Info Terkini Harga Jamu Kuat Urat Madu per Kotak dan per Sachet

Setiap pria pasti mendambakan kehidupan seksual yang menakjubkan dan bisa memuaskan pasangannya lahir dan batin. Oleh sebab itu, beberapa lelaki yang merasa kurang percaya diri atau memiliki permasalahan dengan alat vitalnya biasanya memutuskan untuk mencoba mengonsumsi -obatan atau jamu yang disebut-sebut sebagai jamu kuat.

Ilustrasi: hubungan intim suami istri (sumber: mensjournal.com)

Ilustrasi: hubungan intim suami istri (sumber: mensjournal.com)

Karena Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan -rempah, maka beberapa pun memanfaatkan kekayaan alam Indonesia ini untuk memproduksi obat herbal atau jamu yang diklaim bermanfaat meningkatkan kejantanan laki-laki. Salah satu jamu kuat yang diklaim dapat meningkatkan kejantanan pria adalah Urat Madu.

Urat Madu diklaim sebagai obat kuat yang terbuat dari ramuan tradisional berbentuk ekstrak yang disempurnakan dari intisari tumbuh-tumbuhan pilihan yang mengandung bahan-bahan aphrodisiac yang terdiri dari daun, akar, , pohon, serta biji tanaman obat yang diekstrak dengan teknologi modern. Bahan-bahan dalam ramuan tersebut konon telah digunakan berabad-abad secara turun-temurun dan diklaim terbukti khasiatnya untuk menjaga stamina para pria ketika melakukan hubungan intim supaya tidak mudah loyo.

Obat Kuat Urat Madu sendiri diproduksi oleh sebuah perusahaan jamu asal Magelang, yakni PJ Air Madu. Jamu Kuat Urat Madu yang diproduksi oleh PJ Air Madu sebenarnya terdiri dari 2 varian, yakni Kapsul Urat Madu yang bungkusnya berwarna merah atau varian reguler dan Urat Madu Black yang kemasannya berwarna hitam. Perbedaan paling mendasar dari Urat Madu reguler dan Urat Madu Black adalah dari intensitas khasiatnya. Produk Urat Madu reguler diklaim memiliki khasiat yang 4 kali lebih dahsyat, sedangkan Urat Madu Black diklaim punya khasiat 6 kali lebih dahsyat lagi.

Klaim tersebut rupanya bukan tanpa dasar. Apabila Urat Madu reguler terbuat dari bahan-bahan seperti Ekstrak Myristica Fragrans 5%, Ekstrak Yohimbin 10%, Ekstrak eurycoma longifolia radix 15%, dan Ekstrak zingiberis rhizome 20%, maka untuk varian Urat Madu Black dilengkapi dengan kandungan akar ginseng untuk menambah stamina tubuh dan Curcuma Rhizoma atau yang dikenal dengan temulawak untuk melindungi fungsi hati dan menambah nafsu makan.

Komposisi Obat Kuat Urat Madu

Obat kuat jamu Urat Madu (sumber: herbalprodukmurah.com)

Obat kuat jamu Urat Madu (sumber: herbalprodukmurah.com)

  • Philanthi Herba – 5%
  • Hippocampus Pulveratum – 5%
  • Leucaenae Glaucae Semen – 6%
  • Piperis Nigri Fructus – 6%
  • Talinum Paniculatum – 6%
  • Centilae Herbs – 7%
  • Eurycomae Radix – 15%
  • Panax Ginseng – 25%
  • Bahan lain hingga 100%

Manfaat/Khasiat Obat Kuat Urat Madu

  • Meningkatkan fungsi ereksi dan mengeraskan alat vital pria.
  • Menambah kekuatan dan daya tahan seksual pria.
  • Meningkatkan libido dan gairah seksual pria.
  • Menambah keharmonisan rumah tangga.
  • Mencegah ejakulasi dini dan mengobati impotensi.
  • Menambah dan meningkatkan kekuatan ereksi penis.
  • Membuat tubuh menjadi lebih segar.

Perlu diingat bahwa klaim khasiat atau manfaat Urat Madu di atas bisa saja berbeda-beda pada tiap individu, tergantung dari kondisi kulit, tubuh, dan pribadi. Pihak PJ Air Madu juga tidak bisa menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh ternyata berbeda dari pengguna-pengguna lainnya yang memberikan review positif setelah meminum Urat Madu.

Cara Minum/Pemakaian Obat Kuat Urat Madu

Ilustrasi: minum jamu obat kuat madu (sumber: stocksy.com)

Ilustrasi: minum jamu obat kuat madu (sumber: stocksy.com)

  1. 1 bungkus Urat Madu diseduh dengan segelas (100 cc) air panas atau diminum begitu saja, utuh dengan kapsulnya (sebanyak 1-2 kapsul).
  2. Diminum 30-60 menit sebelum melakukan hubungan intim
  3. Lebih berkhasiat bila dicampur madu dan telur ayam kampung
  4. Hindari beralkohol
  5. Sangat berkhasiat bila ada rangsangan seksual

Walaupun terdapat perbedaan bahan antara Urat Madu Black dan Urat Madu Reguler, rupanya 1 kotak Urat Madu Reguler dan Urat Madu Black sama-sama berisi 10 sachet dan tiap sachet terdiri dari 2 kapsul. Dari segi kabarnya Urat Madu reguler dan Urat Madu Black dijual dengan yang sama, yakni di kisaran Rp65 ribuan per kotak. Sementara itu untuk eceran Urat Madu per sachet cukup murah, berkisar Rp10.000.

Produk Urat Madu merah dan Urat Madu Black saat ini cukup mudah ditemui di berbagai toko jamu maupun apotik yang menjual obat-obatan herbal. Namun perlu diketahui bahwa informasi harga Urat Madu per kotak dan per sachet di atas didapatkan dari berbagai sumber yang ada di internet, sehingga harga Urat Madu yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa saja berbeda-beda. Selain dapat diperoleh di toko-toko jamu atau apotek herbal, Anda juga dapat membeli jamu Urat Madu secara online di situs-situs jual beli yang ada di Indonesia.

Obat kuat yang diproduksi oleh PJ Air Madu, Magelang Indonesia ini kabarnya telah terdaftar di Depkes RI Nomor TR 23. Akan tetapi, sebaiknya pemakaian atau konsumsi dari jamu Urat Madu reguler maupun Black harus dilakukan sesuai dosis atau anjuran yang tertera di supaya tidak menimbulkan efek yang berbahaya. Selain itu, penderita jantung juga tidak dianjurkan menggunakan suplemen satu ini.

Sebelum memutuskan untuk membeli obat kuat seperti Urat Madu, Anda juga harus memastikan bahwa jamu yang hendak Anda beli tersebut benar-benar produk asli, bukan produk palsu atau tiruan. Pasalnya saat ini juga banyak Urat Madu palsu yang diklaim kualitas KW 1 dan harganya jauh lebih murah dari yang original. Walaupun belum diketahui indikasi medis apa yang akan dirasakan saat mengonsumsi produk palsu, bukankah tidak ada salahnya jika Anda hanya membeli produk yang asli saja untuk meminimalisir segala risiko yang mungkin akan terjadi.

[Update: Ditta]

Baca juga  Harga Jahe Bubuk per Kg dan Manfaatnya
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terkini Harga Jamu Kuat Urat Madu per Kotak dan per Sachet"