Harga Mobil bekas di Supermarket Mobil Bekas DTC

No comment14138 views

Pembeli bekas sangat mempertimbangkan dua faktor utama, yaitu, kualitas dan kelengkapan surat . Bursa Mobil Bekas Siola (Boss) dan Supermarket Mobil Bekas DTC tidak hanya menjamin dua hal itu, tapi, juga siap memberikan lebih ke pelanggan.

BURSA Mobil Bekas Siola (Boss) dan Supermarket Mobil Bekas di DTC terus tumbuh menjadi pusat penjualan mobil second yang berani memberikan jaminan, baik secara kualitas dan aspek legalitas kelengkapan surat mobil. Salah satu daya tarik utama yang membuat Boss dan Supermarket Mobil Bekas populer adalah kemudahan pembayaran.

Dua pusat penjualan mobil second itu didukung BCA Finance yang sarat dengan berbagai keunggulan. Di antaranya, uang muka ringan, bunga rendah, hingga persyaratan yang sangat mudah. Pembeli pun bisa mendapat fasilitas angsuran dengan tenor lima tahun.

Di dua tempat itu, pengunjung juga diberi kenyamanan memilih mobil yang pas menurut selera, mulai tempat yang bersih sekaligus ber-AC hingga teknis jual-beli yang praktis dan cepat. Bahkan, pengunjung bisa melakukan tukar tambah di tempat. Semua proses transaksi dan pengenalan unit dilakukan pihak showroom tanpa perantara.

Baca juga  Update Lengkap Harga Suzuki Karimun Bekas (Second)

Kehadiran Boss dan Supermarket Mobil Bekas DTC merupakan inovasi belanja mobil dengan konsep one stop shopping. Pengunjung diberi keleluasaan dalam memilih dengan setiap varian tersedia dalam beberapa unit.

Boss menyediakan mobil berharga Rp 150 juta ke atas seperti Fortuner, Pajero, Innova, Alphard, dan Rubicon

Boss menyediakan mobil berharga Rp 150 juta ke atas
seperti , , , , dan

Boss menjadi ikon beli mobil second. dijual mobil berharga Rp 150 juta ke atas. Letak Siola di pusat kota sangat memudahkan untuk dijangkau. Lahan parkir tersedia luas dengan akses dan flow mudah. Letak kumpulan showroom di lantai 1 dan 2 juga membuat pemilihan mobil mudah.

Sementara di Supermarket Mobil Bekas DTC, pengunjung dapat menemukan mobil dengan kisaran Rp 50-200 juta. Sudah hampir dua tahun, kumpulan showroom yang terletak di lantai 5 dan 6 ini menjadi referensi masyarakat mencari mobil bekas berkualitas. Pengunjung Boss dan Supermarket Mobil Bekas DTC terus bertambah. Bahkan, di weekend seperti Sabtu dan Minggu tetap buka.

Baca juga  Update Harga Toyota Fortuner Bekas (2005-2019)

Setiap pembelian mobil, baik di Supermarket Mobil Bekas DTC dan Boss Siola berkesempatan memenangkan Mega Grand Prize Fiesta. Program berhadiah itu berlaku hingga akhir tahun.

loading...
author

Leave a reply "Harga Mobil bekas di Supermarket Mobil Bekas DTC"