Manfaat, Komposisi, dan Harga Serum Wardah (Semua Varian)

Bagi Anda penggemar skincare, pastinya sudah tidak asing dengan . Brand ternama tersebut saat ini telah memiliki lebih dari 50 kosmetik maupun skincare yang dijual bebas di pasaran. Dari sekian banyak , varian menjadi salah satu buruan konsumen karena diklaim punya beragam dan yang relatif terjangkau.

Woman in Mirror (sumber: greenpeople)

Woman in Mirror (sumber: greenpeople)

Wardah kosmetik menjadi produk populer di kalangan remaja maupun orang dewasa, karena strategi marketing yang baik. Selain itu, Wardah merupakan salah satu brand skincare yang sudah mengantongi label halal sebagai jaminan kualitasnya. Hal ini mampu meningkatkan rasa percaya diri para Muslimah yang mencari produk skincare halal.[1]

Selain itu, banyaknya pilihan produk skincare dari Wardah juga memanjakan para wanita yang suka merawat wajahnya. Salah satu produk skincare besutan Wardah yang sedang digandrungi para remaja hingga wanita dewasa, yaitu varian serumnya. Apalagi, hampir semua varian serum Wardah memiliki manfaat yang menjanjikan untuk .

Serum Wardah White Secret Intense Brightening

Salah satu varian serum Wardah yang diklaim dapat memutihkan kulit wajah dalam waktu cepat adalah Serum Wardah White Secret Intense Brightening. Serum ini memiliki tekstur yang agak kental namun soft, sehingga masih dapat diserap oleh kulit dengan cepat. Meskipun begitu, konon serum ini tidak cocok bagi Anda yang memiliki kondisi kulit berminyak.

Manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan saat memakai serum ini adalah memudarkan flek hitam, memudarkan bekas jerawat, dan membuat kulit terasa lembap. Selain itu, konon serum ini dapat mengatasi kulit yang kering dan kusam akibat kekurangan nutrisi atau terlalu sering terpapar cahaya matahari.

Dalam satu kemasan produk berisi 17 ml, mengandung aqua, glycerin, caprylyl methicone, butylene glycol, biosaccharide gum-1, ammonium, acryloyldimethyltaurate/VP copolymer, phenoxyethanol PEG-12, dimethicone/PPG-20, crosspolymer, borago officinalis, seed oil, arginine xanthan gum, PEG-40 hydrogenated castor oil, trideceth-9, 4-butylresorcinol, tocopheryl acetate, dextrin ethylhexylglycerin, sodium hyaluronate, disodium EDTA, caprylic/capric triglyceride, BHT, lecithin, ubiquinone, polysorbate 20, Hydrogenated lecithin, fragrance, cholesterol, actinidia polygama fruit extract, dextran, dan palmitoyl tripeptide-8.

Baca juga  Harga British Propolis Varian Reguler dan Kids

Serum Wardah Lightening Facial

Bagi Anda yang tidak suka ribet dalam menggunakan serum, Anda bisa mencoba memakai Serum Wardah Lightening Facial. Serum ini dikemas dalam botol pipet berisi 5 ml dan tersedia dalam satu paket isi 5 botol. Karena ukuran botol dan isi yang tidak banyak, biasanya serum dapat digunakan sebanyak 3 hingga 5 kali per botolnya.

Serum Wardah Lightening Facial (sumber: Detik)

Serum Wardah Lightening Facial (sumber: Detik)

Serum ini diklaim cocok untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan sensitif. Hal ini karena serum tidak membuat kadar minyak di wajah bertambah atau berkurang. Selain itu, serum ini diklaim bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki sel kulit yang rusak.

Tekstur Serum Wardah Lightening Facial sendiri tidak terlalu kental, sehingga dapat meresap cepat di kulit. Cocok bagi Anda yang tidak suka menunggu terlalu lama jika ingin mengaplikasikan produk skincare lainnya. Dalam satu botol Serum Wardah Lightening Facial, mengandung E sebagai antioksidan, konsentrat B3,  Extra Aloe Vera dan Hyaluronic Acid.

Serum Wardah C-Defense

Serum dari Wardah yang tidak kalah populer dengan produk lainnya adalah Serum Wardah C-Defense. Serum ini merupakan salah satu produk dari seri C-Defense yang memiliki ciri khas pada kemasannya. Produk dikemas dalam botol pipet berwarna oranye mirip dengan warna kulit jeruk.

Dilihat dari tekstur produk yang sedikit oily, produk ini tidak disarankan untuk Anda yang memiliki kondisi kulit berminyak atau kombinasi. Selain itu, konon produk ini juga tidak dianjurkan bagi Anda yang memiliki alergi terhadap vitamin C.

