Kulkas Mini USB Yang Unik

Kulkas Mini Bar USB merupakan salah satu produk terbaru yang unik. Produk ini berupa lemari pendingin ataupun pemanas dengan desain yang menarik dan ukuran yang mungil. Kulkas ini dapat digunakan hanya dengan mencolokkan ke port USB di komputer atau laptop. kulkas mini ini juga dapat menggunakan listrik rumah atau mobil dengan memakai wall adapter atau car adapter. Cukup plug and play, sangat praktis dan mudah.

Kulkas ini cocok untuk diletakkan di mobil atau dekat komputer, sehingga Anda dapat lebih dan praktis saat sedang beraktifitas dengan mobil atau komputer. Dengan ukuran hanya 19.5 x 9 x 8 cm dan berat hanya 700 kulkas mini pun mudah dibawa kemana-mana dan tidak menghabiskan banyak tempat dalam penyimpanan.

Bacaan Lainnya

Kulkas dilengkapi tombol pengatur suhu dingin dan panas. Kulkas ini dapat mencapai titik panas maksimum hanya dalam waktu 5 menit. Kulkas mini merupakan solusi yang tepat dan praktis dengan desain yang menarik untuk dipajang sebagai penghias. Kulkas mini dapat memuat 1 kaleng minuman, minuman gelas, minuman kotak, botol kaca, botol susu, botol plastik, gelas minum, cemilan, .

kulkas-mini-USB-minifridge

Cara mengoperasikan Kulkas Mini cukup mudah. Yaitu dengan menekan tombol-tombol pada kulkas sebagai berikut:
  • Tekan yang bergaris dua untuk dingin, maka lampu di dalam kulkas menyala hijau
  • Tekan yang bergaris satu untuk hangat, maka lampu di dalam kulkas menyala merah
  • Tekan yang lingkaran untuk switch off, maka lampu di dalam kulkas mati.

Jika Anda berminat membeli kulkas unik ini, Anda dapat mengunjungi toko elektronik atau melalui shop. Dengan segala kelebihan dan manfaatnya, kulkas mini USB ini dijual di pasaran dengan harga Rp250.000. Namun jika Anda rajin mencari, Anda dapat memperoleh harga diskon di toko-toko online tetentu. Pembelian 1 paket kulkas mini terdiri dari Kulkas Mini Bar USB dengan pilihan warna perpaduan merah – putih dan hitam – putih serta dilengkapi buku manual.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *