Update Terkini Harga Susu Morinaga Chil Kid Platinum (Semua Kemasan)

Morinaga Chil Kid Platinum adalah susu bagi anak usia 1-3 tahun yang diperkaya dengan formula MoriCare+ Prodiges. Produk Morinaga Chil Kid Platinum diklaim dilengkapi dengan sinergi nutrisi tepat antara Faktor Kecerdasan Multitalenta (untuk perkembangan sel otak anak), Faktor Pertahanan Tubuh Ganda (agar anak tidak mudah sakit), dan Faktor Tumbuh Kembang Optimal agar anak tumbuh menjadi generasi platinum. Susu Morinaga Chil Kid Platinum hadir dalam berbagai kemasan yang dijual mulai harga puluhan ribu rupiah di Indomaret atau Alfamart terdekat.

Susu - cgn.uol.com.br

Susu - cgn.uol.com.br

Morinaga sendiri memiliki visi Nourishing the Platinum Generation for Platinum Nation, yang bertujuan untuk menyediakan nutrisi berkualitas dan terbaik, dan memiliki komitmen tinggi untuk secara berkelanjutan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan generasi yang unggul, generasi platinum. Dalam wadah Platinum Generation Center for Development, peran Morinaga lebih dari sekadar nutrisi, yaitu dengan melakukan berbagai kegiatan diseminasi yang terkait peningkatan kualitas tumbuh kembang anak-anak yang dilaksanakan secara multi-peran, yaitu orang tua, guru, dan tenaga medis (perawat, bidan, dan dokter), untuk mewujudkan Indonesia sehat menuju kehidupan yang lebih baik.

Susu Morinaga Chil Kid Platinum menawarkan beragam manfaat seperti diklaim dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan penyakit seperti demam, batuk, dan pilek. Kemudian, juga membantu pertumbuhan bakteri baik untuk menyehatkan , meneruskan rangsangan antar sel saraf sehingga mempercepat daya tangkap ketika proses belajar, serta memperkuat penyimpanan daya ingat di otak.

Lalu, apa perbedaan antara susu Morinaga Chil Kid Platinum dan Chil Kid Reguler? Perbedaan mendasar antara Morinaga Chil Kid Platinum dengan reguler adalah kandungan yang ada di dalamnya. Susu Morinaga Chil Kid Platinum dilengkapi alfalactabumin yang menyerupai susu ASI dan diklaim dapat mengoptimalkan otak ketika bayi tertidur di hari dan mengembangkan kecerdasan multitalenta sang buah hati. Selain itu, kandungan AA/DHA pada Morinaga Chil Kid Platinum juga lebih tinggi dibandingkan yang reguler.

Dalam Morinaga Chil Kid Platinum, terdapat lactoferin yang disebut-sebut sebagai zat yang banyak terdapat dalam ASI pasca-melahirkan. Lactoferin bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Oleh sebab itu, yang mengandung lactoferin diklaim baik dikonsumsi oleh anak.

Kandungan Morinaga Chil Kid Platinum

Morinaga Chil Kid Platinum memiliki kandungan nutrisi lengkap, mulai dari Lemak, asam linoleat (al), protein, karbohidrat, sukrosa, natrium, vitamin A, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, vitamin B1, vitamin B2, niasin, vitamin B6, vitamin B12, asam folat, asam pantotenat, , besi, fosfor, magnesium, seng, yodium, selenium, kalium, AA, DHA, asam alfa-linoleat (AAL), alfa-laktalbumin, laktoferin, taurin, nukleotida, laktulosa, B-Karoten, biotin, kolin, klorida, mangan, tembaga, bifidobacterium longum BB536, dan bifidobacterium breve M-16V.

