Review dan Update Harga Pensil Alis La Tulipe

Dalam ritual merias diri, menata alis selalu menjadi satu hal yang tak akan pernah dilupakan sebelum keluar rumah. Selain karena alis yang kurang tebal, beberapa wanita juga mengeluhkan bentuk alis kanan dan kiri yang tidak simetris. Untuk itu, alis menjadi perangkat penting yang wajib dimiliki. Dari banyaknya merk pensil alis, La Tulipe termasuk produk populer dengan harga cukup terjangkau.

Ilustrasi: memakai pensil alis (youtube: Cult Beauty)
Ilustrasi: memakai alis (youtube: Cult Beauty)

Di pasar kosmetik, memang ada cukup banyak produk penata alis yang banyak dicoba oleh wanita. Mulai dari alis, brow pomade, brow powder, brow mascara, sampai tattoo eyebrow yang hadir belum lama ini. Namun, dari sekian produk tersebut, penggunaan pensil alis yang paling sulit untuk ditinggalkan. Beberapa alasannya mungkin karena penggunaannya lebih simpel, proses pembuatannya tidak memakan waktu lama, dan minim penggunaan aplikator.

Bacaan Lainnya

Selain untuk memperindah bentuk alis, biasanya diperlukan bantuan alis untuk mempertegas garisnya. Nah, saat ini banyak sekali produk pensil alis yang dijual di pasaran. Sejumlah brand bahkan mengklaim produk eyebrow pencil yang diproduksi cukup tahan lama untuk menyempurnakan make up, seperti pensil alis La Tulipe. 

Review Alis La Tulipe

La Tulipe Eyebrow Pencil dikemas dalam box karton abu-abu berukuran panjang. Di box-nya sendiri, hanya terdapat logo, ukuran, barcode, expired date, nomor POM, serta detail ingredients tanpa keterangan klaim apa pun. Di dalamnya, hanya ada produknya tanpa kertas keterangan. Sebenarnya, cukup jarang ditemukan alis yang dibungkus dalam kemasan kardus box. Biasanya, hanya dibalut dengan segel plastik bening. 

Baca juga  Update Harga Lem Bulu Mata Palsu Berbagai Merek

Sementara itu, tampilan alisnya sendiri bisa dibilang tidak terlalu jauh berbeda dengan pensil alis lainnya. Hanya saja, produk buatan PT Rembaka ini tidak dilengkapi dengan sikat. Hal ini cukup disayangkan oleh pengguna, karena jika terdapat sikat di dalamnya, tentu akan memudahkan proses perataan warna alis. 

La Tulipe Eyebrow Pencil menjadi salah satu produk yang bagus dan berkualitas. Memiliki warna yang tajam serta tekstur yang lembut di kulit. Anda hanya perlu sekali ulas, dan warna yang dihasilkan akan terlihat terang dan tajam. Produk ini bisa membantu Anda untuk memberikan tampilan yang tegas sekaligus cantik. 

alis ini juga membantu menyempurnakan riasan alis mata Anda dan cocok dikombinasikan dengan merek produk kosmetik lainnya. Ujungnya yang runcing memungkinkan Anda untuk membuat garis alis yang tegas pada beberapa sisi. Tak perlu ragu untuk ketahanannya, karena produk ini bisa bertahan hingga berjam-jam. Tak hanya tahan lama, tapi juga anti luntur meskipun terkena air.

Alis La Tulipe

Pensil alis ini dibuat dengan bahan seperti Rhus Succedanea Fruit Wax, CI 77491 (Iron Oxide Red), CI 77492 (Iron Oxide Yellow), CI 77499 (Iron Oxide Black), Hydrogenated Vegetable Oil, Lanolin Oil, Talc, Ceresin, Hydrogenated Cottonseed Oil, Silica, Sorbitan Stearate, Polysorbate 60, Methylparaben, Propylparaben, BHT.

