Update Harga AudioBox 1818VSL dari PreSonus

No comment1179 views

Jika Anda doyan bermain , Anda pasti ingin karya Anda dapat direkam dan diedarkan supaya bisa didengar oleh masyarakat luas. Nah, untuk merekam yang Anda mainkan, kini ada beragam perangkat rekam yang bisa Anda beli, salah satunya AudioBox 1818VSL buatan PreSonus. Di dalam negeri, satu perangkat ini sekarang ditawarkan dengan sekitar Rp7 jutaan.

PreSonus AudioBox 1818VSL (sumber: allegro.com)

PreSonus AudioBox 1818VSL (sumber: allegro.com)

Dikutip langsung dari situs perusahaan, PreSonus menggambarkan AudioBox 1818VSL sebagai alat yang fleksibel dan dapat diperluas. Perangkat ini diklaim dapat menjadi solusi profesional yang berkembang untuk memenuhi kebutuhan Anda. Jadi, Anda tidak perlu bingung ketika ingin merekam karya musik Anda, baik secara perorangan maupun band.

Sebagai andalan dalam generasi baru PreSonus dari antarmuka audio MIDI USB 2.0, AudioBox 1818VSL telah membawa integrasi perangkat keras/perangkat lunak ke tingkat berikutnya dan memberikan kombinasi fitur, kualitas audio, dan nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam kategori produk ini. Dengan menggunakan perangkat lunak CPU dan PreSonus Virtual StudioLive (VSL) komputer Anda, antarmuka seri AudioBox VSL menyediakan efek reverb dan delay serta kompresi Fat Channel yang sama, limiting, semi-parametric EQ, dan filter high-pass, seperti mixer PreSonus StudioLive 16.0. 2, semuanya dengan latency tak terdengar.

Lebih jauh lagi, berkat kekuatan VSL, AudioBox 1818VSL menyertakan mixer perangkat lunak 26x8. Efeknya, hanya dengan AudioBox 1818VSL dan laptop atau perangkat komputer desktop, Anda dapat mencampur sesi studio atau live show yang menampilkan band secara full, sambil memantau dan merekam dengan atau tanpa pemrosesan real-time. Anda pun bisa melakukan aktivitas ini dengan mudah, tanpa mixer perangkat keras, tidak ada rak efek tempel, dan kabel yang minimal, berkat integrasi ketat antara perangkat keras dan perangkat lunak PreSonus.

Serbaguna dan portabel, AudioBox 1818VSL menawarkan dua input combo mikrofon/panel instrumen depan yang nyaman dan enam input combo mikrofon panel depan, phantom power 48 Volt sejati (dapat diatur dalam dua banks), dan delapan keluaran tingkat garis. Sementara, ADAT optik I/O menyediakan delapan saluran input dan output lebih banyak (pada frekuensi 44,1 atau 48 kHz; 4 saluran pada 88,1 atau 96 kHz). Nah, S/PDIF koaksial digital I/O menambah dua saluran lagi, sehingga total menjadi 18 saluran input audio dan 18 saluran output.

AudioBox 1818VSL - www.presonus.com

AudioBox 1818VSL - www.presonus.com

Di samping itu, alat ini juga menghadirkan suara murni, dengan headroom high-class yang sama, preamp XMAX kelas A yang solid yang umum ditemukan di mixer StudioLive dan converter berkekuatan tinggi 24-bit, 96 kHz dengan rentang dinamis 114 dB untuk audio bersih yang jernih. Perangkat ini juga menawarkan output 150mW PreSonus yang legendaris.

Untuk bisa menggunakan perangkat AudioBox 1818VSL dari PreSonus, komputer atau laptop Anda disarankan setidaknya sudah mengusung sistem operasi Windows 7 SP1 atau Windows 8/8.1. di jantung pacu minimal Intel Core 2 (direkomendasikan minimal Intel Core i3 dan di atasnya), serta memori RAM dengan kapasitas minimal 4 GB. Di samping itu, Anda pun harus menyediakan kapasitas hard disk setidaknya 20 GB.

Harga AudioBox 1818VSL

Tidak sulit mendapatkan AudioBox 1818VSL dari PreSonus. Meski perusahaan sendiri sudah tidak memproduksi perangkat tersebut, namun Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko audio, toko musik, bahkan situs jual beli online. Di pasaran dalam negeri, produk baru AudioBox 1818VSL dari PreSonus sekarang ditawarkan dengan harga Rp7.500.000 sampai Rp7.700.000 per unit.

[Update: Panca]

Baca juga  Update Harga Helikopter Remote Control (All Merk)
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga AudioBox 1818VSL dari PreSonus"