Info Harga Mainan Perosotan Lerado Activity Climber & Slide

-anak yang berada pada usia balita memang sudah sewajarnya mengeksplor dunianya dengan bermain. Bukan sekadar bermain, saat ini sudah banyak aktivitas yang lebih mendidik dan bisa sekaligus mengasah keterampilan buah hati Anda di segala aspek, termasuk aspek motorik. Ada banyak pilihan unik dan menarik yang bisa dicoba, salah satunya seperti Lerado Activity Climber dan Slide. ini biasanya banyak ditemui di taman bermain alias playground yang ada di mall atau pusat-pusat perbelanjaan.

Climber & Slide - www.kidsfurniturenmore.com

Climber & Slide - www.kidsfurniturenmore.com

Lerado Activity Climber dan Slide merupakan set mainan perosotan dan mendaki yang terbuat dari bahan plastik kokoh dan diklaim aman untuk dimainkan anak-anak mulai usia 9 bulan ke atas. Mainan Lerado Activity Climber and Slide ini cukup seru dan menarik karena dilengkapi dengan fitur perosotan (slide) dan fitur merangkak melalui terowongan, pintu kecil, gapura berpegangan, tangga dan dinding panjang (climber).  Yang lebih unik lagi, bermain Lerado Activity Climber dan Slide bisa diperoleh dengan mengubah atau membaliknya dengan posisi climber di sisi lainnya.

Lerado Activity Climber dan Slide bisa digunakan untuk bermain di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor). Mainan ini cocok dimainkan oleh anak-anak berusia 1-5 tahun yang masih belajar memanjat dan aktivitas motorik lainnya. Saat menggunakan Lerado Activity Climber dan Slide, sebaiknya anak tetap disertai dengan pengawasan orang tua agar dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Anak Anda juga bisa bermain Lerado Activity Climber dan Slide dengan mengajak teman-teman sebayanya.

mainan Lerado Activity Climber dan Slide memiliki ukuran dimensi panjang 150 cm, lebar 90 cm, dan tinggi sekitar 110 cm. Mainan ini relatif aman digunakan bermain karena dirancang dengan seluncuran yang jaraknya cukup rendah dengan tanah dan cukup stabil dan kuat. Terlebih karena bahannya berasal dari fiber yang tidak mudah penyok atau patah. Lantas berapa kira-kira jual mainan Lerado Activity Climber dan Slide di pasaran?

Harga mainan Lerado Activity Climber dan Slide memang relatif mahal, biasanya dijual antara kisaran Rp 2,4 jutaan hingga Rp 2,5 jutaan per set untuk seri Lerado Activity Climber dan Slide L502. Mainan ini terdiri dari kombinasi menarik seperti kuning, ungu, merah muda, dan biru. Jika membeli mainan Lerado Activity Climber dan Slide Anda rasa terlalu mahal dan menguras kantong, tak ada salahnya pula untuk menyewa mainan ini di jasa-jasa persewaan mainan yang ada di sekitar Anda. sewa Lerado Activity Climber dan Slide berkisar Rp 310 ribuan, belum termasuk ongkos pengiriman. Dibanding membeli sendiri, tentunya menyewa mainan bisa menjadi langkah yang lebih hemat bukan?

Baca juga  Info Terbaru Kisaran Biaya Paket Wisata Rohani ke Yerusalem
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga Mainan Perosotan Lerado Activity Climber & Slide"