Pensil alis dari La Tulipe menyediakan dua warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna atau tone kulit, yaitu hitam dan cokelat. Untuk Anda yang masih pemula dalam melukis alis, Anda bisa memilih pensil alis dari La Tulipe ini. Karena ujungnya yang runcing dapat memudahkan Anda membentuk alis dengan sempurna. Lalu, berapa harga pensil alis dari La Tulipe saat ini?

La Tulipe Eyebrow Pencil (sumber: carousell.com)
La Tulipe Eyebrow Pencil (sumber: carousell.com)

Harga Pensil Alis La Tulipe

Varian Pensil Alis La Tulipe Harga
La Tulipe Perfect Brow Pencil Brown Rp60.000
La Tulipe Perfect Brow Pencil Black Rp60.000
La Tulipe Eye Brow Pencil Black Rp63.000
La Tulipe Eye Brow Pencil Brown Rp63.000
Baca juga  Update Harga Potong Rambut di Irwan Team (Pria dan Wanita)

Informasi harga pensil alis La Tulipe di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet. Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga pensil alis La Tulipe di pasaran saat ini cenderung naik. Misalnya, La Tulipe Perfect Brow Pencil Brown yang semula dijual seharga Rp57.500, sekarang menjadi Rp60 ribu. Begitu pula harga La Tulipe Eye Brow Pencil Black yang naik dari Rp60 ribu menjadi Rp63 ribu. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi toko kosmetik terdekat.

Cara Membentuk Alis dengan La Tulipe Eyebrow Pencil 

Bentuk alis ternyata bisa memengaruhi suasana hati seseorang. Salah membentuk alis bisa-bisa membuat Anda terlihat jutek atau galak. Sebaliknya, bentuk alis yang tepat akan membuat kita terlihat lebih ceria dan bergairah. Salah membentuk alis bisa disebabkan proses pencabutan alis yang berlebihan. Anda bisa menggunakan bantuan pensil alis untuk menghindari salah cabut ini. Bentuklah alis dengan menggunakan pensil alis, kemudian cukur atau cabut rambut halus di luar bentuk yang diinginkan.

Saat sudah mendapatkan bentuk alis yang sempurna, Anda harus menjaga bentuknya agar tumbuh dengan sempurna dan alami. Salah satunya dengan menyikat alis menuju ke atas dan luar mata. Cara ini membuat jarak antara mata, kelopak, dan alis menjadi lebih besar. Hal ini akan menjadikan wajah Anda terlihat lebih muda dan segar.

Baca juga  Info Update Harga Krim Malam (Night Cream) untuk Pria

Alis yang rapi dan cantik akan membuat tampilan wajah semakin indah. Namun, jangan lupa untuk sesuaikan bentuk alis dengan karakter wajah. Pada dasarnya, tidak ada tren bentuk alis. Dalam arti, tidak ada satu bentuk alis yang cocok dipakai untuk setiap orang. Pasalnya, setiap bentuk alis harus disesuaikan dengan karakter wajah setiap orang. Untuk itu, sebelum mengaplikasikan pensil alis, terlebih dahulu kita harus mengenal karakter wajah kita, caranya dengan bercermin dan melihat apakah muka kita kotak, bulat, atau oval.

Untuk pemilik wajah bulat, disarankan untuk membentuk alis sedikit datar. Hindari bentuk alis melengkung tinggi. Karena, bentuk yang melengkung akan membuat wajah semakin terlihat bulat. Sementara itu, untuk orang yang wajahnya cenderung kotak, bentuk alis terbaik adalah yang sedikit melengkung. Gambaran alis dinaikkan sedikit, dan jangan datar. 

Selain bentuk wajah, bentuk mata juga berpengaruh pada bentuk alis. Pemilik mata yang besar, seperti kebanyakan orang Indonesia, disarankan untuk menghindari bentuk alis melengkung tinggi. Jika membuat alis melengkung, justru akan memberi kesan galak di wajah. Pemilik mata besar bisa meredupkan sedikit sorot mata dengan membentuk alis yang agak kotak. Sementara, untuk pemilik wajah oval, cocok dengan bentuk alis apa pun. Menggambar alis dengan pensil alis berwarna hitam pekat tidak disarankan karena akan memberi kesan galak.

[Update: Ditta]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *