Update Harga Air Milagros 1 Dus dan per Botol

Air minum kemasan saat ini banyak dipilih karena dinilai lebih praktis dan siap diminum. Dari sekian banyak produk air minum kemasan, Milagros menjadi salah satu merk yang dikenal punya sejumlah khasiat. Air Milagros dapat dibeli di apotek dengan mudah dalam satuan maupun 1 dus dengan harga yang memang cukup mahal. 

Air Milagros (facebook: @fiqamilagros)
Air Milagros (facebook: @fiqamilagros)

Air merupakan komponen utama dalam sel tubuh, yakni sebanyak 60-70 persen. Beberapa organ tubuh pun mengandung air, seperti paru sebesar 90 persen, 82 persen pada darah, 80 persen pada kulit, dan 70 persen pada otak. Hal tersebut menegaskan bahwa air penting bagi manusia untuk bertahan hidup.

Bacaan Lainnya

Sebagian orang mungkin asing dengan istilah air alkali. Air ini termasuk air yang memiliki manfaat baik bagi tubuh karena mengandung tingkat pH yang lebih tinggi dibandingkan air biasa. Jika air biasa umumnya mengandung pH netral 7, maka air alkali dapat mencapai kandungan pH 8 atau 9. Pada dasarnya, air alkali dapat diperoleh secara alami dari alam. Namun, seiring perkembangan teknologi. terdapat beberapa produsen minuman kemasan yang menyediakan air alkali buatan.

Air alkali alami dapat diperoleh langsung dari sumber mata air yang melewati bebatuan dan menyerap mineral, sehingga meningkatkan pH (kondisi asam atau basa suatu zat). Berbeda dengan air alkali buatan yang diolah dengan mesin atau ionizer untuk meningkatkan pH pada air biasa. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sejumlah pakar kesehatan menyarankan untuk mengonsumsi air alkali.

Salah satu merk air alkali yang mulai diminati masyarakat adalah Milagros. Air Milagros diproduksi oleh PT Milagros Indonesia Megah yang memiliki kandungan alkali dengan kadar pH 9.8. Tak hanya itu, air ini diklaim memiliki antioksidan, serta energi skalar yang kuat. Tak heran jika sebagian masyarakat menilai air Milagros bukan sekadar pelepas dahaga, melainkan dapat mengatasi berbagai penyakit. Lantaran kadar dan sifat dari Milagros yang tak biasa, produk ini kerap digunakan sebagai media terapi untuk mengatasi beberapa keluhan pada tubuh.

Milagros diperkaya oksigen dengan molekul air yang sangat mudah diserap oleh tubuh. Produk ini telah lulus uji sertifikasi dari pengawasan makanan dan minuman, sehingga mendapatkan sertifikat BPOM dan halal MUI. Selain itu, air Milagros juga meraih sertifikat Office Masaru Emoto, LCC dan APLI. Hal tersebut membuktikan bahwa produk satu ini aman dikonsumsi setiap hari.

Manfaat Air Milagros

  • Mengatasi dehidrasi dan diare.
  • Mengembalikan suhu tubuh normal.
  • Melancarkan proses pencernaan.
  • Mencegah penyakit lambung.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Mencegah darah tinggi dan kolesterol.
  • Mencegah asam urat.
  • Mencegah penyakit .
  • Memelihara kesehatan kulit.
  • Mencegah kerusakan sendi.
  • Mencegah diabetes.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menjaga kesehatan organ dalam tubuh.
  • Mencegah kanker.
Mengonsumsi air Milagros (sumber: unews.id)
Mengonsumsi air Milagros (sumber: unews.id)

Cara Konsumsi Air Milagros

Air Milagros dapat dikonsumsi seperti air kebanyakan. Pada umumnya, orang dewasa dengan aktivitas ringan yang bekerja di kantor ber-AC membutuhkan asupan cairan sebanyak 2,5 liter per hari, dan sekitar 2 liter didapatkan dari air putih. Ada pula pendapat lain yang menyandarkan porsi kebutuhan ideal air minum per hari berdasarkan satuan berat , yakni 0,0284 x berat badan. Anda dapat mengonsumsi air Milagros sesuai kebutuhan tubuh.

Anda disarankan minum air Milagros pada saat perut kosong atau pada saat bangun tidur, menjelang waktu tidur, dan setelah beraktivitas. Setelah diminum, Anda dapat menyimpan air Milagros pada suhu 15-30 derajat Celcius. Untuk menjaga kesehatan kulit, Anda pun dapat membuat produk spray dari Milagros yang dapat langsung disemprotkan ke area wajah setiap hari pada saat wajah terasa kering.

Menurut review konsumen di internet, tampilan Milagros seperti air dalam kemasan umumnya. Rasanya pun tidak jauh berbeda. Namun, setelah mengonsumsinya secara rutin tiga kali sehari, beberapa konsumen mengaku keluhan sesak napasnya berangsur menurun. Namun, ada pula efek samping yang mungkin terjadi jika mengonsumsi air Milagros berlebihan.

Efek Samping Air Milagros

Meski memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh, Anda tetap tidak disarankan mengonsumsi air Milagros secara berlebihan. Pasalnya, air Milagros termasuk air alkali ber-pH tinggi yang dapat menyebabkan kondisi alkalosis. Alkalosis ini lebih berpotensi terjadi pada penderita penyakit ginjal atau paru-paru berat. Kondisi ini dapat mengurangi kadar kalsium dalam tubuh sehingga menimbulkan kerusakan pada tulang.

Gejala alkalosis yang mungkin terjadi berupa mual, muntah, otot berkedut, lemas, tangan gemetaran (tremor), hingga kesemutan. Walaupun hingga kini belum ada laporan terkait efek samping air Milagros, tetapi Anda perlu waspada dengan gejala alkalosis yang dapat terjadi setelah mengonsumsinya secara berlebihan. 

Harga Air Milagros 

Dirangkum dari berbagai situs jual beli online, saat ini 1 dus air Milagros ditawarkan dengan harga mulai Rp345 ribu hingga Rp400 ribu. Harga tersebut sedikit naik dari tahun lalu yang hanya berkisar Rp285.000 hingga Rp368.200. Untuk kemasan 1 dus, berisi 12 botol air Milagros ukuran 612 ml. 

Apabila Anda tidak memiliki budget lebih, dapat membeli produk dalam jumlah satuan yang saat ini dijual dengan harga mulai Rp43.178 per botol di Apotek K24. Harga tersebut sedikit turun dari tahun lalu yang sekitar Rp44.527 per botol. Selain di apotek, Anda juga dapat memesan air Milagros di member terdekat atau menghubungi Milagros Head Office pada hari kerja mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. 

Milagros Head Office

Paskal Hyper Square Blok F8-F10
Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat
Telp. (022) 87803653 (022) 87803655

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *