Harga Hewan Sapi Kurban Menjelang Idul Adha

No comment1823 views

MENDEKATI Hari Raya Idhul Adha, sejumlah pedagang mulai menawarkan dagangannya. Mereka berharap, perayaan kurban tahun ini bisa mendatangkan keuntungan yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Sumarin, 40, pedagang hewan kurban di Jalan Panglima Sudirman mengatakan, hewan kurban yang dia jual saat ini dengan berbagai .

Sementara untuk kambing, dia tidak menjual karena lebih memilih sapi. "Perawatannya lebih mudah sapi dibanding kambing. Begitupula dengan keuntungannya lebih banyak sapi," terang dia.

hewansapikurbanSumarin, 40, pedagang hewan sapi menyebutkan sapi ditawarkan mulai Rp 15,5 juta sampai Rp 35 juta. yang ditawarkan tergantung besar kecil sapi. Dia mengaku, hingga 3 hari ini dia bisa menjual sampai 3 ekor sapi. "Sampai sekarang sudah 3 ekor yang terjual" katanya. Dijelaskan, dia menekuni berdagang hewan sejak tahun lalu. Tahun ini, dia akan mendatangkan 25 ekor kambing. Dia optimis hewan kurbannya terjual laris.

Baca juga  Harga Sekrup Gypsum (Semua Merek dan Ukuran)

Sebab, saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan untuk berkurban. "Sampai hari raya optimis laku terjual semua," paparnya. (mg5/ris/radarsby)

loading...
author

Leave a reply "Harga Hewan Sapi Kurban Menjelang Idul Adha"