Salah satu varian susu Morinaga Chil Kid Platinum (sumber: kumparan)

Salah satu susu Morinaga Chil Kid Platinum (sumber: kumparan)

Cara Membuat Susu Morinaga Chil Kid Platinum

  • Tuangkan 180 ml air matang hangat bersuhu 40 derajat celsius ke dalam botol atau gelas bersih. Perlu diperhatikan bahwa air yang terlalu panas justru akan mengurangi manfaat bifidobakteria hidup.
  • Tambahkan 5 sendok takar (32 gram) peres bubuk susu dengan menggunakan sendok yang tersedia. Menurut anjuran, susu Morinaga Chil Kid Platinum dianjurkan untuk diminum minimal 3 gelas sehari. Frekuensi pemberian susu tergantung dari usia anak, pemberian makan, dan jumlah makanan padat yang telah dikonsumsi.
  • Kocok atau aduk hingga bubuk susu larut dengan baik.
  • Periksalah suhu susu yang telah larut agar tidak terlalu panas ketika diminum si kecil.
  • Segera konsumsi susu setelah dilarutkan.
  • Sisa susu harus dibuang jika tidak diminum lebih dari 2 jam setelah dilarutkan.
  • Jangan hangatkan susu dengan oven microwave karena akan merusak nutrisi yang terkandung di dalam susu formula.
  • Petunjuk Penyimpanan Susu Morinaga Chil Kid Platinum
  • Setelah dibuka, tutup kembali kaleng dengan rapat sehingga tidak ada udara yang masuk ke dalam kemasan.
  • Simpan di tempat sejuk, kering, dan bersih.
  • Hindari terkena sinar matahari secara langsung.
  • Jangan simpan bubuk susu di lemari pendingin.
  • Gunakan sendok takar yang tersedia dalam kemasan.
  • Habiskan isinya dalam waktu kurang dari 1 .

Pihak Morinaga menekankan bahwa susu Morinaga Chil Kid Platinum tidak cocok dikonsumsi oleh bayi berusia di bawah 1 tahun. Susu formula Morinaga Chil Kid Platinum hanya diperuntukkan bagi anak usia satu hingga tiga tahun. Pastikan kemasan susu Morinaga Chil Kid Platinum yang Anda beli dalam kondisi baik. Apabila terjadi perubahan yang mencolok pada bau, warna, dan rasa Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare+, maka sebaiknya jangan berikan susu ini pada anak dan sebaiknya gantilah dengan kemasan susu yang baru.

Bubuk susu formula Morinaga Chil-Kid (sumber: bukalapak)

Bubuk susu formula Morinaga Chil-Kid (sumber: bukalapak)

Dilansir dari situs resminya, perusahaan sudah menyediakan susu Morinaga Chil Kid Platinum dalam berbagai kemasan dan rasa. Setidaknya, ada dua varian rasa untuk produk ini, yaitu vanilla dan madu, serta hadir dalam dua kemasan, yakni kemasan kotak 400 gram dan kotak 800 gram. Berikut kami sajikan perbandingan harga susu Morinaga Chil Kid Platinum antara tahun 2020 dan 2021 di pasaran Tanah Air.

Harga Morinaga Chil Kid Platinum

Varian Susu Morinaga Chil Kid PlatinumHarga Sebelumnya (2020)Harga Sekarang (2021)
Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ Vanilla 12 x 16 grRp62.139Rp65.900
Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ Honey 12 x 16 grRp60.031Rp72.000
Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ Vanilla 400 grRp132.363Rp132.363
Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ Honey 400 grRp132.363Rp132.363
Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ Vanilla 800 gramRp252.945Rp258.000
Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ Honey 800 grRp252.945Rp255.000

Harga produk Morinaga Chil Kid Platinum mengalami perubahan hampir setiap tahun. Tercatat pada , harga susu Morinaga Chil Kid Platinum dijual mulai harga Rp61.500 hingga paling mahal mencapai Rp250 ribu, tergantung varian pilihan. Lalu pada 2020, harga susu Morinaga Chil Kid Platinum mengalami sedikit kenaikan terpaut beberapa ribu rupiah saja dari sebelumnya. Bahkan memasuki 2021, beberapa varian Morinaga Chil Kid Platinum masih mengalami kenaikan harga seperti tertera pada tabel di atas.

Informasi harga susu Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk swalayan, minimarket, apotek, dan situs jual beli online. Harga Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ tersebut tidak mengikat dan dapat berbeda-beda di masing-masing tempat. Untuk memperoleh informasi lebih detail, silakan mengunjungi toko perlengkapan anak, minimarket atau apotek terdekat di sekitar domisili Anda.

[Update: Ditta]

Baca juga  Harga Susu Frisian Flag Terbaru Kemasan Kaleng dan Kotak (Semua Varian)
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Terkini Harga Susu Morinaga Chil Kid Platinum (Semua Kemasan)"