Update Harga Clean and Clear Acne Marks Cleanser, Krim Pembersih Bekas Jerawat

Cara menghilangkan noda bekas jerawat merupakan salah satu rahasia yang paling dicari-cari oleh setiap orang, khususnya wanita. Karena noda hitam dan flek di wajah sering dianggap menjadi masalah besar bagi sebagian orang. Nah, bagi Anda yang bermasalah dengan noda bekas jerawat, Anda bisa mencoba sejumlah produk yang hadir di pasaran, seperti salah satunya Clear and Clean Acne Marks Cleanser yang dijual dengan harga cukup terjangkau.

Ilustrasi: mencuci muka untuk mengatasi jerawat (sumber: theskinsurgerycentre.com)

Ilustrasi: mencuci muka untuk mengatasi jerawat (sumber: theskinsurgerycentre.com)

Jerawat memang bisa hadir kapan saja, serta seringkali meninggalkan bekas berupa noda hitam yang jelas memengaruhi penampilan. Meski berukuran kecil, noda bekas jerawat mungkin bertambah banyak jika dibiarkan. Noda ini tentunya mengakibatkan wajah terlihat lebih kusam dan tidak bersih, bahkan bisa lebih parah dibandingkan ketika berjerawat. Hal yang membuat noda hitam bekas jerawat ini lebih mengganggu, karena noda hitam tersebut bisa bertahan di kulit wajah 3 hingga 6 bulan jika tidak diberikan perawatan yang tepat.

Beberapa pakar kecantikan mengatakan bahwa secara umum, ada tiga jenis bekas jerawat di wajah. Pertama adalah bekas jerawat Hypertrophic, merupakan bekas jerawat yang bisa menyebabkan warna kulit menjadi terlihat hitam dan ini yang sering disebut dengan flek hitam di wajah.

Jenis selanjutnya adalah bekas jerawat Atrophic, adalah jenis bekas jerawat yang bisa menyebabkan kehilangan lapisan sel kulit wajah dan ini sangat tidak bagus untuk kesehatan wajah. Yang terakhir adalah Post-inflammatory pigmentation, yang merupakan salah satu bekas jerawat yang memberikan warna kemerahan pada bagian kulit yang akhirnya menimbulkan bekas jerawat.

Beberapa bahan alami diketahui memiliki manfaat yang baik untuk kulit serta cukup efektif untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Di antaranya adalah putih telur, jeruk nipis, bengkoang, lemon, madu, susu, dan mentimun. Cara memanfaatkannya juga mudah, cukup dijadikan masker dan aplikasikan pada wajah secara rutin.

Putih telur bermanfaat sekali untuk memperbaiki lapisan kulit wajah dan membantu memulihkan luka bekas jerawat. Putih telur mengandung banyak protein dan amino yang bisa mengencangkan pori-pori kulit untuk mencegah munculnya jerawat baru.

Jeruk nipis mengandung asam alpha hidroksi alami yang dapat digunakan untuk memudarkan bekas luka, baik itu di kulit wajah ataupun di bagian lain. Meski terasa sangat perih, tapi jeruk nipis diyakini mampu meningkatkan penyembuhan dan meremajakan kulit Anda.

Caranya adalah ambil beberapa buah jeruk nipis. Peras sebanyak satu hingga dua jeruk nipis. Kemudian, gunakan perasan tersebut ke noda bekas jerawat. Biarkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian bilas wajah dengan air hingga bersih. Lakukan hal ini sekitar 3 kali dalam 1 minggu.

Bahkan, tidak hanya dapat untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat, masker yang terbuat dari bahan-bahan alami tersebut juga memiliki manfaat lain. Misalnya, mentimun yang mengandung zat astringent yang dapat menjadi salah satu cara mengecilkan pori-pori di wajah, serta membuat kulit terasa segar.

Namun, selain tergantung pada cara tiap individu dalam merawat kulit wajah setiap harinya, noda bekas jerawat yang tak kunjung hilang juga dipengaruhi oleh gaya hidup sehari-hari. Semakin sehat gaya hidup yang Anda jalani, maka metabolisme tubuh akan semakin baik, sehingga proses regenerasi kulit bisa berlangsung lebih lancar. Sehingga, noda hitam bekas jerawat pun hilang lebih cepat seiring tergantikannya sel-sel kulit lama dengan sel-sel kulit yang baru.

