Harga & Pilihan Warna Pensil Alis Fanbo (Semua Varian)

Kualitas brand-brand saat ini sudah tak bisa dipandang sebelah lagi. Meskipun harganya ramah di kantong, kosmetik dari merek-merek nyatanya memiliki kualitas yang bisa diadu dengan brand make-up asal luar negeri. Bahkan beberapa merk kosmetik legendaris yang sudah lama berkecimpung di industri ini pun tak kalah giat melakukan inovasi dan bertransformasi agar lebih memenuhi kebutuhan kaum milenial.

Ilustrasi: riasan pensil alis (sumber: ish.co)

Ilustrasi: riasan (sumber: ish.co)

Hal paling sederhana yang dilakukan adalah dengan memperkuat branding mereka, dari yang awalnya dikenal sebagai merek ‘jadul’, kini tampil dengan kemasan dan image yang lebih kekinian untuk menjangkau konsumen dari segmen remaja. Tak terkecuali dengan Fanbo. Produk Fanbo sebenarnya telah lahir sejak tahun 1903 silam, tetapi mulai tersedia di Indonesia tahun 1968.

Salah satu keunggulan produk Fanbo sehingga tetap dipercaya hingga kini adalah bahan bakunya yang diklaim berasal dari bahan baku berkualitas, aman bagi dan kesehatan tubuh, sehingga memberikan manfaat pada wajah secara nyata.

Selain dikenal lewat produk bedak, Fanbo saat ini juga telah memproduksi range produk kosmetik yang cukup luas, mulai dari , eyeliner, BB cream, maskara, hingga pensil . Pensil atau eyebrow pencil Fanbo tersedia dalam 3 varian yang menarik dan yang ditawarkan pun juga umumnya ada 2, yakni hitam dan coklat. Berikut ulasan lengkap mengenai pensil alis Fanbo.

Varian Produk Pensil Alis Fanbo

Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil

Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil adalah pensil alis yang mampu membantu mempertegas bentuk alis mata. Formulanya yang lembut dan waterproof sehingga menampilkan bentuk alis yang alami, lebih tahan lama & tidak mudah luntur. Produk pensil alis besutan Fanbo ini juga diklaim memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E yang berguna sebagai antioksidan dan mampu merawat kesehatan alis. Produk Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni nomor 01 Black (hitam) dan nomer 02 Brown (coklat).

Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil (sumber: shopforcheapo.com)

Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil (sumber: shopforcheapo.com)

Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil termasuk pensil alis terlaris dari Fanbo yang mengusung packaging atau tampilan simpel, dengan wujud batang pensil kecil berwarna merah di sekujur tubuhnya dan tulisan berwarna emas. Produk ini pun dilengkapi tutup bening untuk menjaga mata pensil alis tetap higienis, tidak mudah patah, serta memudahkan Anda dalam memilih warna saat hendak membelinya di toko atau counter-counter Fanbo.

Fanbo Gold Eye Brow Pencil

Fanbo Gold Eye Brow Pencil adalah produk pensil alis dari seri Fanbo Gold yang mampu membantu mempertegas bentuk alis mata. Dengan formulanya yang lembut dan mudah dipergunakan sehingga dapat membantu Anda untuk menampilkan bentuk alis yang alami. Produk Fanbo Gold Eye Brow Pencil juga disebut-sebut diperkaya dengan Vitamin C dan vitamin E yang berfungsi melindungi sekaligus merawat bulu alis mata Anda. Seperti halnya seri Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil, produk Fanbo Gold Eye Brow Pencil juga menawarkan 2 pilihan shades warna, yaitu no. 01 Black (hitam) dan 02 Brown (cokelat).

Fanbo Gold Eye Brow Pencil (sumber: id.carousell.com)

Fanbo Gold Eye Brow Pencil (sumber: id.carousell.com)

Sesuai dengan namanya, Fanbo Gold Eye Brow Pencil terlihat klasik dengan balutan pensil berwarna keemasan dan kombinasi tulisan warna merah khas Fanbo. Produk satu ini juga dilengkapi dengan tutup berwarna bening agar lebih memudahkan Anda saat hendak membeli dan memilih warna yang sesuai dengan Anda.

Fanbo Precious White Eyebrow Pencil

Fanbo Precious White Eyebrow Pencil adalah produk pensil alis dari Fanbo yang sengaja hadir dengan warna abu-abu natural untuk tampilan alis yang lebih tebal alami, serta cocok digunakan untuk semua warna kulit, terutama sawo matang dan gelap. Eye brow pencil ini memiliki tekstur yang lembut dan intensitas warnanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk hasil alis mata yang sempurna.

Fanbo Precious White Eyebrow Pencil (sumber: id.carousell.com)

Fanbo Precious White Eyebrow Pencil (sumber: id.carousell.com)

Kandungan Castor Oil dan Vitamin E di dalam Fanbo Precious White Eyebrow Pencil membuat olesan tahan lama dan menjaga kulit agar tetap sehat. Warna dari Fanbo Precious White Eyebrow Pencil juga diklaim pigmented, sehingga akan langsung terlihat meski hanya dalam 1 kali pulasan. Selain itu, formulanya juga tahan lama serta tidak mudah hilang apabila terkena air (waterproof). Berbeda dari pensil alis Fanbo seri lainnya, Fanbo Precious White Eyebrow Pencil dikemas cukup girly dan kekinian dengan warna batang pensil bernuansa putih dan pink, lengkap dengan tutup berwarna bening.

Daftar Harga Pensil Alis Fanbo

Varian & Warna Pensil Alis FanboHarga
Fanbo Precious White Eyebrow Pencil Natural GreyRp 34.600
Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil No. 01 BlackRp 33.450
Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil No. 02 BrownRp 33.450
Fanbo Gold Eye Brow Pencil No. 01 BlackRp 26.500
Fanbo Gold Eye Brow Pencil No. 01 BrownRp 26.500

Informasi harga pensil alis Fanbo di atas diperoleh dari berbagai sumber. Namun perlu Anda ingat bahwa harga pensil alis Fanbo dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga pensil alis Fanbo yang berlaku di setiap tempat juga bisa saja berbeda-bed, tergantung dari promo diskon yang sedang berlaku atau penawaran dari pihak penjual.

Saat ini mencari produk-produk Fanbo, termasuk pensil alis pun tidak sulit. Pasalnya Fanbo sudah memiliki official online store di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, dan JD.id. Bahkan produk Fanbo juga dijual di beberapa pusat perbelanjaan layaknya Transmart Carrefour, Lulu, AEON, Yogya Group, Hypermart, Naughty, Dan+Dan, serta sejumlah toko kosmetik terdekat yang ada di tempat tinggal Anda.

Baca juga  Info Terbaru, Daftar Harga Berbagai Varian Produk Bedak Jafra
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Harga & Pilihan Warna Pensil Alis Fanbo (Semua Varian)"