Info Lengkap Deretan HP Oppo Paling Murah Beserta Harga

Bagi Anda yang gemar selfie, sudah pasti tak asing dengan varian produk smartphone dari Oppo yang menawarkan ragam fitur terbaik. Terlebih smartphone ini kerap mengeluarkan produk terbaru secara eksklusif yang selalu mengikuti perkembangan. Tentu harga yang ditawarkan bervariasi, ada yang paling hingga keluaran terbarunya yang masih terbilang tinggi di pasaran.

HP OPPO (sumber: jakmall.com)
HP OPPO (sumber: jakmall.com)

Eksistensi Oppo semakin diakui terbukti dalam jangka waktu yang tak lama, produsen hp yang bergabung di pasaran Indonesia sejak 2013 ini terus menjejal konsumen dengan banyaknya pilihan model. Layanan yang diberikan Oppo selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat, sesuai misinya dalam pengembangan produk yang mementingkan pengguna dan kualitas produk yang sempurna.

Bacaan Lainnya

Kecanggihan fitur kameranya terus menjadi daya tarik para pecinta fotografi. Kualitas kamera dari setiap produk terbarunya mampu bersaing dengan merek lain. Selain dalam hal kamera, hp Oppo juga memiliki keunggulan dalam hal desain dan pilihan warna yang menarik. Anda dapat melihat setiap perbedaan desain pada produk keluarannya, misalnya desain bodi pola berlian pada Oppo F7 Youth dan Oppo F9.

Keistimewaan lain yang dimiliki Oppo yakni teknologi VOO Flash Charge. Teknologi ini menjawab kebutuhan masyarakat dinamis saat ini yang terus bergerak aktif. Khususnya bagi para pekerja yang sibuk dengan padat, teknologi VOO Flash Charge pada hp Oppo memungkinkan pengisian daya 4x lebih cepat dari biasanya dalam waktu singkat. 

Baca juga  Info Terbaru Harga Tiket Sleeper Bus Jakarta-Surabaya dan Cara Pembayarannya

Saat kondisi baterai ponsel Anda pada 35% kemudian diisi daya dalam tempo 20 menit, maka baterai pada ponsel tersebut dapat terisi menjadi 70%. Bahkan, dalam pengembangannya kini Oppo juga menawarkan Super VOOC Flash Charge yang tertanam di Oppo Find X Lamborghini Limited Edition. Setidaknya, ada tiga HP Oppo yang beredar resmi di Indonesia yang mendukung fitur ini, yakni Oppo F9, Oppo Find X, dan Oppo R17 Pro.

Selain cocok untuk para pecinta selfie, Hp Oppo juga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang gemar main game. Oppo menyuguhkan fitur untuk mendukung mobile gaming, seperti fitur untuk menolak panggilan atau pesan saat main game. Meski tidak memiliki produk seri khusus game atau multimedia saja, tetapi kehadiran produk dengan fitur pelengkap yang istimewa tentu dapat menjawab kebutuhan pasar. Hp Oppo yang terus mengikuti trend membuatnya tidak ketinggalan zaman.

Soal strategi pemasaran, Oppo terbilang cukup sukses di pasar Indonesia. Menanamkan sistem marketing yang begitu masif setiap kali produk terbaru meluncur di pasaran, menjadi cara Oppo terus diminati masyarakat. Tak jarang, Oppo juga kerap merekrut brand ambassador ternama sekaligus banyak melakukan sama pemasaran. Hasilnya di berbagai data Oppo sering masuk 5 besar sebagai vendor yang mempromosikan ponselnya. Bahkan data dari dari IDC juga menyebutkan jika brand Oppo ini berada di posisi 3 terbaik.

Menekankan visi misi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, produk Oppo tak hanya diperuntukkan bagi kalangan kelas atas saja. Oppo bahkan kerap menawarkan seri produknya yang paling murah. Tak heran jika brand dengan bendera warna hijau ini menjadi primadona berbagai kalangan masyarakat. Berikut deretan hp Oppo paling dan berkualitas yang dapat dijadikan pilihan.

