Info Terkini Harga Tiket Amped Trampoline Park Surabaya

Amped Trampoline Park adalah sebuah wahana permainan trampoline yang cukup terkenal di Indonesia. Di Indonesia, Amped Trampoline Park pernah memiliki cabang di Jakarta dan Surabaya. Wahana ini bisa dinikmati oleh berbagai usia karena wahana trampoline di sana dibagi menjadi beberapa kategori, seperti 11 tahun ke bawah, 12 tahun ke atas, dan semua umur, dengan harga tiket mulai ratusan ribu rupiah jam. Sayangnya, saat ini Amped Trampoline Park cabang Surabaya sudah ditutup secara permanen.

Amped Trampoline Park (sumber: familygoers.com)
Amped Trampoline Park (sumber: familygoers.com)

Wahana Amped Trampoline Park

Amped Trampoline Park menawarkan setidaknya sepuluh wahana, meliputi free jump, gladiator, wall climbing, olympic trampoline, staircase, duo line, ninja warrior, handball, basketball, dan dodgeball arena. Gladiator menjadi salah satu wahana favorit pengunjung. Di sana, terdapat papan sponge yang di bawahnya terdapat kolam berisi sponge juga. Dua pemain saling duduk berhadapan dan saling memukul dengan guling.

Bacaan Lainnya

Selain itu, terdapat arena handball yang dapat dicoba oleh mereka yang kebetulan datang secara rombongan, baik bersama keluarga maupun temam. Pengunjung dapat membuat dua tim, masing-masing terdiri dari dua anggota. Di area handball, terdapat lapangan trampolin yang dapat Anda gunakan untuk bermain sepak bola.

Menurut sejumlah review di internet, Amped Trampoline Park cocok untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Khususnya bagi anak-anak, wahana di Amped Trampoline Park begitu menyenangkan, bersih, dan aman. Meski harga tiket cenderung mahal, tetapi sebanding dengan pelayanan yang ramah dan arena hiburan yang dapat dinikmati di Amped Trampoline Park.

Permainan trampoline di Amped Trampoline Park juga diklaim aman karena menggunakan trampoline berkualitas USA. Selain itu, setiap pengunjung diwajibkan menggunakan grip socks atau kaos khusus, khusus, dan memenuhi sederet standar keamanan yang ditetapkan oleh pihak pengelola.

Sayangnya, seperti disinggung di atas, untuk Amped Trampoline Park cabang Surabaya, saat ini sudah tutup secara permanen. Sebelumnya, wahana ini berada di Pakuwon Mall yang terletak di Jalan Mayjen Jonosewojo, Babatan, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya. Berikut harga tiket Amped Trampoline Park cabang Surabaya sebelum tutup.

Amped Trampoline Park Surabaya (sumber: tripadvisor)
Amped Trampoline Park Surabaya (sumber: tripadvisor)

Harga Tiket Amped Trampoline Park Surabaya

Hari KunjunganJam BukaHarga Tiket
Senin10.00 – 22.00 WIBRp160.000 per 2 jam
Selasa10.00 – 22.00 WIBRp160.000 per 2 jam
Rabu10.00 – 22.00 WIBRp160.000 per 2 jam
Kamis10.00 – 22.00 WIBRp160.000 per 2 jam
Jumat10.00 – 22.00 WIBRp160.000 per 2 jam
Sabtu, Minggu, hari libur, atau musim liburan10.00 – 22.00 WIBRp125.000 per jam

Selain di Surabaya, Amped Trampoline Park juga sempat beroperasi di Jakarta, tepatnya di Jalan Kirana Avenue (Pelepah Raya), Pergudangan eks GORO, Kelapa Gading, Jakarta. Namun, seperti cabang di Kota Pahlawan, cabang di Jakarta pun sudah tutup secara permanen. Dilansir dari akun Facebook resminya, terakhir kali tempat tersebut beroperasi pada tahun 2019 lalu sebelum pandemi -19.

Amped Trampoline Park Surabaya - (@Kevin Ariel)
Amped Trampoline Park Surabaya – (@Kevin Ariel)

(Panca)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *