Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol

No comment16358 views

Kawasan , Jakarta memang masih akan menjadi salah satu destinasi favorit , terutama pada musim liburan. Pasalnya, banyak wahana seru yang tersedia di kawasan Ancol yang bisa digunakan untuk refreshing, salah satunya Seaworld.seaworld-ancol

Seaworld merupakan wahana yang didirikan untuk memberikan pengunjung, tak hanya hiburan, melainkan juga edukasi, terutama mengenai biota laut. Di sini, pengunjung dapat menyaksikan lebih dari 22 ribu ikan tawar dari 126 spesies, 28 reptil dari 5 spesies, 5.180 ikan laut dari 26 spesies, 76 avertebrata dari 13 spesies, dan seekor mamalia laut.

Seaworld dibagi menjadi tiga bagian, yaitu akuarium utama, lorong antasena, dan akuarium dugong. Di akuarium utama, pengunjung bisa menyaksikan 37% dari jumlah total spesies ikan laut yang telah ditemukan di seluruh dunia, termasuk arapima gigans, piranha, dan belut listrik dari Sungai Amazon. akuarium ini mencapai 36 m x 24 m dengan kedalaman 4,5 m hingga 6 m dan mampu menampung 5 juta liter air.

Baca juga  Daftar Harga Berbagai Jenis Shampo L’Oreal Paris di Pasaran

Bagian berikutnya, lorong antasena, merupakan lowong bawah air sepanjang 80 meter yang telah dilengkapi eskalator otomatis. Dengan dekorasi kubah tembus pandang, pengunjung bisa melihat ikan-ikan yang berenang di dalam air. Saat jam-jam tertentu, para penyelam akan memberi makan ikan-ikan tersebut.

Di bagian terakhir, yaitu akuarium dugong, merupakan akuarium bertema ekosistem laut dengan background koral dan sponge. Meski merupakan buatan manusia, tetapi pemandangan yang disajikan tampak alami. Selain itu, tempat ini juga menggambarkan keindahan biota laut dengan sempurna.

Selain wahana wisata, pihak Seaworld juga mengadakan program konservasi untuk beberapa jenis binatang laut yang langka. Salah satu program konservasi tersebut adalah pembiakan penyu laut. Di sini, pengunjung bisa menyaksikan tukik atau anak penyu laut yang dikembangbiakkan. Tukik-tukik ini nantinya akan dilepaskan ke habitat aslinya.

Seaworld beroperasi dan selalu dibuka setiap hari, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Sementara untuk masuknya, berikut kami sajikan daftarnya.

Baca juga  Update Varian dan Harga Cat Aga (Kemasan Kecil dan Galon)

Operasional

Perorangan

Grup Umum

Grup Pelajar

Hari Kerja

Rp80.000

Rp72.000

Rp56.000

Akhir Pekan

Rp90.000

Rp81.000

Rp76.500

 

Sebagai catatan, untuk grup, peserta minimal harus 25 orang. Selain itu, harga tiket tersebut tidak termasuk harga tiket masuk Ancol. Berikut harga tiket masuk kawasan Ancol.

Pintu Gerbang Ancol

Senin-Jumat

Sabtu-Minggu-Libur

Individu

Rp25.000

Rp25.000

Rp20.000

Rp20.000

Motor

Rp15.000

Rp15.000

loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi dan ekonomi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol"