Mesin Printing Bizhub Press C1070/C1060, Kualitas Setara Cetakan Offset

MELANJUTKAN kesuksesan dari pendahulunya Bizhub Press C6000/C7000, Konica meluncurkan Bizhub Press C1070/C1060.

Mengusung tagline Flexibility of The New C, mesin production itu cocok untuk ber bagai kebutuhan usaha cetak dan mempunyai kemampuan mencetak di berbagai macam media (paper) dengan mendekati cetakan offset.

Ada banyak kele bihan lain dari mesin itu. Di antaranya, mencetak dengan gramatur 300 gram dengan auto duplex, mencetak thin paper coated seberat 90 gram dengan auto duplex, dan dapat mencetak 3.316 sampai 3.907 halaman dalam satu jam.

minolta-printingSelain itu, Konica Minolta sangat memperhatikan lingkungan hidup dengan dengan dan inovasinya. Mesin cetak berharga jual Rp 600 juta-an ini juga sangat memperhatikan lingkungan hidup.  Simitri HDE Toner ini dibuat dengan menggunakan bahan daur ulang dari komputer bekas dan botol PET.

Hal itu sesuai dengan target Konica Minolta pada 2050 yang berfokus pada tiga hal utama dalam menjaga lingkungan hidup. Yaitu, mencegah pemanasan global, meningkatkan penggunaan daur ulang, dan menjaga keanekaragaman hayati.

Baca juga  Info Terkini Biaya Tambah Daya Listrik PLN dan Cara Menghitungnya

Dengan mesin baru Bizhub Press C1070/C1060, PT Perdana Jatiputra sebagai distributor Konica Minolta di Indonesia dan PT Gading Adyasejati sebagai authorized dealer di diyakini dapat mempertahankan posisi leader di production printing industry di Indonesia.

loading...
author

Leave a reply "Mesin Printing Bizhub Press C1070/C1060, Kualitas Setara Cetakan Offset"