Update Harga Susu Bear Brand All Varian (Kaleng dan Dus)

Bila kita mendengar tentang Bear Brand atau susu beruang, tak sedikit dari kita yang berpikir bahwa ini adalah susu yang dihasilkan dari hewan beruang. Namun nyatanya, itu adalah salah besar karena sebenarnya produksi susu ini masih tetap berasal dari hewan sapi. Di pasaran, paling kecil susu ini dijual dengan ribuan rupiah.

Bear Brand merupakan produk susu olahan Nestle yang sangat berbeda dengan susu lainnya. Pada kemasannya terdapat gambar beruang, tidak heran lagi banyak orang yang menyebutnya sebagai susu beruang. Meskipun demikian, susu ini merupakan susu asli perahan sapi. Lantas, kenapa bisa disebut dengan susu beruang? Jawabnya adalah karena susu ini memiliki perbedaan proses pembuatan dengan susu sapi lainnya. Perbedaan dengan susu sapi lainnya adalah susu beruang ini telah melewati proses sterilisasi yang diklaim jauh lebih baik.

Susu Bear Brand - www.manfaat.id

Susu Bear Brand - www..id

Proses sterilisasi susu beruang dilakukan dengan cara memanaskan susu sampai di atas titik didih. Lalu pada akhirnya, menyebabkan bakteri maupun kuman dan spora mati. Dengan proses sterilisasi demikian, susu beruang dalam kemasan kaleng ini lantas mengandung banyak protein, vitamin, dan lemak sehingga dikatakan baik untuk pertumbuhan dan menjaga . Kandungan yang terdapat dalam susu Bear Brand di antaranya vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin D, mineral, dan kalori.

Selain bersifat menetralkan berbagai penyakit, ada banyak manfaat lain yang diperoleh dengan mengonsumsi susu Bear Brand ini. Manfaat-manfaat tersebut antara lain membantu mengurangi pengeroposan tulang, memulihkan tubuh setelah sakit, menjaga kadar kolesterol, membuang toksin dalam tubuh, membuat tidur lebih nyenyak, dan menjaga badan agar tetap fit dan segar.

Penggunaan susu Bear Brand terhadap ibu hamil maupun bagi yang sedang diet juga diklaim aman. Susu beruang mengandung kalori dan lemak dalam jumlah yang sangat sedikit, dan karena itu produk ini aman dikonsumsi bagi mereka yang sedang diet tetapi tetap menginginkan asupan kalsium dalam jumlah cukup.

Di sisi lain, beberapa pendapat yang menyebut jika susu beruang tidak aman untuk ibu hamil adalah sebuah kesalahan. Isu yang berkembang jika pengolahan susu ini tidak melalui proses pasteurisasi dan dapat menyebabkan ibu hamil terserang toksoplasma tak lain hanya merupakan black campaign semata. Mengingat kenyataannya, susu beruang adalah susu steril yang kecil kemungkinan mengandung parasit Toksoplasma gondii. Karena itu, sebaiknya Anda tidak usah risau lagi mengenai berbagai isu terkait susu beruang untuk ibu hamil.

Selain baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, susu beruang ini juga dianggap baik bagi kesehatan kulit, karena dilengkapi dengan vitamin A, vitamin C, dan vitamin E yang mampu untuk mengurangi proses penuaan kulit dan kerusakan sel. Namun, susu Bear Brand tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh di bawah usia 2 tahun. Pasalnya, dalam usia itu, bayi masih memerlukan ASI dan juga makanan pendamping ASI. Untuk usia di atas 2 tahun, barulah Anda bisa memberikannya sesuai anjuran. Menurut beberapa pendapat, tata cara meminum susu beruang sesuai anjuran yakni maksimal dua kaleng dalam satu hari. Dengan rincian saat pagi atau siang hari, dan malam saat menjelang tidur.

Bagi Anda yang telah dewasa, meminum susu Bear Brand bisa menjadi pertimbangan jika Anda ingin melakukan penyembuhan maupun pengobatan detoksifikasi. Dengan kemurnian yang terkandung dalam susu ini, dianggap mampu membantu proses pembersihan pada tubuh agar selalu terjaga kesehatannya. Sama halnya dengan konsumsi susu beruang pada anak-anak, aturan yang sesuai bagi orang dewasa untuk mengonsumsi susu ini hanya dua kali sehari.

Varian Susu Bear Brand

Dilansir dari situs resmi Nestle, perusahaan saat ini setidaknya telah memproduksi susu Bear Brand dalam tiga varian, yaitu:

  • Bear Brand Original, diklaim terbuat dari 100 persen susu murni berkualitas tinggi yang telah mengalami proses sterilisasi tanpa penambahan pengawet sehingga dapat langsung dikonsumsi. Dengan segala kebaikan susu, kemurnian Bear Brand diklaim dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.
  • Bear Brand Gold White Tea, susu dengan kandungan teh putih yang diperoleh dari daun teh pilihan serta dilengkapi dengan vitamin A, vitamin C, dan vitamin E yang membantu proses regenerasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit lebih dini.
  • Bear Brand Gold White Malt, susu dengan kandungan malt serta dilengkapi dengan vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, dan vitamin B12 yang membantu mempercepat proses pengolahan energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat.

Tidak suli mendapatkan susu Bear Brand. Anda bisa membeli susu beruang ini di pasar tradisional, , minimarket, swalayan besar, bahkan situs jual beli online. Nah, berikut kami sajikan informasi terbaru kisaran harga susu Bear Brand di pasaran Indonesia, yang kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk minimarket dan situs e-commerce lokal.

Susu Bear Brand - crystalpaloma12.pixnet.net

Susu Bear Brand - crystalpaloma12.pixnet.net

Harga Susu Bear Brand

Varian Susu Bear BrandHarga (Rp)
Bear Brand Original 189 ml7.000 – 7.900
Bear Brand Gold White Tea 140 ml8.300 – 9.000
Bear Brand Gold White Malt 140 ml8.300 – 9.000
Bear Brand Gold White Malt 24 x 140 ml165.000 – 220.000
Bear Brand Gold White Tea 24 x 140 ml165.000 – 241.000
Bear Brand Original 30 x 189 ml (1 karton)206.000 – 318.000

Seperti kami sampaikan di atas, harga susu Bear Brand tersebut kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk minimarket dan situs e-commerce lokal. Daftar harga susu Bear Brand di atas tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lengkap, silakan langsung mengunjungi toko terdekat di kota Anda.

(Panca)

Baca juga  Info Terbaru, Harga Susu UHT Ultra Milk 1 Liter di Indomaret dan Alfamart
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Susu Bear Brand All Varian (Kaleng dan Dus)"