Harga MINI Cooper Terbaru Generasi Ketiga

No comment3458 views

merupakan salah satu  yang unik dan banyak digemari para pecinta . ini termasuk kategori mewah meskipun dengan ukuran yang kecil. Varian MINI Cooper yang terbaru adalah generasi ketiga yang sudah hadir di Indonesia sejak bulan Mei 2014. MINI Cooper Indonesia ditawarkan dalam dua , yaitu MINI Cooper dan MINI Cooper S.

Varian MINI Cooper dibekali dengan mesin 3 silinder 1.499 cc. Mobil ini juga dibekali teknologi TwinPower Turbo yang dapat menghasilkan tenaga 136 dk dan torsi 220 Nm sejak 1.250 rpm.

Sementara varian MINI Cooper S memiliki yang lebih dahsyat dengan dibekali mesin 4-silinder dengan volume 2.000 cc. Mobil ini juga memakai teknologi TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 192 dk dan torsi 280 Nm di putaran 1.250 rpm.

Mobil ini didesain dengan mengusung tema "Small Car Big Fun", yaitu memberikan kemewahan dan kesenangan berkendara dengan mobil kompak (kecil). Mini Cooper generasi ketiga ini memilii perbedaan dengan mini cooper terdahulu yaitu generasi kedua. MINI Cooper generasi ketiga ini memiliki desain yang lebih besar yakni lebih panjang 9,8 cm, lebih lebar 4,4 cm dan lebih tinggi 0,7 cm dibanding MINI cooper generasi kedua.

Baca juga  Info Terbaru Harga Rack Steer Honda Freed (Baru & Bekas)

mini-cooper-FrontansichMobil unik dengan spesifikasi mumpuni ini ditawarkan dengan yang menggoda. MINI Cooper S dibanderol seharga Rp 649 juta sedangkan MINI Cooper Rp 479 juta. Harga tersebut bukanlah harga On The Road, akan tetapi masih Off The Road dari dealer Mini.

Mini Cooper sendiri merupakan dari pabrikan otomotif papan atas yang berasal dan berpusat di yakni "MINI". Dealer MINI ini di Indonesia hanya ada 2 yakni yang terletak di dan di . Jika Anda berminat mengunjungi dealer tersebut, Anda dapat menghubungi alamat berikut:

  • Jakarta: Jl. Sultan Iskandar Muda No. 99 Jaksel (Jakarta Selatan)
  • Surabaya: Jl. Bukit Darmo Boulevard Lenmarc unit G-08 Surabaya
loading...
author

Leave a reply "Harga MINI Cooper Terbaru Generasi Ketiga"