Update Harga Tiket Masuk dan Tiket Terusan Kampung Gajah Wonderland

Saat berada di Bandung, rasanya belum lengkap jika belum mencoba kuliner atau mencoba keseruan di tiap permainan menarik yang ada. Bagi Anda yang hendak berlibur bersama , bisa mencoba untuk berkunjung ke Kampung Gajah Wonderland. Di tempat menarik satu ini, Anda dapat melakukan beragam hal seru, mulai dari mencicipi kelezatan kuliner di sana, berbelanja, wisata alam, hingga menjajal setiap wahana permainan menarik yang disediakan oleh Kampung Gajah Wonderland.

Kampung Gajah Wonderland (sumber: wisatalembangbandung.com)

Kampung Gajah Wonderland (sumber: wisatalembangbandung.com)

Kampung Gajah Wonderland sendiri berlokasi di Jl. Sersan Bajuri KM 3,8. Ketika baru memasuki Kota Bandung, Anda dapat langsung berkendara menuju ke arah Lembang lewat Jalan Setiabudi, kemudian ketika tiba di Terminal Ledeng atau di depan gerbang atas Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Anda hanya perlu berbelok ke kiri dan menyusuri Jalanan Sersan Bajuri. Sekitar 3,8 km dari sana, Anda bisa dengan mudah menemukan gapura besar bertuliskan Kampung Gajah Wonderland di bagian kiri jalan.

Wahana permainan yang berada di bagian utara Bandung ini menawarkan panorama alam yang indah dan udara yang sejuk khas pegunungan. Kampung Gajah Wonderland dibangun sejak tahun 2010 lalu dan mengusung one stop recreation lewat lahan seluas 60 hektar. Anda bisa bebas menjelajahi seluruh wilayah Kampung Gajah Wonderland atau mencoba lebih dari 30 wahana permainan yang disediakan di sana. Bahkan, ke depannya, wahana yang ada di Kampung Gajah Wonderland masih akan terus bertambah.

Kampung Gajah Wonderland menyediakan yang cukup lengkap seperti kebun binatang mini, area kolam pemancingan untuk keluarga, kebun buah stroberi, area parkir yang luas, tempat berbelanja alias factory outlet bagi Anda yang ingin belanja pakaian, hingga dengan masakan khas Sunda atau Chinese Food untuk mengisi perut Anda yang sedang lapar.

Kampung Gajah Wonderland beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Pastikan untuk datang ke Kampung Gajah Wonderland sejak pagi apabila Anda ingin lebih puas menjelajah dan mencoba setiap wahana permainan yang ada di sana. Sementara, untuk restoran Sunda di Kampung Gajah Wonderland, buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Untuk masuk ke Kampung Gajah Wonderland, Anda hanya perlu membayar masuk yang harganya cukup terjangkau, yakni hanya Rp15 ribu saja saat hari biasa atau Rp20 ribu per orang saat akhir pekan (weekend) atau Hari Libur Nasional. Ada pula terusan untuk para pengunjung yang ingin mencoba banyak wahana permainan. Berikut  lengkap  tiket masuk ke Kampung Gajah Wonderland Bandung terbaru.

Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Wonderland

Wahana kolam anak Kampung Gajah Wonderland (sumber: tamasya.web.id)

Wahana kolam Kampung Gajah Wonderland (sumber: tamasya.web.id)

KeteranganTarif per Orang
Tiket masukRp15 ribu (weekday)
Rp20 ribu (weekend)
Parkir sepeda motorRp5 ribu
Parkir mobilRp10 ribu
Parkir busRp20 ribu
Season Ticket (Tiket terusan)Rp150 ribu (weekday)
Rp200 ribu (weekend)
WaterboomRp80 ribu (weekday)
Rp100 ribu (weekend)

 

Baca juga  Informasi Harga Timbangan Digital Kecil di Pasaran Beserta Spesifikasinya

Apabila Anda hanya membayar tiket masuk, Anda masih akan dikenai biaya tiket jika ingin mencoba setiap wahana yang ada di Kampung Gajah Wonderland. Harga tiket atraksi atau wahana yang ada di Kampung Gajah Wonderland sangat bervariasi, berkisar mulai dari yang paling murah Rp15 ribuan hingga yang paling mahal mencapai Rp100 ribuan per orang. Berikut informasi daftar harga tiket atraksi di Kampung Gajah Wonderland.

Harga Tiket Atraksi di Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland, bandung, alamat, lokasi, harga, tarif, biaya, tiket masuk, terbaru, 2017, weekday, weekend, hari biasa, liburan, libur, atraksi, wahana, permainan, terusan, termasuk, apa saja, alamat, fasilitas, htm

Wahana birdhouse Kampung Gajah Wonderland (instagram: @kampunggajah_wonderland)

AtraksiHarga Tiket per Orang
BumperboatRp40 ribu
Child PlaygroundRp20 ribu
Mini ATVRp20 ribu
Side CarRp40 ribu
Buggy FamilyRp80 ribu
Buggy FuturisticRp50 ribu
Horse RidingRp20 ribu
Delman RoyalRp60 ribu
SkyriderRp40 ribu
Formula KartRp50 ribu
Futuristic TrainRp15 ribu
TubbyRp20 ribu
Body CycleRp15 ribu
SegwayRp100 ribu
4D RiderRp50 ribu
Animal FeedingRp20 ribu
TrampolineRp20 ribu
Giant CarRp25 ribu
Transformer CarRp25 ribu
Iron ManRp25 ribu
Batman CarRp25 ribu
Buggy LimoRp75 ribu
PaintballRp70 ribu
Rumah HantuRp30 ribu
ATV AdventureRp125 ribu
TransformersRp50 ribu
New Buggy (2 seat)Rp40 ribu
Drift ScooterRp30 ribu
4D RiderRp50 ribu
New Buggy (4 seat)Rp60 ribu
SoboxxRp50 ribu

Jika ingin langsung mencoba seluruh wahana permainan yang ada di Kampung Gajah Wonderland sekaligus, Anda bisa memilih membeli tiket terusan saja supaya lebih hemat. Tiket terusan Kampung Gajah Wonderland sudah termasuk untuk berbagai atraksi seperti Futuristic Buggy, Buggy Family, Tubby, Sky Rider, Formula Kart, Moto Golf, Mini Buggy, Delman Royal, Horse Riding, Mini ATV, Trampoline, Bumperboat, Body Cycle, Playground, Kiddy Pool, Wave Pool, Big Tornado, hingga Octopus Race. Sayangnya, dilansir dari berbagai sumber, wisata Kampung Gajah Wonderland tersebut sudah ditutup secara permanen sejak tahun 2017.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Info Harga Sabun Pelangi Fruitamin Soap Asal Thailand
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Harga Tiket Masuk dan Tiket Terusan Kampung Gajah Wonderland"