Info Daftar Harga Cream Cheese Tatura dalam Berbagai Ukuran

Apabila Anda termasuk penyuka keju, Anda pastinya sudah sering mendengar seperti apa kelezatan cream cheese atau krim keju. Keju olahan satu ini kerap dimanfaatkan untuk membuat berbagai sajian yang lezat seperti cheese , cup , dan berbagai kue maupun dessert (hidangan pencuci mulut) menarik lainnya. Keju yang memiliki tekstur creamy ini mempunyai perpaduan rasa manis dan lezat, sehingga cocok untuk diolah menjadi yang panas dan dingin.

informasi, info, daftar, harga, cream cheese, tatura, 250g, 500g, gr, gram, malaysia, price, murah, supplier, 2kg, kilogram, kg, repack, repacked, 200, kiloan, di, indonesia, Philadelphia, anchor, krim, keju

Cream cheese dioleskan pada roti (sumber: wilton.com)

Seperti yang Anda ketahui, krim keju atau cream cheese telah banyak digunakan oleh produsen di industri , katering, dan perhotelan untuk membuat sajian cheesecake yang lembut, dips, cemilan gurih, dessert atau penutup, pastry crust, hingga keju yang diawetkan. cream cheese yang beredar di pasaran pun ada bermacam-macam, mulai dari cream cheese Philadelphia, merk Yummy, Elle & Virre, Anchor, Cheesy Cream Cheese, Kiri Cheese Cream, Milkana Cream Cheese, Calf Cream Cheese, hingga Tatura Cream Cheese.

Tatura Cream Cheese adalah produk keju krim yang dibuat dari susu sapi segar peternakan asal Australia. Tatura Cream Cheese terkenal di dunia sebagai keju putih oles yang kaya rasa, lembut, dan ringan dengan tekstur krim yang superior dan rasa yang segar. Produk Tatura Cream Cheese dikelompokkan dalam 3 kategori utama, yakni Cream Cheese, Cream Cheese Spread, dan Neufchatel.

Baca juga  Harga Air Cooler Midea (Semua Tipe)

Setiap kategori produk Tatura Cream Cheese dikemas dalam format yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan dan industri produksi makanan. Misalnya saja untuk segmen konsumen biasa, kemasan Tatura Cream Cheese tersedia dalam 125 gram hingga 250 gram, kemudian untuk kebutuhan makanan tersedia dalam kemasan 2 kg hingga 10 kg, dan yang terakhir untuk industri pengolah makanan Tatura Cream Cheese tersedia dalam ukuran 10 kg atau 20 kg.

Di Indonesia, nama Tatura Cream Cheese sendiri sebenarnya sama populernya dengan cream cheese merek Philadelphia, Kraft, Anchor, atau lainnya. Namun sayang ketersediaan produk Tatura Cream Cheese memang tidak lebih mudah ditemukan dari Anchor, oleh sebab itu banyak orang yang mungkin lebih memilih menggunakan cream cheese Anchor atau semacamnya. Selain itu, rata-rata produk Tatura Cream Cheese yang masuk ke Indonesia biasanya diimpor dari luar negeri, sehingga ketika sampai di Indonesia akan dijual dengan yang relatif mahal.

Kemudian di Indonesia oleh beberapa pedagang biasanya Tatura Cream Cheese akan dikemas ulang atau di-repack menjadi kemasan-kemasan plastik dengan ukuran lebih kecil seperti 200 gram, 250 gram, atau 500 gram agar memenuhi kebutuhan para ibu rumah tangga yang hanya ingin sekadar coba-coba resep dan membutuhkan sebagian kecil cream cheese saja.

Daripada membeli cream cheese dalam jumlah banyak kemudian tidak bisa digunakan semuanya, tentu lebih baik membeli cream cheese secukupnya saja bukan? Terlebih karena cream cheese akan mudah basi jika tidak disimpan dengan benar dan masa kedaluwarsanya pun tidak terlalu lama. Supaya bisa menjadi referensi, berikut ini informasi harga Tatura Cream Cheese yang ada di pasaran tahun 2018.

Baca juga  Update Daftar Harga & Cara Pakai Pewangi Laundry Mawar (Semua Varian)

Daftar Harga Cream Cheese Tatura

informasi, info, daftar, harga, cream cheese, tatura, 250g, 500g, gr, gram, malaysia, price, murah, supplier, 2kg, kilogram, kg, repack, repacked, 200, kiloan, di, indonesia, Philadelphia, anchor, krim, keju

Memasak dengan Cream Cheese Tatura (twitter: @resepimakananmy)

Varian Cream Cheese TanturaHarga
Tatura Neufchatel Cream Cheese Pasteurised 200 gram (repacked)Rp 20.000
Tatura Neufchatel Cream Cheese Pasteurised  500 grRp 43.000
Cream Cheese Tatura Royal Victoria 500 gramRp 43.500
Tatura Neufchatel Cream Cheese Pasteurised 1 kg (repacked)Rp 100.000
Cream Cheese Tatura Royal Victoria 1 kgRp 131.000
Tatura Neufchatel Cream Cheese Pasteurised 2 kgRp 145.000
Cream Cheese Tatura Royal Victoria 2kgRp 152.000
Tatura Royal Victoria Cream Cheese 2 kg 1 karton isi 6 pcsRp 933.000

Informasi daftar harga cream cheese Tatura di atas didapatkan dari berbagai sumber yang ada di situs jual beli online Indonesia. Perlu diketahui bahwa harga cream cheese Tatura bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan harga yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung penawaran yang diberikan oleh pihak penjual.

informasi, info, daftar, harga, cream cheese, tatura, 250g, 500g, gr, gram, malaysia, price, murah, supplier, 2kg, kilogram, kg, repack, repacked, 200, kiloan, di, indonesia, Philadelphia, anchor, krim, keju

Kemasan Cream Cheese Tatura (instagram: @mychoice.co)

Apabila Anda sedang membutuhkan cream cheese Tatura untuk membuat cake atau sebagainya, Anda bisa mencarinya di sejumlah pusat perbelanjaan besar maupun di toko-toko bahan kue terdekat yang ada di kota Anda. Namun jika ternyata Anda kesulitan menemukannya di toko-toko terdekat, Anda juga bisa membeli cream cheese Tatura secara online lewat berbagai situs e-commerce.

Baca juga  Kisaran Harga RC Drift Bensin di Pasaran

Bagi Anda yang muslim, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu cream cheese yang hendak dibeli. Pasalnya bisa saja ada beberapa merek produk cream cheese yang ternyata menggunakan bahan-bahan tidak halal dan tak dapat dikonsumsi oleh Anda yang beragama Islam. Untuk produk Tatura sendiri, Anda bisa mencari supplier Tatura Cream Cheese asal Malaysia atau sebagainya. Sebab produk cream cheese Tatura yang beredar di Malaysia kabarnya telah berstatus halal dan cocok untuk para vegetarian.

Nah, agar cream cheese Anda tidak mudah basi dan tetap segar ketika diolah, ternyata ada beberapa trik yang harus Anda lakukan. Penyimpanan cream cheese rupanya bukan di freezer, tetapi di bagian bawah lemari es (kulkas) atau chiller. Jangan pernah membekukan cream cheese Anda di freezer, sebab hal itu justru akan membuat krim keju menjadi pecah dan rasa krimnya pun kurang enak untuk diolah jadi makanan apapun.

Nah, bila sudah disimpan di lemari es, saat hendak mengolahnya ternyata Anda harus membiarkan krim keju beberapa saat agar suhu krim keju sama dengan suhu ruang, sehingga lebih mudah ketika diolah dan tidak berair. Bagaimana? Mudah bukan?

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Daftar Harga Cream Cheese Tatura dalam Berbagai Ukuran"