Info Harga Maskara Wardah Waterproof

No comment206 views

Riasan wajah yang sempurna bukan hanya bergantung pada foundation, bedak, atau yang Anda gunakan, tetapi juga pada riasan mata. Untuk mendapatkan riasan mata yang cantik, Anda bisa menggunakan maskara waterproof dari brand lokal ternama seperti Wardah. Tak kalah dengan merek luar negeri, maskara Wardah menawarkan kualitas yang bersaing, namun dengan harga yang tentunya lebih ramah di kantong.

Ilustrasi: Wanita Mengaplikasikan Maskara (credit: lashfactory)

Ilustrasi: Wanita Mengaplikasikan Maskara (credit: lashfactory)

Varian Maskara Wardah Waterproof

Wardah EyeXpert the Volume Expert Mascara

WardahEyeXpert the Volume Expert Mascara memiliki aplikator Lash Precision Brush untuk menghasilkan bulu mata ekstra , ekstra lentik yang menjangkau hingga sudut mata terdalam. Selain itu, WardahEyeXpert the Volume Expert Mascaramengandung Intensified Waterproof Pigments untuk tatapan intens tanpa meninggalkan jejak pada kantong mata. Hasil aplikasi tidak mudah luntur dan tidak menggumpal sehingga lebih tahan lama. Produk WardahEyeXpert the Volume Expert Mascara menawarkan keunggulan dibanding maskara lain karena mengandung matrikine complex, Widelash, dan argan oil yang dapat menutrisi lebih bulu mata dengan baik dan diklaim tidak membuat bulu mata rontok meskipun digunakan sepanjang hari.

Baca juga  Info Harga Lip Balm Vaseline untuk Bibir Kering di Indomaret

Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara

WardahEyexpertperfectcurl Mascara ternyata didesain untuk Anda yang mempunyai bulu mata panjang. Maskara WardahEyeXpert Perfect Curl sendiri memiliki manfaat yakniCurl Lock Power yang berfungsi membuat bulu mata lebih tebal, lebih lentik, dan juga tahan lama saat dipakai. Formula WardahEyeXpert Perfect Curl bersifat breathable yang tahan air (waterproof), minyak, dan keringat sehingga maskara tidak mudah luntur. Manfaat lain dari maskara WardahEyeXpert Perfect Curl adalah kandungan argan oil dan vitamin E yang memberikannutrisi pada bulu mata.

Selain kedua varian maskara di atas, Wardah juga memiliki satu lagi varian maskara, yakni Aqualash Mascara. Namun, Wardah Aqua Lash Mascara merupakan produk masker berbasis air atau Water-Based Technology & Fiber yang tidak begitu tahan dengan air dan juga keringat. Produk WardahAqualash Mascara lebih cocok untuk Anda yang masih pemula dalam hal make-up atau baru coba-coba menggunakan maskara untuk riasan sehari-hari. Meskipun tidak waterproof, WardahAqualash Mascara diklaim dapat membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan panjang. Di dalam Aqualash Mascara juga mengandung vitamin E untuk perlindungan dan nutrisi bulu mata setiap harinya.

Ilustrasi: Wardah EyeXpert the Volume Expert Mascara (credit: Journal Sociolla)

Ilustrasi: Wardah EyeXpert the Volume Expert Mascara (credit: Journal Sociolla)

Daftar Harga Maskara Wardah Waterproof

Varian Maskara Wardah WaterproofHarga (Rp)
WardahEyeXpert Perfect Curl Mascara49.500 – 66.000
WardahEyeXpert the Volume Expert Mascara57.375 – 76.500
Baca juga  Info Lengkap Harga Box dan Kasur Bayi Ikea

Informasi harga maskara Wardah waterproof di atas dirangkum dari berbagai sumber, termasuk situs resmi Wardah. Harap Anda ketahui bahwa harga maskara Wardah waterproof dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga maskara Wardahwaterproof yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari promo atau penawaran pihak penjual.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba salah satu produk maskara Wardah, Anda bisa membelinya di counter resmi Wardah, toko kosmetik, atau bahkan di beberapa minimarket terdekat yang ada di Anda. Nah, agar tampilan riasan mata Anda lebih sempurna, berikut ini tips menggunakan maskara yang bisa Anda praktikkan sendiri di rumah.

Ilustrasi: Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara (credit: metikosmetik)

Ilustrasi: Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara (credit: metikosmetik)

Cara Mudah Mengaplikasikan Maskara

  1. Miringkan kepala 45 derajat menghadap kaca. Hal ini bertujuan agar Anda dapat melihat bulu mata tanpa perlu menaikkan alis karena dapat menimbulkan kerutan pada dahi bila dilakukan setiap hari.
  2. Bubuhkan maskara pada ujung akar bulu mata dan sikatlah dengan lembut beberapa kali untuk menambah ketebalannya. Lalu, sapukan maskara pada seluruh bulu mata untuk memberikan kesan tebal dan panjang.
  3. Bila bulu mata terlihat lengket satu samalain, gunakan sikat bulu mata untuk memisahkannya.
  4. Bila perlu, tambahkan selapis lagi maskara setelah sapuan pertama mengering.
  5. Bila Anda lebih suka tampilan bulu mata yang terpisah satu per satu, aplikasikan maskara dari sudut mata bagian luar sambil berjalan ke arah dalam. Gunakan bagian ujung sikat.
  6. Untuk pengaplikasian maskara di bagian bawah bulu mata, tempatkan sikat sejajar akar bulu mata. Sapukan dari arah akar sampai ke bagian ujung.[1]
Baca juga  Daftar Harga Kaca Asahimas (Eksterior, Interior, Mobil)

Bagaimana? Cukup mudah bukan mengaplikasikan maskara? Pastikan Anda menggunakan make-up remover dan juga mencuci muka secara menyeluruh untuk membersihkan make-up dan juga maskara waterproof sebelum tidur.

[1]Gusnaldi. 2009. Instant Make-up. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, hlm 86.

author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga Maskara Wardah Waterproof"