Baca juga  Info Harga Ayam Ringneck di Pasaran

5 Merek HP Oppo Paling di Pasaran

OPPO Neo R831

Memiliki spesifikasi layar hp dengan ukuran 4.5 inchi ditunjang resolusinya 854 x 480, Oppo Neo R831 berada di posisi pertama hp Oppo yang paling di pasaran. Hp ini memiliki kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP dengan fitur umum hotspot, tethering , GPS , dan Bluetooth yang mampu memenuhi kebutuhan Anda secara umum.

OPPO Neo R831 (sumber: thxonline.com)
OPPO Neo R831 (sumber: thxonline.com)

OPPO A37

Dengan harga dibawah Rp1 jutaan, OPPO A37 dapat dijadikan pilihan dengan kapasitas memori yang cukup besar yakni RAM 2GB dan memori eksternalnya 128GB. Jika dibandingkan dengan OPPO Neo R831, kualitas kamera meningkat pada seri ini yakni kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

OPPO A37 (sumber: notebookcheck.net)
OPPO A37 (sumber: notebookcheck.net)

OPPO N1 Mini N5111

Dibanderol dengan harga Rp700 ribuan, seri ini juga menawarkan ukuran layar yang cukup sekitar 5 inchi dan memiliki resolusi 1280 x 720. Hp ini juga memiliki kecepatan CPU yang bagus yakni Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7.

OPPO N1 Mini N5111 (sumber: futureloka.com)
OPPO N1 Mini N5111 (sumber: futureloka.com)

Selain Oppo N1 mini N5111, Anda juga dapat memilih seri Oppo Find 7A yang juga memiliki kualitas dan harga yang hampir sama di pasaran. Untuk kualitas satu level di atasnya, Anda juga dapat membeli OPPO N1 16GB dengan harga sedikit lebih mahal dari dua produk sebelumnya.

Baca juga  Update Harga Kaca 5mm per Lembar & per M2

OPPO A57

Hp ini sudah dilengkapi dengan teknologi fingerprint dan Gyroscope. Salah satu fitur yang banyak dicari pecinta ponsel Android kekinian. Ditunjang dengan kamera depan 16 MP dan memiliki varian warna yang cukup banyak seperti black, gold, dan rose gold, membuat hp ini tampak elegan digenggam.

OPPO A57 (sumber: merdeka.com)
OPPO A57 (sumber: merdeka.com)

OPPO Neo 7

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tercatat kualitas lebih baik 1 level. Oppo Neo 7 telah menggunakan Snapdragon 410 dengan kamera 5 inchi. Hp ini juga memiliki dual support bagi Anda yang memiliki 2 sim card.

OPPO Neo 7 (sumber: tokopedia)
OPPO Neo 7 (sumber: tokopedia)

Jika beruntung Anda cukup menyiapkan kocek sekitar Rp1 jutaan untuk memperoleh salah satu dari lima seri Oppo di atas. Dengan fasilitas yang mumpuni, tentunya membuat Anda ingin segera memilikinya. Untuk lebih jelas, berikut rincian harga dari lima seri Oppo tersebut.

Daftar Harga HP Oppo Paling

Seri Oppo Kisaran Harga (Rp)
OPPO Neo R831 460.000
OPPO A37 760.000 – 900.000
OPPO N1 mini N5111 795.000
OPPO Find 7A 795.000
OPPO N1 16GB 899.000
OPPO A57 1.099.000
OPPO Neo 7 1.099.000

Dengan harga yang hampir sama, yakni kisaran Rp1,1 jutaan, Anda juga dapat membeli Oppo seri A83 di pasaran. Harga di atas kami rangkum dari beberapa sumber situs jual beli online. Di setiap daerah memiliki taksiran harga yang berbeda, tetapi tak terlalu banyak selisihnya. Untuk lebih jelas, Anda dapat berkonsultasi dan langsung datang ke counter resmi Oppo terdekat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.