Update Harga Nes V di Apotek dan Member

No comment5278 views

Beragam minuman kesehatan khusus wanita sudah beredar luas di masyarakat. Salah satunya Nes V yang diklaim ampuh untuk menjaga kesehatan organ wanita. Nes V HWI original dikemas praktis dengan proses yang modern. Tak heran, banyak yang mencoba mengonsumsi minuman herbal ini, meskipun harganya tidak bisa dibilang murah. 

Selain dipasarkan melalui distributor, produk herbal dari PT HWI tersebut juga dapat dibeli dengan mudah di toko online maupun sejumlah apotek besar di . Dengan mengambil segmen pasar khusus wanita, minuman yang dikemas di botol ini cukup mencuri perhatian masyarakat. Terlebih dengan kandungan yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan, minuman ini diklaim mampu meningkatkan kesuburan wanita.

Komposisi alami Nes V

Komposisi alami Nes V

Obat herbal ini juga biasanya diminum untuk meningkatkan kualitas hubungan intim suami istri, sebab dapat menguatkan otot organ intim wanita. Bahan-bahan herbal yang terkandung dalam produk meliputi madu murni, tumbuhan manjakani, kayu rapet, rumput fatimah, kurma, kunci pepet dan sejumlah formulasi lainnya. Sehingga, tak perlu khawatir jika ingin mengonsumsi minuman herbal ini dalam jangka karena kabarnya tidak menimbulkan efek samping. 

Sebagian wanita juga mengaku merasakan manfaat setelah minum Nes V, seperti dapat merawat dan membersihkan rahim setelah melahirkan maupun setelah . Meski begitu, obat herbal ini tidak diperkenankan diminum saat hamil dan menstruasi. Selain itu, untuk pasutri yang tengah menjalankan promil, Nes V diklaim efektif apabila dipadukan dengan mengonsumsi obat pria Vitamale.

Komposisi Nes V

  • Madu murni. Madu murni yang digunakan dalam produk Nes V dikenal sebagai madu penyubur kandungan Al Mabruroh. Selain meningkatkan kesuburan, madu ini mampu membantu memperkuat sel telur, serta mengatasi keputihan hingga gangguan menstruasi.
  • Kayu rapet. Memiliki kandungan flavonoid dan polyphenol, kayu rapet dalam Nes V dapat mengurangi nyeri pada rahim setelah melahirkan. Khasiat tumbuhan ini juga membantu memperlancar peredaran darah, anti-inflamasi, serta mengurangi lemak dalam tubuh.
  • Tumbuhan manjakani. Buah manjakani sudah lama dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan sekaligus mengurangi keputihan. Dengan kandungan ini, produk Nes V memiliki keunggulan membantu mengencangkan otot intim kewanitaan sekaligus menjaga kelembapan pH di area intim wanita.
  • Kunci pepet. Kandungan herbal kunci putih yang kerap ditemukan di Jawa dan Sumatera ini adalah sebagai antibakteri sekaligus menambah kontraksi uterus, antioksidan, hingga antikanker. Sehingga, akan berdampak baik dikonsumsi wanita. Kunci pepet juga dapat memperbaiki gangguan pencernaan, penurun panas, serta mengurangi sakit pada perut mulas. 
  • Rumput fatimah. Dikenal sejak lama sebagai jamu kebersihan yang mampu menjaga organ kewanitaan dari bau tidak sedap, ekstrak rumput fatimah juga dapat melancarkan menstruasi, sekaligus mengencangkan otot daerah kewanitaan tersebut. Dengan nama latin Labisia Pumila, rumput ini merangsang Miss V untuk menguatkan rahim.
  • Kurma pilihan. Kurma juga begitu bermanfaat untuk ibu menyusui dengan meningkatkan kualitas ASI. Sebab, memiliki zat oksitosin yang mampu meningkatkan produksi ASI. Kandungan potassium dalam kurma juga diperlukan untuk menjaga kesehatan sistem saraf dan membantu metabolisme tubuh.
  • Daun sirih. Berperan sebagai antiseptik, daun sirih mampu menghambat perkembangan jamur dan bakteri di area Miss V, serta membantu mengatasi masalah keputihan. Daun sirih juga sangat baik untuk menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan, dan gatal-gatal, serta mengatasi keputihan. Kandungan fenolnya bersifat sebagai antiseptik dan kandungan tanin pada daunnya sangat baik untuk sekresi cairan pada vagina.

Sebelum diminum, produk yang dikemas dalam botol ini disarankan untuk dikocok terlebih dahulu. Setelah diamati, produk Nes V akan berbusa, tetapi Anda tak perlu khawatir karena para ahli mengungkapkan busa tersebut dikarenakan adanya kandungan saponin pada herbal Nes V.

Minuman verbal Nes V (sumber: Pinterest)

Minuman verbal Nes V (sumber: Pinterest)

Cara Mengonsumsi Nes V

Anda dapat mengonsumsi obat herbal ini sebanyak 2 sendok makan setiap pagi dan malam. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya hindari untuk mengonsumsi minuman apa pun selama 1 jam setelah minum obat ini. Tanpa kandungan perasa bahan , produk herbal ini diklaim aman dikonsumsi dalam jangka panjang.  

Bagi pasutri yang tengah menjalankan promil, dapat mengonsumsi produk Nes V dengan Maca United yang berperan mempersiapkan kondisi rahim sebelum kehamilan. Setelah hamil, Anda tidak diperkenankan minum produk herbal ini untuk menghindari risiko infeksi vagina, sebab hormon estrogen selama kehamilan akan meningkat. 

Produk Nes V kini hadir dengan kemasan baru. Yang perlu Anda perhatikan dalam mengamati produk yang orisinal antara lain tagline produk, label halal, hingga keterangan produksi lengkap. Keterangan tersebut tertera jelas pada kemasan. Produk Nes V yang baru, tagline produk berubah menjadi minuman madu dengan rempah alami khusus wanita. 

Harga Nes V 

Toko OnlineHarga (Rp)
Tokopedia184.000
Lazada195.000
Shopee187.000
Blibli 210.000

Harga Nes V di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, harga Nes V berkisar Rp50.000 hingga Rp250.000 per kemasan. Nes V kini telah beredar di sejumlah kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Jogja, Malang, Semarang, Kalimantan, hingga Sulawesi. Namun, di Apotek Kimia Farma maupun K24, obat herbal ini masih jarang tersedia, sehingga banyak konsumen yang membelinya secara online. Anda juga dapat membeli melalui agen atau distributor resmi HWI yang berada di sejumlah daerah. Dengan menjadi member, produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga lebih murah.

Harga Nes V di Apotek - tokoherbalstore.com

Harga Nes V di Apotek - tokoherbalstore.com

[Almasshabur]

Baca juga  Update Harga Sakatonik ABC, Penambah Nafsu Makan Anak
author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Update Harga Nes V di Apotek dan Member"