Untuk manfaatnya, Serum Wardah C-Defense diklaim dapat menghilangkan flek hitam, menyamarkan noda bekas jerawat, mengatasi bruntusan, mencerahkan kulit, melembapkan kulit, dan mengecilkan pori-pori. Dalam satu kemasan botol Serum Wardah C-Defense berisi 17 ml ini, mengandung prolonged hydration biosaccharide, 10% hi-grade vitamin C, dan ekstrak aloe vera.

Baca juga  Update Harga Alat Bantu Dengar (ABD) Berbagai Merek

Serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive

Apakah Anda ingin tampil awet muda? Jika iya, tidak ada salahnya untuk mencoba memakai Serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive. Serum ini konon dapat membuat kulit wajah lebih kencang, sehingga tampak awet muda. Selain itu, produk ini diklaim dapat menghilangkan kerutan di wajah, menyamarkan flek hitam, dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive (sumber: Detik)

Serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive (sumber: Detik)

Untuk penggunaannya sendiri, serum ini memiliki tekstur yang cair, sehingga mudah menyerap di kulit dan cocok dikombinasikan dengan berbagai produk skincare Wardah lainnya. Produk ini tidak mengandung alkohol dan paraben, sehingga produk juga diklaim cocok bagi Anda yang memiliki kondisi kulit sensitif atau kombinasi.

Dalam satu kemasan Serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive 17 ml, mengandung aloe barbadensis leaf extract, pentylene glycol, glycerin, butylene glycol, citrus limon fruit extract, malus domestica fruit extract, allantoin, sodium hyaluronate, centella asiatica extract, dan hydrogenated lecithin.

Serum Wardah Nature Daily Aloe Hydramild

Bagi Anda pencinta produk dengan aloe vera, belum lengkap rasanya jika tidak mencoba memakai Serum Wardah Nature Daily Aloe Hydramild. Serum ini memang mengandung bahan dasar ekstrak daun lidah buaya, dengan tekstur menyerupai gel yang dapat berubah menjadi air saat dioleskan di kulit.

Karena tidak membuat kulit menjadi berminyak atau kering, produk ini konon cocok untuk Anda yang memiliki kondisi kulit sensitif. Kandungan aloe vera pada produk juga diklaim mampu menghentikan permasalahan kulit, seperti ruam, jerawat, dan bruntusan. Selain itu, produk ini konon dapat membuat kulit menjadi lebih lembap dan lembut.

Nature Daily Aloe Hydramild Serum (sumber: Carousell )

Nature Daily Aloe Hydramild Serum (sumber: Carousell )

Dalam satu botol pipet Serum Wardah Nature Daily Aloe Hydramild berisi 5 ml, mengandung aqua, glycerin, butylene glycol, phenoxyethanol, propylene glycol, ammonium acryloyldimethyltaurate/ VP copolymer, panthenol, aloe barbadensis (Aloe Vera) leaf extract, PEG-40 hydrogenated castor oil, trideceth-9, tocopheryl acetate, triethylene glycol, sodium hyaluronate, fragrance, polysorbate 20, potassium sorbate, dan sodium benzoate.

Baca juga  Info Terbaru Harga Fertilev dan Fertimex Terbaru untuk Program Hamil

Serum Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying

Kepopuleran witch hazel di ranah skincare menjadi salah satu inovasi bagi Wardah untuk menciptakan serum berbahan dasar ekstrak tumbuhan tersebut. Serum Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying yang diklaim cocok untuk kulit sensitif tersebut, memiliki tekstur yang cair, sehingga mudah diserap oleh kulit.

Selain itu, konon produk ini memiliki manfaat untuk melembapkan kulit dan menjaga elastisitas kulit. Produk ini juga tidak mengandung alkohol, sehingga cocok untuk Anda yang memiliki alergi atau hipersensitif terhadap alkohol. Dalam satu kemasan botol pipet isi 5 ml Serum Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying, mengandung Witch Hazel Extract, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid.

Selain serum di atas, ternyata masih ada beberapa varian dari serum Wardah yang memiliki harga terjangkau, seperti berikut.

Harga Serum Wardah

Varian Serum WardahHarga (Rp)
Serum Wardah White Secret Intense Brightening 17 ml79.000
Serum Wardah Lightening Facial 5 x 5 ml56.500
Serum Wardah C-Defense 17 ml82.000
Serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive 17 ml81.000
Serum Wardah Nature Daily Aloe Hydramild 5 x 5 ml38.000
Serum Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying 5 x 5 ml47.500

Harga serum Wardah di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk lapak kosmetik online. Perlu Anda ketahui bahwa harga serum Wardah di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

[1] Mubarak, Luqman Iqbal Al. 2015. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta) (Skripsi). Program Studi Keuangan Islam Fakultas Syari'ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

loading...
author

Leave a reply "Manfaat, Komposisi, dan Harga Serum Wardah (Semua Varian)"