenakan sebesar Rp 15 ribu saja per orang pada hari biasa (weekday). Sedangkan bagi Anda yang ingin berkunjung ke Kota Mini Lembang pada akhir pekan (weekend) atau Hari Libur Nasional, maka Anda akan ditarik tarif tiket masuk sebesar Rp 20 ribu per orang. Masih cukup murah bukan? Harga tersebut berlaku untuk masuk dan sekadar foto-foto selfie saja.

Namun bagi Anda yang ingin merasakan tiap di Kota Mini Lembang, Anda masih akan ditarik biaya tambahan. Pasalnya tiap di Kota Mini Lembang mematok tarif yang berbeda-beda. Jangan khawatir, agar lebih hemat, Anda bisa memilih tiket terusan seharga Rp 80 ribu yang berlaku untuk 5 . Jika Anda ingin mencoba lebih banyak , bisa mengeluarkan kocek senilai Rp 150 ribu yang berlaku untuk 10 .

Wahana di Kota Mini Lembang:

Seperti diketahui, Kota Mini Lembang punya banyak wahana bernuansa Eropa yang bisa membuat Anda merasakan sensasi layaknya sedang berada di Benua Eropa. Tak cukup di situ, wahana-wahana di Kota Mini Lembang juga bisa dinikmati oleh anak-anak lho! Mereka bisa bermain sekaligus menikmati unsur edukasi yang dihadirkan oleh Kota Mini Lembang. Penasaran apa saja wahana yang ada di Kota Mini Lembang? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Kantor Polisi

Dalam wahana ini anak-anak akan diajarkan seperti apa rasanya menjadi polisi dan bagaimana cara menangkap penjahat. Tak tanggung-tanggung, setiap anak-anak yang mencoba wahana ini akan diberi kostum polisi, dan pistol mainan untuk kemudian menangkap penjahat dan memasukkannya ke dalam penjara. Tiket untuk mencoba wahana seru dan mengasyikkan ini dipatok seharga Rp 25 ribu per anak dan berlaku untuk durasi sekitar 30-45 menit.

Pemadam Kebakaran

Wahana Pemadam Kebakaran atau Fire Department di Kota Mini tak kalah seru. Dalam wahana ini anak-anak akan diajarkan bagaimana cara memadamkan api yang membakar bangunan. Anda tak perlu takut terjadi insiden atau hal-hal yang tak diinginkan, sebab di wahana Pemadam Kebakaran sudah ada penjaga yang bertugas untuk mendampingi para peserta. Tiket masuk wahana Pemadam Kebakaran juga cukup murah, hanya dibanderol Rp 25 ribu saja per orang untuk durasi selama 30-45 menit.

Pemadam Kebakaran Kota Mini Lembang - travel.kompas.com

Pemadam Kebakaran Kota Mini Lembang - travel.kompas.com

Baby Clinic

Nah, wahana satu ini tampaknya bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak-anak yang mempunyai cita-cita menjadi dokter atau suka segala hal yang berbau anak-anak. Di wahana Baby Clinic, anak-anak akan diajarkan cara memandikan dan memasang pakaian pada boneka bayi. Lucu sekali ya! Tiket masuk wahana Baby Clinic hanya Rp 25 ribu saja per anak.

Baby Clinic Kota Mini Lembang - vanela.id

Baby Clinic Kota Mini Lembang - vanela.id

Barbie Playhouse

Wahana ini benar-benar surga bagi para pecinta boneka Barbie. Di wahana Barbie Playhouse yang ada di Kota Mini Lembang, Anda bisa mencoba mendandani dan menata rambut boneka Barbie yang cantik-cantik. Untuk mencoba Barbie Playhouse, Anda akan dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 25 ribu per orang.

Cooking School

Apakah Anda suka memasak? Yuk, coba wahana Cooking School yang ada di Kota Mini. Dalam wahana ini Anda akan diajari bagaimana membuat resep-resep sederhana seperti sandwich, bento, hingga memanggang pizza. Jangan khawatir, harga tiket masuknya hanya Rp 25 ribu kok!

Kampung Hobbit

Wahana Kampung Hobbit bisa dinikmati segala usia, baik anak-anak maupun orang dewasa. Wahana yang memiliki bangunan unik dan Instagrammable ini biasanya cukup ramai dijadikan spot foto di Kota Mini. Tiket masuk Kampung Hobbit dipatok Rp 35 ribu per orang.

Kampung Hobbit Kota Mini Lembang - www.lembang.co

Kampung Hobbit Kota Mini Lembang - www.lembang.co

Kereta Api

Jika Anda tak ingin kelelahan berkeliling kawasan Kota Mini yang cukup luas ini, Anda bisa mencoba wahana Kereta Api yang siap mengantarkan Anda untuk mengelilingi Kota Mini. Harga tiket wahana satu ini dibanderol Rp 35 ribu per orang.

Bear House

Penggemar boneka Teddy Bear tampaknya wajib menyempatkan untuk mampir ke wahana ini. Pasalnya di dalam Bear House ada sekitar ratusan boneka beruang yang super lucu dan imut yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Selain bisa dimainkan, boneka-boneka beruang tersebut juga bisa Anda beli. Harga tiket masuk Bear House Rp 25 ribu per orang.

House

Dengan harga tiket masuk Rp 25 ribu, Anda bisa mendapatkan gratis makanan kucing dan bercengkerama dengan para kucing lucu yang ada di wahana Cat House Kota Mini.

Persewaan Kostum

Jika Anda termasuk orang yang gemar eksis dan ingin berfoto-foto ria selama berada di Kota Mini, tak ada salahnya menyewa kostum ala Eropa dengan biaya sewa Rp 75 ribu per 1 jam.

Untuk mengetahui informasi yang lebih jelas seputar fasilitas yang ada di Kota Mini, Anda bisa langsung menghubungi pihak pengelola di:

Kota Mini Lembang

Alamat: Jl. Baruajak No. 194, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Nomor telepon: (022) 2787766

Baca juga  Update Biaya Terbaru Sertifikasi CCNA
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Lokasi, Harga Tiket Masuk, dan Wahana di Kota Mini Lembang-Bandung"