Selain itu, paparan sinar matahari juga dapat membuat bekas jerawat lebih lama tinggal di kulit wajah. Radiasi langsung sinar matahari memicu proses pigmentasi kulit yang berimbas pada semakin gelapnya noda hitam bekas jerawat. Oleh karenanya, jangan lupa untuk aplikasikan sunscreen sebelum beraktivitas agar kulit lebih terlindungi.

Nah selanjutnya, Anda bisa memilih untuk menggunakan produk perawatan kulit yang memang diformulasikan untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Seperti halnya jerawat, noda hitam perlu mendapatkan perawatan yang tepat agar perlahan tersamarkan.

Review Clean and Clear Marks Cleanser

Krim Clean and Clear Acne Marks Cleanser (youtube: Clean & Clear)

Krim Clean and Clear Acne Marks Cleanser (youtube: Clean & Clear)

Di samping merawatnya dengan beberapa cara di atas, jangan lupa untuk memilih produk perawatan wajah harian yang bisa mengatasi noda hitam bekas jerawat sekaligus efektif untuk jenis kulit wajah berminyak, seperti produk penghilang bekas jerawat Clean and Clear Marks Cleanser. Moisturizer dengan formulanya yang lembut dan ringan, menjadikan Clean and Clear Acne Marks Cleanser sebagai salah satu cara untuk menghilangkan bintik hitam bekas jerawat pada kulit Anda.

Clean and Clear Acne Marks Cleanser ini diklaim bekerja lebih dari sekadar pembersih wajah biasa. Pembersih yang memiliki tekstur lembut berwarna bening seperti gel ini memiliki formula active botanical yang unik dengan salicylic acid yang bekerja hingga ke dalam pori untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat minyak berlebih.

Formula dalam cleanser lembut ini juga ampuh mengurangi kemerahan, mencegah pembentukan jerawat, dan menjadikan kulit tampak halus dalam seketika. Kelembutan cleanser dengan busa yang melimpah dan yang menyegarkan membuat Anda mendapatkan kulit bersih bebas jerawat dengan cara yang sangat mudah dan nyaman.

Dengan menggunakan produk pembersih wajah (face wash) dari Clean and Clear ini dianggap bisa membuat wajah terhindar dari jerawat dan bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat, sehingga kulit wajah tampak lebih putih dan cerah. Produk ini menjadi salah satu yang sangat banyak diminati oleh masyarakat, karena selain mudah dan praktis, harganya juga sangat terjangkau.

Namun, sejak beberapa waktu belakangan tampaknya produk Clean & Clear Acne Marks Cleanser sudah discontinued dan kini digantikan dengan produk facial wash lain khusus jerawat yang dinamai Clean & Clear Acne Clearing Cleanser. Seperti halnya pendahulunya, Clean and Clear Acne Clearing Cleanser tersedia dalam kemasan tube 50 gram dan 100 gr.

Clean & Clear Acne Clearing Cleanser adalah sabun cuci muka dengan formula Active Botanical + Salicylic Acid yang diklaim bekerja hingga ke dalam pori untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan minyak berlebih, serta membersihkan jerawat dengan cepat. Facial wash ini disebut-sebut dapat membantu proses penyembuhan jerawat di wajah Anda dan membantu agar kulit senantiasa terhindar dari jerawat serta terasa halus dan lembut. Produk ini direkomendasikan untuk remaja di usia 15-18 tahun yang memiliki kulit berjerawat. Berikut informasi harga Clean & Clear Acne Clearing Cleanser tahun 2021.

Harga Produk Clean and Clear Acne Marks Cleanser

Nama ProdukHarga
Clean & Clear Acne Clearing Cleanser 50 gramRp14.814
Clean & Clear Acne Clearing Cleanser 100 gramRp20.822

Informasi harga Clean and Clear Marks Cleanser di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs dagang online. Pada tahun 2019 lalu, harga produk Clean And Clear Acne Marks Cleanser berkisar Rp16 ribuan hingga Rp25 ribuan per kemasan, sedangkan pada harganya antara Rp24 ribu sampai Rp35 ribu.

Selain Acne Marks Cleanser, masih banyak serangkaian produk dari Clean and Clear yang bisa Anda manfaatkan sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit Anda. Produk Clean and Clear juga bisa dengan mudah Anda dapatkan di sejumlah pusat belanja, baik online maupun offline.

[Update: Dian]

Baca juga  Harga Hoodie Pull and Bear Pria dan Wanita
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Clean and Clear Acne Marks Cleanser, Krim Pembersih Bekas Jerawat"